You Now Here »

Dik Leon, Sejak Novel Baswedan Mu Dibuang, KPK Makin Garang Sama Anies Lho  (Read 111 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
selama anies belum diciduk kpk, kpk kita anggap masih belum terbukti garang

iam hêylêl:
Jelang 2024 sptnya.. ahaha

F545150:
Jd penasaran kalo dia pakai rompi oranye lalu di wawancarai apa yg bakal jd alasan/ngeles nya.

iam hêylêl:
Pembungkaman kebodohan.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
hahaha
bungkam atau tidak bungkam = sama aja = bodoh

WeleWeleAntiJoker:
pembatasan kata2 , membiarkan pengacara yg ngeles kali

WeleWeleAntiJoker:
maybe yes
weke3

F545150:
Kalo garang berarti pakai rompi oranye sambil terpipis di celana...

WeleWeleAntiJoker:
weke3
pemandangan langka!
ditunggu realisasinya!

TMP2020:
Koruptornya tersebar merata di semua pihak, dipusat dan daerah. Apakah situ ingin, kalo KPK tebang pilih ??

WeleWeleAntiJoker:
gak salah sih apa yg dikatakan tmp2020
namun sudah hampir masa jabatan berakhir, kok belum diusut2 tuh keanehannya pengelolaan keuangannya... ???

rcc bali:
menyelesaikan yang paling menonjol terlebih dahulu bukan termasuk tebang pilih.

TMP2020:
menonjol menurut siapa mas ??

TMP2020:
kinerja KPK mulai kelihatan. KPK mulai garang sama Anies Baswedan, membuat dia diam berdiri gemetar. Bagaimana kisahnya?


Kok parameternya Anies yaa. Bagaimana kalo yg ketangkep KPK masih bukan Anies ato misal dr kubu penguasa pusat, brarti KPK kurang bersih yaa, gitu ??

Koruptor tersebar merata disemua pihak, dipusat dan daerah !!

WeleWeleAntiJoker:
menurut gue sih anies yg paling lama jadi "juara bertahan" meski keanehan2nya terlalu nampak

TMP2020:
Setiap APBD dibuat bersama DPRD dan hrs disetujui Depdagri serta dg Perda sbg landasan hukumnya.

Hendra Sulindra:
biasanya bocor dipelaksanaan.tender yg diatur.

WeleWeleAntiJoker:
emang. modus itu2 dari dulu dipakai para pejabat yg ehm ehm. cari celah biar disetujui

Hafiez Sayid:
Karena super body harus olah raga biar sehat kpk nya...maju terus pak firli semoga sehat selalu nama anda akan dikenang ???? hajar dl pinggirannya baru ketengah biar kgk heboh

Wantie Suwito:
kita dukung KPK jangan lemah sama Anis

kelapagading:
Maju terus Mas Firli...kami dukung penuh!

aira berlogika:
masih menunggu yang di balaikota di panggil klo bisa Secepatnya biar berasa Garang nya new KPK

Sita W:
Tantangan bagus nih buat KPK☺️

GubernurTololAnjing:
terlalu awal ambil kesimpulan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dik Leon, Sejak Novel Baswedan Mu Dibuang, KPK Makin Garang Sama Anies Lho Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dik-leon-sejak-novel-baswedan-mu-dibuang-kpk-0kEWB0IpYm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: