You Now Here »

Luhut Yang Kerja, Anies Pamer Hasilnya, Buzzer Beraksi, Tapi Ketahuaan…!  (Read 116 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,888
  • Poin: 24.967
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Anies memang bener2 sudah kerja. Hanya karena Anies kerja, maka Jkt hancuurrrr, coba dia gak kerja, Jkt pasti tidak hancuuuurr

B-Over:
Ini! Sudah ini analisa yang paling tepat, om!

Anggun Nidyanto:
saya makin yakin partai koalisi jokowi akan bikin anis tidak nyapres karena kegelian para pendukungnya yg ga rasional.rocky gerung mengatakan anis harus jd presiden saat covid..lalu pandu juru wabah mengatakan anis sejak mei mau ppkm ketat tapi di tolak.juru wabah bahkan di protes ppp pkb golkar agar jangan banding2kan demi rating..kembali yg td koalisi jokowi akan bikin anis tidak nyapres.itu gampang.yang dukung anis hanya pks dan demokrat itu juga kalau sama ahy.tapi 2 partai masih kurang untuk syarat ajukan capres harus 20 persen.saya yakin semua koalisi jokowi tidak akan minat dengan pks dan demokrat dukung anis.pasti memilih koalisi yg lain.apalagi pan sudah lepas dengan amin rais.makanya kepada buzzer2 anis kalau dukung yg rasional.biar partai2 lain melirik anis.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Anies memang top markotop otaknya, semua pencitraan dilakukannya hanya demi menutupi ketidakbecusannya dan korupsinya yg belum sempat diungkap KPK yg baru lahir kemarin.
Silaken buzzer Anies tertawa terbahak - bahak, kelak cangkem kalian akan kelu sampai gagu ketika semua terungkap dan kalian tak bisa bangkit dari kubur kalian yg selama ini kalian sendiri gali dalam - dalam dan semakin dalam.
Dan saat ketololan kalian, kalian sadari maka itu sudah terlambat karena muka kalian sudah bukan muka manusia lagi tetapi sudah menjelma menjadi makhluk yg hina dari yg paling hina.
Begitulah kadrun akan menemui ketragisan hidup dalam sejarah kehidupan manusia yg keberadabannya telah dirusak oleh manusia setengah iblis berwujud kadrun.

Lone Wolf? ???:
Anies siapkan Monas sebagai posko pengisian oksigen merupakan langkah jenius. Karena tanpa adanya posko biarpun oksigen melimpah di PT Krakatau Steel Cilegon emangnya masyarakat harus berbondong-bondong kesana, yang benar aja. Dengan adanya posko di Monas bayangkan betapa banyak anggota masyarakat yang diselamatkan Anies.

fiyandrewfaith Beatbox:
Kalau pemerintah pusat via pak Luhut sudah atur sedemikian rupa agar suplai oksigen tersedia lalu hanya tinggal nyiapin tempatpun anies nggak bisa maka dia betapa dia sebodoh keledai.  .!! Hanya nyiapin tempat lalu pose sana sini sambil haha..hihi... bagi para kadrun yg mabuk agama sudah dianggap prestasi lha wong memang selama ini wan abud memang tak bisa kerja.

Lone Wolf? ???:
Pak Luhut cuma tinggal telpon yang sibuk itu Pak Gub Anies perlu kerja keras siapkan posko di Monas terbukti dari dia terjun langsung sendiri ke lapangan sedangkan Pak Luhut tidak terlihat sama sekali.

Barkah Adi:
Mungkin digebrak mejanya sama si opung, ngibrit dah buru² nyiapin tempatnya. Mungkin si opung bilang "nies, gimana sih loe, ini ada oksi, cari tempatnya buruan, mau gw sp loe?". ????

cahkaburkanginan:
wkwwkkwkwkwkkwkwk terlallu lah mas seorang Gubernur siapin posko....seperti itu , hal yang seharusnya bisa dilakukan Dinas terkait ..ini Gubernur.....yang lakukan untuk pencitraan ........terlalu remeh temeh.....maklum Gub...Terb*****h.....

Lone Wolf? ???:
Dalam keadaan darurat Pak Gub perlu berjibaku turun kelapangan untuk mengawasi posko bisa berdiri dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Teras Samping:
Kalo Anies yg telepon ga digubris. Kerja aja ga bisa, telepon2 apaan.

Teras Samping:
Berjibaku haha

harisentul:
Cuma sebatas dirikan tenda dan nebeng foto tok.

Barkah Adi:
Apa sidak ke pengusaha juga setelan yak?
????

WeleWeleAntiJoker:
orang bermental miskin suka ngutang ... pasti sukanya nebeng juga, ya toh?

Uthunz77:
Beliyau ga suka ngutang. Cuma suka ngemis. Mohon bedakan

Wahonoawam:
Mau Amerika yg dukung gabener ga mungkin jadi apa apa sebab jejak digital kerjanya dibawah standart, dan 2022 berhenti ga jadi apa apa!

siBaling:
wan eling wan, nopel sudah gak di kpk wan,...siapkan diri dipanggil kpk sewaktu-waktu ya wan,,,btw kalau bergaya di depan kamera mbok ya luwesan dikit wan, jangan kayak ondel ondel gitu lah,,,kaku, wagu...inget wan, elektabilitasmu tidak berbanding lurus dengan bacotmu wan...

BENZ GUN:
Itung itung buat latihan mendirikan Posko Pemenangan Pemilu nanti ...

Joker:
sekali" kek kerja.mau belain juga bingung prestasinya gak ada.. terpaksa dah nyinyir lagi.

zombieeee dongooookkk:
Gayung aja ngemis mana ngarti dia gimana cara cari Oxygen....
Kalo cara ngilangin anggaran ludes tak bersisa dan tak ada manfaat gak salah lagi orang nya

iam hêylêl:
Minta sumbangan pencitraan dr LBP. Ahaha

Yadi Tang:
Selalu dua langkah didepan.
1. Carmuk dengan kunjungan kesana.
2. Kerahkan buzzer buat ngaku2
Wkwkwkwk

siBaling:
bahasa tubuhnya kelihatan kok...bukan dia yang kerja,,,celingak celinguk gak tahu harus ngecek apa...wkwkwkw

Yadi Tang:
Belio memang pinter.
Pinter melihat peluang

Teras Samping:
Selalu dua langkah di depan kamera.

Yadi Tang:
Sambil umbar senyum manis dan babay2 ????

Teras Samping:
Ngakak berat ada yang bilang berjibaku. Padahal jibaku kan konotasinya menjalankan misi meski bertaruh nyawa (seperti petugas damkar yg menerobos gedung terbakar utk selamatkan orang di dalamnya). Lah ini semua sdh siap, tinggal jalan sana-sini dan tunjuk2 terus pulang, dibilang berjibaku. Hadehh..

Lanina:
Jibaku pencitraan nya, bukan kerja nya

F545150:
Sdh tentu luhut yg kerja... Kalau anies yg kerja sdh pasti tdk akan terwujud & terlaksanakan dgn baik...

Teras Samping:
Mungkin malah yg disediain tabung acetylene alias tabung las karbit. Kan ga punya prioritas.

F545150:
Hahahahaha.... atau tabung gas hijau yg 3 kilo itu di cat jd warna warni

Teras Samping:
Gas melon rasa bright gas. Seperti gubernur rasa presiden

F545150:
Bego tapi rasa jenius

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Luhut Yang Kerja, Anies Pamer Hasilnya, Buzzer Beraksi, Tapi Ketahuaan…! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/luhut-yang-kerja-anies-pamer-hasilnya-buzzer-EJS6fat2wR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: