You Now Here »

Jokowi Blusukan Ke Rusun Isolasi Tak Ajak Anies, Memang Orang Ini Harus Dibuang  (Read 184 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Presiden Jokowi menyalahi prosedur tinjau rusun tanpa lapor ke gubernur DKI. Hal ini membuat Anies tersinggung dan tidak bersedia mendampingi Jokowi, bukannya Anies tidak diajak ya.

D G Yogananda:
Untuk saat ini Anies masih memprioritaskan penggunaan software untuk kemaslahatan umat dalam menangani Covid-19, jadi untuk meninjau rusun tentu saja beliau merelakan presiden Jokowi yang melakukannya. Tidak ada ketersinggungan kok disini....

B-Over:
Dengan software kerjaan jadi lebih mudah yak... ????

Wanda Bagus Sebastian:
Software penangkal Koped

B-Over:
Wkwkwkwkwkwk... Harusnya sebagai orang jawa tulen, presiden harus izin gubernur DKI ya, om.. ????

Stevanes Ariffin:
Sebaiknya terus menerus dibikin tersinggung si anies itu... biar jadi pinteran dikit... kasihan buzzernya anies punya sob segitu gobloknya....

Andy Kam:
Wkwkwkk jurus ngeles ala wan Anus bus edan.....
Betul banget guru kencing berdiri murid kencing berlari mirip onta banget....

Lone Wolf? ???:
Bukan ngeles ya kalau tidak percaya silahkan tanya langsung ke Pak Gub Anies.

Wibowo Santoso:
Mau nanya tapi gak bisa pak ada penyekatan satpol pp

Stevanes Ariffin:
Udah nanya, jawaban beliau lagi sibuk ngilangin berkas... supaya ngga kena ciduk KPK

ARADI:
hahahaha

WeleWeleAntiJoker:
jokowi tidak temani anies

tapi jokowi temani GANJAR.

catat itu!!!!


nb. anies gak level. low level

WeleWeleAntiJoker:

(click to show)


htt ps://seword . com/politik/analisis-semiotika-politik-pesan-tersembunyi-BjCnOCZs16

Mr. Anonimus:
Jakarta seperti tidak punya Pemimpin makanya Presiden yang ambil alih kendali... Anis hanya aktor yang dibayar Jembut Kelewer untuk berperan jadi Gubernur guna memperlancar bisnis keluarga Jembut Kelewer... sudah mulai sadar kan...

Heru????EH:
Tapi saya yakin bahwa Anies Baswedan ini malu untuk datang karena mukanya sudah nggak tahu di mana ketika dia meminta maaf kepada duta besar karena sudah ngemis seperti manusia yang tidak punya harga diri...


Msh percaya gabener gamo datang krn malu?
Sepertinya uda lama tuh n uda jauh² hr gada malu tsb, hilang raib dari nurani ybs...

Kalo beneran malu, dgn tulus hati dia akan meminta maaf kpd Pusat dan rakyat indo. Bukan sebatas ulah minta sumbangan itu aja. Tapi juga atas berbagai kebijakan awur²an n ugal²an dia sbg gabener, sejak pelantikan ybs bahkan sampai sekarang...

Stevanes Ariffin:
Anies takut ditanyai soal surat minta duit ke para dubes sih.....

Donny Rahardian:
Kalau ajak Anies, yg diurusin sama anies wartawan sama fotografer bkn objek masalah.

F545150:
Ngga ada guna nya juga di ajak.. kalo di ajak entar malah bikin malu lagi krn pas kalo di tanya soal rusun entar malah ngga bisa jawan qpa2 dan kalo berusha ngeles dgn memutar kata tanpa makna malah makin terlihat dungu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Blusukan Ke Rusun Isolasi Tak Ajak Anies, Memang Orang Ini Harus Dibuang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-blusukan-ke-rusun-isolasi-tak-ajak-anies-u9NUjU0qBn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: