You Now Here »

Modyar! Dukung Mahasiswa Turunkan Jokowi, Novel Bamukmin Kena Skakmat Ferdinand Hutahean  (Read 122 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Makhluk melata yang satu ini belum kesandung masalah aja, tinggal menunggu waktu saja. Yang Maha Kuasa pasti akan menjaga kewibawaan Pak Joko Widodo bagaimanapun caranya yang tak pernah dapat diprediksi oleh siapapun juga.

cinick:
si omfong ini gak pernah ganti baju keliatannya, dari masa ke masa pake baju abu-abu

Yudho Yulianto:
Om Fong punya 12 baju abu" , ganti setiap bulan.

cinick:
cuci 1 lembar bajunya butuh detegen 1 kg wkwk

Marlon Tobing:
Iyeeee si ompong habib gadungan alias muke comberan masih aje ngoceh :(

zombieeee dongooookkk:
Kalo liat komuknya nopel kadrun dia emang tukang coliii ma bool ayam tiren
Buahahahaha

iam hêylêl:
HMI dam FPI semakin hari semakin mirip.. ahaha

Lone Wolf? ???:
Rakyat Petamburan siap lakukan revolusi turunkan Jokowi....

WeleWeleAntiJoker:
revolusi ala janda jahilliah

kalikoening:
Mau ketawa takut tossa wkwkwkk

Barkah Adi:
??? ??? ??? ???

Panda:
Laksana kan

Lone Wolf? ???:
Siap komandan!

ARADI:
KAPAN ? BIAR KITA SIKAT. UDEH LAMA NIH PELURU BELUM DIGUNAKAN UNTUK PERONGRONG NEGARA

Lone Wolf? ???:
Secepatnya tinggal tunggu instruksi presidium KAMI.

Mblandyang:
(repost komen)

judul memang tersering perlu kasar sebagai trik penarik,. .

tapi saran saya sebagai pria pemburu promo di indomart, ada baiknya sebagai pembeda dg kaum bar bar,. penulis di seword mulai menghilangkan judul dan kalimat yg terbaca dan terlihat kasar . .
seperti kata modyar, mampus, dan seteman temannya dr kalimat spt itu ..
cuma saran, tapi yo monggo terserah fillmu mau gimana,. matur nuwun

Orang Bodo:
sudah jelas mereka berjuang utnk negara khilafah radikal indonesia

WeleWeleAntiJoker:
rontokin giginya lebih banyak lagi

W1R⊙:
Heran saja manusia kayak ini jadi panutan umat.......hahahaha........

Wanda Bagus Sebastian:
Coli bumi datar

Love The Truth:
Kalo tidak suka dengan pak dhe, Para Kampret lebih baik diam daripada merusak dengan komentar yg tidak berbobot dan logika terbalik. Maju terus Pak Jokowi...NKRI selamanya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Dukung Mahasiswa Turunkan Jokowi, Novel Bamukmin Kena Skakmat Ferdinand Hutahean Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-dukung-mahasiswa-turunkan-jokowi-novel-W3noBgpjFt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: