You Now Here »

Nies, Anies! Ente Dipermalukan 3 Hari Berturut Turut, Mundur Saja Daripada Makin Malu  (Read 87 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
Si Bodoh petatang petenteng kayak monyet (PPKM ) , apa masih punya malu ?? ....

F545150:
Si bodoh Pemenang Pilkada Karena Mayat (PPKM)

Wanda Bagus Sebastian:
Si bodoh Ngeles sampe lemes

Wahyu Amanati:
T o l o *

Barkah Adi:
G o b l o *

F545150:
B e g o *

Barkah Adi:
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
Sambung lagi dong...

J y j a y *

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Kucluk

F545150:
Mengapa anies begitu marah ? Krn dia ngga bisa kerja.. jd kalo ketemu orang yg kerja maka emosinya bangkit.. coba ketemu sama orang yg malas2 yg ngga bisa kerja dan kadrun pengangguran dia akan auto happy ketemu yg se habitat dgn dirinya...

Ayat1403:
berkat mayat dia jd gaberner, yah jdnya mayat hidup dia sekarang ini slama menjabt

Jesse Sihombing:
Sejak kapan si Anies punya rasa malu, kan dia manusia yg tidak tau malu. Kalau bisa saya usulkan Anies dan wakilnya gak usah kerja pada sisa jabatannya ini, biar makan gaji buta dia, dari pada jkt makin hancur

Njoto:
Anies punya kelebihan yg pemimpin lain tidak memilikinya, yaitu tidak punya malu

Ju Kamto:
Mana punya kemaluan wong gayanya begito

Lone Wolf? ???:
Mas Anies  malu masih ada perkantoran yang tidak patuh PPKM sampai beliau begitu murka luar biasa.

Babi Berisik:
Hari ini gak nongol padahal ditunggu marah2 di masjid yg melaksanakan soljum

F545150:
Dia ikut soljum

Sumantri Wajib:
sudah tahu terbodoh, kita malah pergunjingkan terus, yah kitanya makin bodoh...

zombieeee dongooookkk:
Punya jabatan karena fitnah ya terlalu banyak berharap kalo dapet yang fintar..... Paling dapat yg fintar nyolong duit doang kalo kerja ya tololl

siBaling:
Malin Kundang terkutuk karena mengingkari ibunya (leluhurnya). Ada orang yang mengingkari leluhurnya yang Yaman dan ngaku dirinya Jawa asli. Apakah peristiwa dipermalukan bertubi-tubi ini bentuk kutuk atas kedurhakaannya pada leluhurnya?

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Aku tetap dukung Anies.... Lanjutkan!!!
Biar semua orang tau betapa bobroknya Anies.....
Dan biarkan kadrun cangkemnya mingkem gak koar² lagi

#? ??? ????:
Mundur. Lalu harakiri di kamar mandi  pake tali

silabo hatung:
ada baiknya dia murka dengan pertanyaan mbak metro, siapa tau abang bewok sadar bahwa orang ini tak tau diri. tak layak untuk dinaikkan derajatnya. biarkan saja menjadi risiko mbah jangkrik sendiri kalau dia tetap memaksakan mengendorse sang figur (an) gagal. yang pasti ongkosnya tidak murah dan hutangnya yang bejibun juga wajib dibayar, bukan?

Lone Wolf? ???:
Mosok hanya karena dipermalukan harus mundur? Emangnya Mas Anies seorang pengecut? Bagi Mas Anies pantang mundur adalah prinsip hidupnya, kecuali kalau dipecat lain ceritanya. Itupun pernah dia alami sewaktu jadi menteri  tapi dengan semangat ksatria dia bangkit kembali muncul sebagai gubernur. Tidak banyak pemimpin yang bermental baja seperti Anies, makanya tidak heran dia selalu masuk tiga besar dalam survei capres.

Agung:
Betul. Pak Anies tetap bekerja utk seluruh masyarakat DKI, beliau tidak memperdulikan netisen yg hanya membuli tanpa solusi. Indonesia butuh pemimpin seperti beliau terbukti dlm survei capres 2024 beliau selalu masuk top 3.

#? ??? ????:
Anis ngeyel. Bkn dipecat  tp dicukupkan pak jokowi

Lone Wolf? ???:
Maaf, anda benar Mas Anies ducukupkan sebagai menteri bukan dipecat.

siBaling:
tidak selamanya mundur itu berarti pengecut,...logika anda ini yang aneh,,apakah pejabat2 Jepang yang mundur karena merasa dirinya sudah melakukan kesalahan itu bentuk kepengecutan? Justru itu wujud pertanggungjawaban moral. Mental baja? menurut saya bukan, ndableg lebih pas...

Huget:
Kayaknya baru pertama kali baca komen lone wolf ya ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Anies tak punya mental baja sebab dia bukan satria baja hitam

Lone Wolf? ???:
Kearifan lokal kita beda dengan orang Jepang, tiap bangsa punya budaya sendiri-sendiri, maaf tidak bisa disama ratakan ya.

TukangTembok:
nus, ngaca dulu lah, ente aja ga bisa ngurus anak buah untuk mematuhi aturan!
ente punya surat tugas ga untuk melakukan sidak?
sdh menta ijin belum ente dr rakyat jkt yg notabene adalah sob anda?
ente adalah babu dr para pemegang saham jakarta (rakyat jkt = pemegang saham), ente cm ditunjuk jadi direktur jkt!
menta ijin dulu lah ke sob ente, bawa surat tugas, jangan mentang2 jabatan direktur ente bisa seenak jidat!
diatas direktur ada komisaris (DPRD jkt) dan pemegang saham (rakyat jkt) nus.

Arif Soetanto:
Sabar setahun lagi

Lone Wolf? ???:
Setahun lagi Mas Anies jadi presiden, ah tidak sabar rasanya menunggu...

Buaya-kun:
presiden sunda empire? :D

Dewa Rengkong:
presiden PKS ya mas

W1R⊙:
Setahun lagi berarti sigub buat pilkada sendiri........
Emang sigub paling top.......

W1R⊙:
Setahun lagi berarti sigub buat pemilu sendiri........
Emang sigub paling top.......

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Betul brow....
Setahun lagi Anies jadi presiden republik mimpi

F545150:
Semoga ngga nyampe...

TukangTembok:
beres setahun masuk bui KPK ga si manusia anus ini? ????

Perbuatan Iman:
kalau Tuhsn ijinkan 1 tahun lagi. kalau loh....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nies, Anies! Ente Dipermalukan 3 Hari Berturut Turut, Mundur Saja Daripada Makin Malu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nies-anies-ente-dipermalukan-3-hari-berturut-DxNj3cKt0o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: