You Now Here »

Inggris Lolos Kontroversial? Apakah Euro 2020 Disetting Menangkan The Three Lions?  (Read 99 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ulido Jaya:
ITALIA !

Agus Oloan Naibaho:
forza italia

iam hêylêl:
Ya lha.. lagi pandemi gini masa final italy-denmark. Mana laris TV dan Judi.  Inggris tuh pendukungnya dimana mana ada spt luas "jajahan" inggris. Scr bisnis sgt menguntungkan..  ahaha

Agus Oloan Naibaho:
sama kayak nyingkirkan timnas Indonesia bukan?

iam hêylêl:
indonesia pas kpn yah?
menurutku ini cm spt kontroversi  gol tangan Tuhan maradona. pure bisnis :

Tuan rumah argentina, final argentina,  ada bintang tuan rumah maradona, stadion penuh, aman, bisnis lancar.
begitu juga inggris, apalagi pemain MU banyak tuh di tim inggris.

ibarat kontroversi yang bisa dimaklumi mengingat kualitas pemain "Maradona"

ahaha

Agus Oloan Naibaho:
ahaha lupa dia...badminton kita dipaksa pulang....klo era itu memang kelihaian dan kecerdasan maradona bikin peter shilton pun geleng-geleng kepala karena tangan dia kalah manjur dan kalah cepat dari tangan maradona yang bocil...kwkwkwkw

iam hêylêl:
Oalah..asem .. kirain bola.. kalo itu sptnya beda ya. Kl inggris khan skrg ada kane sterling dan pemain MU, ada yg bs dijual lha.. kl bulutangkis inggris sapa ya.. ahaha

Agus Oloan Naibaho:
ahahahah....buktine? walau nga menjual, Indonesia dianggap berbahaya, sehingga wajib dipulangkan...takut kena virus...sterling bakal nyungsep harganya karena dah diklaim si raja diving...

iam hêylêl:
brt tim indonesia pulang biar saingan berkurang..
semoga italy gak kena karma inzaghi dari sterling
si immobile gak spt inzaghi.. ahaha

Agus Oloan Naibaho:
pastinya, Italia selama Euro ini mainnya bersih, nga ada kontroversial kayak england...jadi Italia akan juara tuk kedua kalinya...

WeleWeleAntiJoker:
ya kalau biasa kita dengar ada yg namanya:
"mafia bola internasional"
nah kek gini nih salah satu contoh cara atur skornya

koala gak asal prediksi
koala juga memperhitungkan adanya faktor x yaitu: "mafia"
walaupun bola di tanah gak pernah menyentuh pohonnya koala
kecuali ada anak2 iseng yg menjadikan pohon tempatnya koala jadi salah satu tiang gawang tapi itu kemungkinannya 0,000000000001% probabilitasnya

nah ketika semua berpihak ke inggris, tuan rumah yg "diuntungkan"
siap2 nih : itali yang menang
nonton aja finalnya untuk mengetahui kebenaran prediksi koala

Agus Oloan Naibaho:
kkwkwkwkk....koala kan salah satu makhluk jenius...bisa aja...dan memang Italia harus juara

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Inggris Lolos Kontroversial? Apakah Euro 2020 Disetting Menangkan The Three Lions? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/inggris-lolos-kontroversial-apakah-euro-2020-KLXSkLOzYh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: