You Now Here »

Matinya Bisnis Pariwisata Di Bali  (Read 117 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,876
  • Poin: 24.955
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Matinya Bisnis Pariwisata Di Bali
« on: July 09, 2021, 08:13:17 AM »




Donny Rahardian:
Kalau Bali mau kembali seperti sedia kala, Bali jangan di obral, Bali harus menunjukan Kualitas nya menuju Bali Zero Covid 19.

Kalau perlu Lockdown terlebih dahulu untuk melakukan Rapid Test dan Vaksinasi Door to Door.

Disaat Bali sudah menuju Zero Covid 19, perketat syarat masuk Bali, sekali lagi Jangan Di Obral yg berarti melonggarkan syarat masuk Bali,

Kalau perlu Buka Pintu untuk Wisatawan International terlebih dahulu tetapi tahan dulu Wisatawan Domestik terutama dari daerah Zona Merah Covid 19.

Memang terlihat diskriminasi, tetapi itu Step untuk membuka kembali Wisata di Indonesia, setelah itu bisa dilanjutkan dengan daerah tujuan wisata di Provinsi lain satu per satu menuju Zero Covid 19.

doodleramen:
Gak realistis kalau mengharapkan Zero Covid di Bali. Singapore yg ketat saja masih puluhan kasus setiap hari. Australia yg sudah tutup border selama 18 bulan, tes yg 100% gratis, bisa deteksi daerah mana ada Covid dari air selokan, karantina wajib 2 minggu, punya contact tracing mumpuni saja masih bisa kebobolan. Kedua negara ini adalah negara maju yg menjalankan protokolnya dengan ketat, walaupun tidak sempurna. Apalagi Indonesia yg menjalankan protokol setengah2 plus banyak masyarakatnya yg bandel.

Kolik2000:
Persoalannya, seperti saya tulis tadi
Terlalu banyak orang yang bermain-main dengan tes Covid

Positif dan negatif bisa diatur

Kemaren di Logika Ade Armando juga dibahas

F545150:
Ini bagus usulannya ini kalo bisa diterapkan... bisa buat tempat yg aman utk para konglomerat dan selebritis dunia bersantai atau beraktifitas dgn aman terhindar dari covid....

Kolik2000:
Secara teori

F545150:
Iya hahahhaha

WeleWeleAntiJoker:
gue bukan kolikers
gue ini kuliners
gue setuju dengan kolik
setuju tapi bukan berarti gue auto kolikers
haha wele wele weke weke

Kolik2000:
Nanti kalo kondisi udah tepat, saya tulisin perjalanan kuliner saya di Bali

WeleWeleAntiJoker:
wah
maknyussss
sambil makan, sambil ketemu mb jemima dong?

CarolineW:
Ditunggu sekali...

Samson Hakim:
Saya suka intro-nya ???? high class ????.
Btw, tks sharing infonya, jadi kangen Bali.
❤️BALI

Kolik2000:
Tq yaaaaaa, ❤️

CarolineW:
Thanks ulasannya. Entah mau komen apalg, sy sepemikiran. Kalau diteruskan sak nyawa sak raga e amblas.

Kolik2000:
Pingin nangis

Tq udah komen

D G Yogananda:
Mobilitas orang-orang dari Jawa menuju Bali yang tinggi memang jadi dilema tersendiri...
Di satu sisi, orang-orang dari Jawa yang (saya temui sebagai pedagang kebanyakan) sering menyatakan belum mengerti pentingnya memakai masker untuk keamanan transaksi jual beli di Bali...
Tetapi di sisi lain, jika mobilitas orang dari Jawa menuju Bali ditutup total, maka setengah bagian fondasi perekonomian di Bali akan runtuh, karena Jawa harus diakui adalah salah satu penyokong terbesar roda perekonomian di Bali...
Hal di atas juga berlaku untuk masalah wisatawan internasional, hanya saja dalam hal pariwisata.

Kolik2000:
Kondisi Bali, kasian banget

doodleramen:
Diberi janji surga, akan dibukanya kembali penerbangan internasional, tapi sekali lagi harus tertunda.
Sekarang ini sudah percuma menutup penerbangan internasional. Indonesia sekarang sudah menjadi sarang covid. It can’t get any worse! Justru orang Indonesia yg perlu dicegah keluar negri.

Taruh lah ada 1-2 orang turis asing positif covid, tapi di masyarakat kita ada puluhan ribu orang yang positif dan tetap ngeyel. Gak ngefek gitu yang 1-2 orang itu. Lagian yang masuk dari luar itu kan bisa disyaratkan sudah harus divaksinasi penuh sebelum masuk ke Indonesia.

Kolik2000:
Indonesia memang ajaib

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Matinya Bisnis Pariwisata Di Bali Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/matinya-bisnis-pariwisata-di-bali-azlM4Be0L3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: