You Now Here »

Modyar! Ferdinand Bongkar Korupsi Di DKI, BPK, KPK Hingga Kejaksaan Diminta Turun!  (Read 103 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




cinick:
harga barangnya mmg murah mbak, kontraktor paling dpt keuntungan 10% selebihnya selain PPn & PPh juga buat nyawer ke pejabat pengadaan, penerima hasil pekerjaan, bendahara yg ngurusi pencairan, PPTK, PPK kepala kantor dll

B-Over:
Jadi inget dulu pengadaan sistem evaluasi disalah satu instansi. PPK-nya kalo kita males nyawer, lama banget cairnya tuh dana.

cinick:
sampe skrg msh kok sob, siapapun yg ada tanda tangan baik di kontrak maupun kuitansi kudu disawer biar cepat kelar segala urusan, bahkan ada yg berani minta duluan sblm cair, yg minta jatah 10% juga ada ... asu tenan wkwk

Njoto:
Alasan kadrun karena itu korupsi syariah makanya tetap saja halal... coba tanyakan ke LSM yg biasa buat stempel

Bestofgres:
Jakarta 58% mah cuek, asik aja mereka. Tugas memilih gubernur seiman sudah sukses dijalankan. Mau ibukota ancur, collapse, korupsi semua, ngga perduli mereka. Wong dogol kabeh!

Mikael Ulido's Sirait:
dogol kabeh, wkwkwkwkwk

Aryk:
dogol tapi doyan BLT or bantusn 2x lain dari negara.....bilang bantuan itu duit dari die 2x nya juga (rakyat pengangguran - kang demo ) katanya...........

Mikael Ulido's Sirait:
ada lagi yang bilang, sudah tugas pemerintah, memberi bantuan kepada rakyatnya.

Wanda Bagus Sebastian:
Penasaran dengan cuitan Ferdinand, saya menemukan harga planter box di to****** cuma 500 ribu rupiah per blok. Tokopedia ????

Mblandyang:
judul memang tersering perlu kasar sebagai trik penarik,. .

tapi saran saya sebagai pria pemburu promo di indomart, ada baiknya sebagai pembeda dg kaum bar bar,. penulis di seword mulai menghilangkan judul dan kalimat yg terbaca dan terlihat kasar . .
seperti kata modyar, mampus, dan seteman temannya dr kalimat spt itu ..
cuma saran, tapi yo monggo terserah fillmu mau gimana .. matur nuwun

nihayatur rohmah:
Ok... ta ganti mengejutkan

Mblandyang:
yaa, maaf mbakyu cm skedar saran ,.. hihi

WeleWeleAntiJoker:
kalau gak ada pihak yg mau memeriksa
maka dengan sendirinya rakyat akan menganggap:
semua pihak sudah kongkalikong

ivan:
moga aja ndak cuman jd bahan gosip murahan aja

fatma af:
Anies pasti sudah siapin kambing hitam

Ferdi Tamb:
mana bem, hoaxer, begini caranya kl kritik, kritis dgn data !! bkn hanya ngomong lips service, ini hsl gabener yg ente pilih, untuk menutupi gabener, ente fitnah Pakde !! logika sehat nanti pilpres, pilkada mendatang ...kl gak sadar, mabok agama tingkat mbatu ...

Ayat1403:
DPRD kemana ???, apa lagi tidur krn KEKENYANGAN ?!

B-Over:
Yang lagi dibahas disitu, teknis eksekusinya. Itu ranahnya inspektorat dan nanti ke BPK, om
Jika ada pelanggaran baru bisa ke ranah hukum. Lebih bagus lagi DPRD DKI tetap tidur, iya1in aja si gabener mau bikin apa aja, biar bisa banyak kasus2 seperti ini yang dilakukan pemprov DKI. Wkwkwkwk

ivan:
bisa jadi

Orang Bodo:
..asal didukung kadrun, apa juga sah, halal, tidak ada pelanggaran, semua sesuai prosedur, klo ada anggaran terbayar lebih itu juga krn kelebihan bayar...tinggal kembalikan saja....

W1R⊙:
Dari awal warga jakarta sudah siap pemimpin korup ga masalah yang penting seiman......jadi ga aneh kalau warga santai aja dan wakilnya juga santai......

F545150:
Ngga kelebihan bayar koq, harga box nya memanb segitu.. krn itu box bikinan khusus beton campuran taik onta di godok pake lendir kadrun di import dari puncaq...

Noval Adianto:
..Setelah PPKM darurat ...Demo minta ijin polisi , dengan prokes.....
Soal korupsi di DKI , akan tetap sepi , kalau hanya mengharapkan peran pers untuk memberitakan ....perlu ada gerakan melakukan demo ke balai kota dan bawa poster korupsi anis ..Mungkin liputannya tambah luas ...

Arif Soetanto:
Tinggal 1 tahun lagi
Sabaaaaaaaarr

Huget:
Sdh 4 tahun sabar, jadi kalo kurang 1 thn sdh gak ada yg bisa bikin terkejut lagi

Stefan Daniel:
Anies sangat ahli dalam retorika, tutur kata, dan harga

Panda:
Lebih bayar,
Bukan Mark up
Kalo mau memahami Abas mesti nyentrik baru bisa.

F545150:
Ternyata sob dan anak buah pandai bermain kata dan harga...

Muhammad Gandhi:
Yang mahal itu tanda tangannya.

Firman Nugroho:
Wuihiii...

Skrg pertanyaanya adalah berani atau gak..?
Niat bongkar atau gak..?

Dan yg bagian menyelidiki msh mau disogok gak..?

Jikalau msh doyan uang milyaran haram,maka yg terjadi ADALAH SEMUA BISA DIATUR..

SEMUA AKAN WAIK2 SAJAAA..

Simple.

Ndemik:
K*K pun sekarang masih bolot meski banyak pihak yg nyolek

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Ferdinand Bongkar Korupsi Di DKI, BPK, KPK Hingga Kejaksaan Diminta Turun! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/modyar-ferdinand-bongkar-korupsi-di-dki-bpk-kpk-a4eeNjmNa3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: