You Now Here »

Heboh, Pasangan Artis Konglomerat Ditangkap Karena Narkoba  (Read 89 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Heboh, Pasangan Artis Konglomerat Ditangkap Karena Narkoba
« on: July 08, 2021, 08:13:09 PM »




........:
plgan msk rehabilitasi trs lepas! buat video lg konten lagi, haha hihi lg di like jutaan org bodoh lg, gt aj terus, masyarakatnya jg trll tolol

B-Over:
Hari gini, umur dah segitu, masih aja mainannya narkoba... Alay!

C Jon:
Biarin aja mereka terjerat jadi budak narkoba. Itu harga yg harus dibayar krn banyaknya dosa si bapake. Dari mulai ngerampok duit nasabah Baktie Life, ngemplang hutang Lapindo, membegal Jiwasraya dan merusak lingkungan di Kaltim. Udah terlalu banyak dosa si tukang roti ini.

F545150:
TV OOn bakal menayangkan berita ini secara intens tidak ya ?

ARADI:
anis bakalan jenguk ngga yah?

F545150:
oke saja... kalo di liput teve oon... dan pasti beliyo udh menyiapkan pidatoh yg sok menasehati generasi muda dan selebritis mengenai bahaya narkoba..

Ndemik:
Orang yang duitnya ga bisa habis juga ternyata ga bahagia,mereka masih mencari kebahagiaan yg semu..

Lanina:
Karma korban lumpur Lapindo?

Ndemik:
Belum, masih belum sebanding? ???

Lone Wolf? ???:
Maaf mereka barangkali sedang khilaf dan stress ditengah suasana WFH jadi perlu obat pelepas stress.

ARADI:
masa yah, ngga dibilangin tuh di tv one

Lone Wolf? ???:
Atau barangkali dijebak???

BritneyYang:
pake meterai apa ga?

Rozaidi:
rehab donk..

Semarsays:
Mrk punya segalanya kecuali pegangan hidup yg kuat

Bestofgres:
Pantesan bloon banget, ternyata narkoba toh

Badam Sinaga:
mending legalisasi aja tuh narkoba. selama gak ada perbuatan kriminil, gak perlu ditangkap atau dipenjara.

EastMan:
Kalo bapaknya ga kesentil hukum sama sekali, karna dianggap org berpengaruh
Apakah anaknya bakal dapat perlakuan yg sama? Just wait and see....!
Udah lagu lama hukum di negeri ini kleper-kleper ke org" yang berduit

Donny Rahardian:
Coba liat besok, beritanya tambah heboh, sedikit atau malah hilang sama sekali di media, saat ini mereka pasti sedang hapus2 in headline media dulu.

Heppy Ysyz:
Pasti bebas  ,,, rehabilitasi hanya uang yang bicara,,,,
Ayoooo POLRI  tunjukan dirimu

Sita W:
Akankah diproses sesuai dengan rambu-rambu hukum? Berharap demikian☺️Bila berani menangkap, seharusnya berani memproses lebih lanjut....semoga...

iam hêylêl:
baru ketangkap... ahaha

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Sepertinya akan muncul istilah lain yang menarik dan unik selain "BUCIN" (dibaca: Budak Cinta), yaitu: "BUNAR" (dibaca: Budak Narkoba). Saya haqqul yakin si "BUNAR" akan jauh lebih kontroversial ketimbang "BUCIN" ataupun "BUNI-YANI".

purajp:
Ga cukup GoCap dong

Ju Kamto:
Rehab nar dan nama ya ce em lah kan dua

WeleWeleAntiJoker:
horang kayah gitu lho
tapi kasihan juga kecenderungan terlalu bebas dan mampu untuk menikmati narkoba

kita tetap "say no to drugs!"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Heboh, Pasangan Artis Konglomerat Ditangkap Karena Narkoba Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/heboh-pasangan-artis-konglomerat-ditangkap-karena-SW6fKfGPhD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: