You Now Here »

42 Lagu Dilarang Diputar Sebelum Jam 22.00, Yakin Jam Segitu Anak Anak Belum Bobok?  (Read 74 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Koplaknya KPI. Mending di-TWK-kan mereka kayak KPK. Ngeselin juga.

Orang Bodo:
sdh tersusupi kadrun, semua ngaeah ke khilafah

Heppy Ysyz:
Apakah ridwan kamil sudah dengar,,,?
Ato malah rk sudah jadi kadrun,,,?

Orang Bodo:
dengar,  tapi seperti biasa cari aman

Vian Shinya:
Gila negara gua sekarang..  kemana kah para pemimpin bijak di negara ini...

Orang Bodo:
sdh ikut kadrun

Orang Bodo:
NKRI menuju ke negara khilafah radikal indonesia, semua disangkut sangkutkan dengan agama....
ahklak bukan cuman dr pengaruh lagu, tapi lebih pengaruh dari ajaran yang dipahami, yg diimani

WeleWeleAntiJoker:
jurus khilafah = mau kudeta tapi takut mati jadi suruh2 mahasiswa yg gulingkan presiden

Regulus Borealis:
Moral ≠ akhlak. Jangan disamakan.

Secara "akhlak": Mengawini bocah 6 tahun, lalu oho umur 9 tahun adalah akhlak "manusia" paling "mulia".
Secara "moral": Masuk penjara kena kasus pedophilia.

Semenjak "akhlak" dijadikan makanan utama, korupsi makin merajalela. Jaman suharto, hanya suharto dan kroni-nya yang bisa korupsi.
Jaman sekarang bahkan ga perlu jabatan apalagi nepotisme, cukup punya kenalan sudah bisa.

Semakin maju "akhlak", melejit pula persoalan intoleransi, diskriminasi dan kriminal. Datanya bukan cuma lokal, tapi internasional.

Orang Bodo:
..bersembunyi di belakang ahklak berbaju agama...

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Jaman Soeharto belum ada otonomi daerah. Jadi kalau mau dapat proyek harus beli Toshiba.

(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
silaken tuh razia puncak... nanti ketemu "pekerja anak2 di bawah umur"
hahaha

Lone Wolf? ???:
Perasaan dulu waktu bhs Inggris masih pas-pasan ngga terlalu peduli dengan lirik lagu tapi lebih tertarik sama irama lagu dan musiknya. Mungkin generasi sekarang jauh lebih jago bahasa Inggrisnya ya.
Tapi juga pendekatan kuno karena semua lagu juga gampang di download lewat internet, emangnya KPI bisa mengawasi? Boro-boro cuma lagu, mau ngintip situs p0rn0 juga gampang banget buat anak muda sekarang....

WeleWeleAntiJoker:
yg di puncak tuh... bebasssss

iam hêylêl:
Lebih baik menghimbau agnes mo or artis lain sumbang buat lagu anak anak.. dilarang mah susah. Ahaha

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Lagu Kocok Botol.

WeleWeleAntiJoker:
tambah dilarang malah tambah ngamuk haha

zeffanya n zeevanka:
ITU larangan zaman batu! Anak skrg download & nonton YT 24/7. Justru iklan p0rn yg sering pop up hrs diwaspadai!

WeleWeleAntiJoker:
lebih bahaya itu BEMcong BEMcong zaman now
udah kadrun
udah ricuh
mau gulingkan pemerintah sah yg dipercaya oleh 80% rakyat

Badam Sinaga:
masih ada yg dengerin lagu di radio? apa gak ada yg punya internet dan masuk ke youtube atau install spotify di hape?

Sita W:
Njelimet...yang di depan mata, pake bahasa Indonesia (tanpa perlu buka kamus untuk tau artinya), dengan irama sumpah serapah, walau belum jadi lagu....banyaaak, bukannya itu yang harusnya dilarang ya?

Lanina:
Puterin lagu qasidahan aja

Bobo Djowang:
2024 Negara Indonistan berdiri

Alwi Hadad:
Bahaya yg harus segera ditangani di negara kita adalah AGAMA SUDAH MENGHAMILI INTOLERANSI, bagaimana caranya agar sebelum melahirkan segera diaborsi, bila terlambat  INTOLERANSI akan membawa akibat perpecahan bagi bangsa ini, mari kita waspadai kedepannya agar AGAMA jangan berhubungan lagi dengan INTOLERANSI.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 42 Lagu Dilarang Diputar Sebelum Jam 22.00, Yakin Jam Segitu Anak Anak Belum Bobok? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/42-lagu-dilarang-diputar-sebelum-jam-2200-yakin-UiSa7srSsT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: