You Now Here »

BEM UI Kena Tuampar Lagi, Kali Ini Oleh Mahasiswa Kupang NTT!  (Read 155 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,888
  • Poin: 24.967
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
BrEM UI Hirasawa

Laurent si Kucing Barbar:
Yui Hirasawa masih mending sob daripada mereka... Yui Hirasawa cantik daripada mereka penampilan ala gurun semua

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Ui Hirasawa adiknya Yui Hirasawa.

(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
bisa rusak deh tembok gue kalau kawin ama dia...

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Tenang, dia hanya mau menikah dengan seseorang. Lihat bantal besar di ranjangnya? Jangan dekat-dekat dengan kakaknya (Yui) kalau masih mau hidup.

(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
hmmm dia mirip kek cerita anna yg psikopat dalam beberapa hal
weke3

iam hêylêl:
hmmmm

Bobo Djowang:
BEM kaiju kali

Juan:
kalau baca-baca di medsos (entah benar atau tidak), ironisnya konsentrasi tunas kadrun tertinggi ada di fakultas MIPA UI yg notabene paling deket sama masjid. bayangin, fakultas MIPA yg harusnya diisi orang-orang berjiwa ilmiah, berpikir logis dan kritis, berdasarkan data dan fakta! justru sekarang malah diisi tunas kadrun ahli cocoklogi iptek dengan kitab suci.

Wanda Bagus Sebastian:
Gila (゜o゜;

Tony Gede:
Dengan kata lain, si mahasiswa Kupang ini menegur mahasiswa2 di DKI dan Jawa yang manja2, utk ngelihat fakta keseluruhannya.

Jokowi nggak membangun Jawa sentris doang, tapi se-Indonesia.

Mahasiswa2 di Jawa dan DKI yg manja2 ini mustinya malu dengan yg di luar Jawa.  Walau kemaren2 susah, mereka ga banyak ngeluh.  Dan begitu ada perbaikan oleh Jokowi, mereka tahu yg namanya terimakasih. 

Bukannya terus merengek ga jelas macam mahasiswa2 manja di Jawa dan DKI.  Ngerengeknya titipan partai politik sama ormas agama pula.

MasErik Bhe:
iya mbak Ninanoor, #bemuiKADRUN !!!

Ninanoor:
merusak nama UI ya

Orang Bodo:
bem ui sudah seperti wayang kulit , bergerak sesuai maunya dalang

Rana didjaja:
Ketika sahabat nabi SAW bertanya mana yg bebih baik,diantara, sang kakak yg hanya melakukan sholat,zikir doa saja sementara, sang adik bekerja kerah untuk memenuhi kebututan hidup sang kakak dan keluarganya.lalu nabi SAW memilih yg bekerja lebih baik.jadi jelas pa Jokowi, Ahok,pa Basuki HM, ibu Sri Mulyani, jhoni GP, yg mengutamakan kerja, kerja, kerja lebih baik daripada yg cuma cari muka, sensasi,pansos dgn koar2 di medsos, om do, muji2,nyembah2, cuap2 halal haram padahal ga ngerti maknanya/maksudnya dan hasilnya juga nunggu kiamat dulu, wlwh, wleh, wleh,..

Rana didjaja:
Itu namanya kufur ni'mat nyata.dikasih amanat kerja, kerja, kerja, sbg wakil Allah,dan hasilnya bisa langsung dirasakan eee, malah cuman koar2 omdo, nyembah2, muji2,doang hasilnya jg masih nunggu kimat dulu,hadeerhhh,...

Bobo Djowang:
Kalo sudah begini langsung di pecat aja, malu2in nama besar UI, beginikah kualitas mahasiswa UI sekarang? "tepok jidat"

Eli Amba:
BEM UI itu anak-anak ingusan ....sok cari panggung.....otaknya nol besar.....

Anggun Nidyanto:
hayo mau mendebat apa bem ui dan ugm..kalau ada debat langsung seru nih.akan terlihat mana bem kadrun dan bem nkri.kalau bem kadrun penyampaianya akan muter2 seputar utang , demokrasi di bungkam,kriminalisasi ulama,kpk di lemahkan ,uu ciptakerja sengsarakan rakyat.kalau bem nkri akan rasional..utang itu semua negara utang dan pdb belum 60 persen masih aman.demokrasi di bungkam yg mana toh rocky fadli rizal ramli ribuan kali kritik dan hina jokowi aman2 aja.itulah bem waras dan tidak waras

Dedi Kuswandi:
Mahasiswa ntt melihat dr sisi indonesia sentris sedangkan bem ui melihatnya dari jabodetabek sentris. Kesimpulannya bem ui "kurang gaul" dan seluruh ui dipermalukan

Teha Sugiyo:
modyar koen bem ui.... ayo mau omong apa lagi? hihihi...

iam hêylêl:
Ditampol seperti adegan telenovela.
Saat Tuan Baron Leon ditampol   SAN PEDRO..                                                       
malunya smp terasa ke alumni..         
ko tangkis su.  ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel BEM UI Kena Tuampar Lagi, Kali Ini Oleh Mahasiswa Kupang NTT! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bem-ui-kena-tuampar-lagi-kali-ini-oleh-mg6J1CiPEu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: