You Now Here »

Disalip Gerindra Dalam Survei, PDIP Mulai Kena Efek Ganjar !  (Read 118 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hartono Hadiprojo:
Kalau PDIP turun itu sudah wajar, karena ketika Jokowi dihajar sana sini, oleh PKS, Demokrat, PAN, BEM, Amien Rais, Said deedu, Rahlan dll, PDIP cuman tidur ngorok. Kadernya yang jadi Presiden didzholimi begitu, yang membela cuman Relawannya saja, PDIP enak enak tidur.

Raymond Ambarita:
Kerbaunya Buta Ketutup Lumpur Kubangan.
??? ?????

Mike©-®BEYER:
Terlalu menikmati zona nyaman kubangannya sampai lupa ngasah tanduknya

Anggun Nidyanto:
kalau saya berbeda dengan penulis..kalau ga salah ada survei IPO namanya.di survei ini demokrat bisa geser gerindra di peringkat 2.lalu nama ahy bisa ada posisi 4 survei capres.survei ini jelas mengendors demokrat dan ahy.ini juga sama survei voxpol mengendors oposisi.gerindra posisi 1 ..lalu pks posisi 3 dan demokrat posisi 4.malah golkar dan pkb bisa irutan 5 dan 6.dan prabowo teratas survei capres..kalau kebanyakan survei jelas 3 besar itu pdip gerindra dan golkar.kalau capres prabowo ganjar anis.jadi kita harus percayai survei yang hampir sama.kalau survei ini beda.yang aneh itu posisi golkar bisa di urutan 5..jadi jelas ini survei mengendors oposisi..

Ninanoor:
No problem :) iya saya ingat juga sama survei yang itu, kelihatan banget mah itu, naikin AHY doang. Kalo yg ini sih, saya masih berusaha di tengah, banyak kemungkinan masih bisa terjadi hehe

Wanda Bagus Sebastian:
#BoikotTehBotol

Ninanoor:
Terlalu manis, kita udah manis... ehh??

Singa Anom:
Agak berbeda dengan opini penulis. Pertarungan terbesar adalah pertarungan para partai untuk berebut pengaruh di masyarakat. Memainkan isu Puan dan Ganjar adalah cara / trik untuk melemahkan PDIP sebenarnya. Umum juga tahu trik ini. PDIP sebenarnya juga sudah tahu trik trik seperti ini, mereka partai yang sudah makan asam garam dalam memperjuangkan demokrasi dan satu satunya partai yang berani melawan pemerintahan otoriter kala itu dibandingkan dengan partai partai yang baru. Politik sekarang bukan lagi politik pencitraan dan politik identitas yang buahnya adalah bukan kemajuan malah kemunduran yang terjadi, jadi sudah tidak laku untuk di jual atau dipamerkan ke publik. Sekarang adalah eranya prestasi produktivitas yang nyata dan terlihat, bukan cuman ngomong, orasi tapi tanpa bukti. Memang berat bagi yang belum mempersiapkan bukti bukti prestasi.

Kang Ipin:
saya yakin sebagian besar pemilih pak jokowi di 2019 adalah karena pak jokowi nya, bukan karena PDIP, alias "jokowi yes, pdip entahlah" (kalau 'no' terlalu maksa, hehe..)
justru partai lah yang diuntungkan dengan capresnya adalah pak jkw.
bukti kalau rakyat sudah melihat ketokohan, bukan partai.
2024 nanti kalau pdip berani mencalonkan sang tuan putri, siap2 aja kecewa, karena rakyat yang memilih, bukan mesin partai.

Lone Wolf? ???:
Kasus Harun Masiku dan kasus korupsi Bansos ikut mencoreng nama PDIP.

D G Yogananda:
Kalo si harun, mungkin lebih tepat jika kita bertanya pada bintang mercy yang bergoyang... ehhh berkelip dan pasukan area 51 pimpinan ninja mata satu.
Kalo korupsi bansos, mungkin kita harus mengakui bahwa seleksi alam menyebabkan banteng mulai tidak suka rumput lagi....

D G Yogananda:
Bagi saya sederhana... kalau elektabilitas Gerindra nyalip PDIP saya masih oke2 saja, karena saat ini memang masa-masa pamor PDIP agak turun (masalah Ganjar dan kemungkinan karena pergantian ketua umumnya 2024 nanti).
Tapi kalau sampai menempatkan partai oposisi yang destruktif dan merongrong seperti Demokrat dan PKS di urutan 5 besar, ya jelas survei ini mengada-ada...

Panda:
Ya ga masuk akal masak partai sapi Dan bemokaraten nyalip golkar? Cuma gara2 ahay
Nah sisapi gara2 apa?

mister:
Di lapangann PDIP terlihat slow dlm menghadapi prkembngan perpolitikan negeri ini, shg terkesan puas dg apa yg mrk dpt skrg ini dmna kader trbaik sdg mnjabat RI 1, jgn lupa mempertahankan lebih sulit dr merebut...slm sehat...

Love The Truth:
Setuju, Ganjar for President 2024....

Sita W:
Saya juga berusaha netral mbak, mencoba melihat semua potensi yang ada. Namun entah kenapa hati kecil selalu kembali ke...Ganjar....whahaahaaaa, entah kalo jreng jreng muncul sosok yang lebih membius? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Disalip Gerindra Dalam Survei, PDIP Mulai Kena Efek Ganjar ! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/disalip-gerindra-dalam-survei-pdip-mulai-kena-s917TN4gKJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: