You Now Here »

Salah Sidak, Kena Sentil OJK, Ini 3 Cara Anies Ngeles!  (Read 103 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Salah Sidak, Kena Sentil OJK, Ini 3 Cara Anies Ngeles!
« on: July 08, 2021, 12:10:24 PM »




Arif Soetanto:
Cuti hamil diurus begitu diagnosa dokter? Orgil ini. Jelas diurus dekat2 saat melahirkan.

B-Over:
Itu kata dinkes-nya buat ngebela junjungannya yg ngeles. Makin mau nabok orang2 macam begini yg berkilah ngakali labor law. Belum lagi kalau si ibu mengalami keguguran bisa makin kacau itu kalkulasi cuti yg ijinnya diurus setelah diagnosa hamil keluar .

Wkwkwkwk

cinick:
betul sob yg namanya cuti hamil umumnya selama 3 bulan, kebanyakan orang ambil sebulan sblm melahirkan dan dua bulannya dijalani stlh melahirkan

Prihatin Prihatini:
Mau ngeles apa aja...dgn sepucuk surat dari OJK , dan penjelasan dari Equity life , itu mah kayak melempar kotoran onta ke muka dia , kenapa bukan di sirem pake kencing onta ya tau donk , klo kencing onta utk kadrun manafaatnya apa bagi mereka?  Bukan kueh2 tart.

iam hêylêl:
anesh  mah udah di lempar kotoran t41 malah dimakan,

ahaha

C Jon:
Kalo ngga bisa ngeles, mbah Google ngga bakal kasih gelar gubernur terguoblok sepanjang masa.
Anues manusia culas, sok dukung Pemerintah Pusat, padahal sebenarnya dia pembangkang dan pemberontak.

Ndemik:
Dengan ketololan dan rai gedek nya, dia berusaha mendulang elek-tabilitas di senja karir politiknya..termasuk di seword? ???

Lone Wolf? ???:
Pergub diterbitkan sebelum PPKM berlaku dan otomatis gugur sejak diberlakukannya PPKM oleh Presiden Jokowi dengan komando dibawah Menko LBP. Anies telah melakukan tindakan tepat dan benar sesuai dengan keputusan pemerintah pusat dan sangat disayangkan ketidak pahaman OJK atas ketegasan Anies.

cahkaburkanginan:
Ini adalah penyelamatan bukan sekedar peraturan ....wwkwkwkwkwkwkwwkkwwkkwwkwkkwwkwkkwkwkwkkw

Njoto:
Jadi peraturan bukan sekedar untuk peraturan tapi peraturan untuk penyelamatan, yang akhirnya penyelamatan peraturan, dan peraturannya diselamatkan... koq ngelu ya ????

Teha Sugiyo:
huhahuha tepuk tangan sambil guling-guling sambil nangis hahahihi....bawa poster gabener versi simbah gugel....

Deni Syam:
Sungguh-sungguh LICIK

cinick:
wkwkwkw gubernur gendeng, kl gak ngeles bukan anies

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Salah Sidak, Kena Sentil OJK, Ini 3 Cara Anies Ngeles! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/salah-sidak-kena-sentil-ojk-ini-3-cara-anies-EvXk8884kC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: