You Now Here »

Setelah Gudang Vaksin Terbakar, Kini Anak Buahnya Langgar PPKM, Anies Ke Mana?  (Read 95 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mike©-®BEYER:
jangan lah penulis membuat opini seperti itu , saya kan pemimpin masa depan yang sangat taat hukum dan memperhatikan kesejahteraan diri saya dan anak buah saya yg setia pada saya.
untuk peristiwa makan dan ngopi diwarung yg dilakukan anak buah saya , itukan dalam rangka meningkatkan imunitas mereka dgn jajan diluar , coba sampeyan kalo terus makan nasi bekal dan minum kopi sachetan dari rumah kan lama2 bosan dan kalo sdh tdk nafsu makan imunnya jadi turun. nah itu yg saya mau cegah utk kesehatan bawahan saya . Untuk kebakaran di dinkes itu kesalahan  api kenapa membakar benda2 yg mudah terbakar kan kalian tau asap itu tdk baik utk kesehatan apalg dimasa pendemi dimana paru2 menjadi tambah tidak sehatkarena ulah api yg tidak taat hukum dan nurani . kepada tim damkar di negara saya teruslah berlatih dgn penuh semangat jangan kalah dengan api ya.....( aduh cape deh )

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Wkwkwkwkwk

Lone Wolf? ???:
Mas Anies kemana? Ya tetap ngantor di Balai Kota dan selalu waspada ditengah kegentingan covid yang melanda Jakarta. Dia siap turun berjibaku kelapangan setiap saat untuk memastikan kepatuhan masyarakat dan petugas akan PPKM. Hati-hati saja kalau ketangkap basah saat Mas Anies sidak bisa dimarahin, didenda atau dikirim ke rumah tahanan sama dia.

Noval Adianto:
..anis ada dikantor ...sambil mikir apa yang harus diperbuat ...karena sering blunder , takut dibilang bodoh , sekalinya sidak , salah sasaran ..akibatnya dapat gelar lagi  petantang petenteng kayak monyet ...
Jadi lebih baik dikantor saja dulu ....aman ....untuk urusan masalah bisa diwakilkan ....

Arif Soetanto:
Tidur
Supaya makin tambun

Lone Wolf? ???:
Bukan tambun tapi agak sedikit melar karena tidak sempat ke gym mematuhi PPKM dan juga sedang kerja keras berjibaku memerangi covid.

Agustinus Subekto pramono:
Kadrun detect..hahaha

Donny Rahardian:
Anies sopo om ? Security ?

Lone Wolf? ???:
Mas Anies yang gubernur itu lho, mosok sampeyan nggak kenal?

Ulido Jaya:
WKWKWKWK

Lanina:
Sdh lah… jgn ngarep apa-apa dr gub goblok

zeffanya n zeevanka:
Koq bau2 nya vaksin yg terbakar?

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Anies sedang rapat sama tim hore TGUPP nya yg gk pernah kerja tapi digaji selangit...
Lagi cari rumus buat pencitraan dan nggarong duit berjamaah lagi...
Memang jahanam kok

Sita W:
Dan yang menyedihkan mbak, masih ada dan mungkin banyak yang melihat kinerjanya mumpuni dan berprestasi....entah mana yang benar☺️

Lone Wolf? ???:
Sama Opa Rocky Gerung si Mas Anies sudah diminta gantikan Jokowi lho.

Sita W:
Sekalian Rocky Gerung aja kalo saya mas? ???

Donny Rahardian:
Itu "Pajangan" bisa gak ditaro di dlm lemari aja,

F545150:
Kemana ? Semoga terjebak dalam kobaran api

Lone Wolf? ???:
Kobaran api perjuangan melawan covid.

Semarsays:
Dia lg bingung bu,
 ga kerja di bully,
kerja di caci maki,
marah2 malah di ketawai
Suram bgt idupnya heheheh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Gudang Vaksin Terbakar, Kini Anak Buahnya Langgar PPKM, Anies Ke Mana? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/setelah-gudang-vaksin-terbakar-kini-anak-buahnya-GC0x1orLfL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: