You Now Here »

Gampangnya Jokowi Jewer AHY Ibas, Demokrat Terpaksa Ngeles!  (Read 94 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Mau bandingin jokowi sama ibas-ahy? Ama bapaknya aja jokowi masih jauuuuuh diatasnya. Nggak bakal bisa  mbandingin apel dengan kencing onta lah.

#? ??? ????:
Bila mau ngeles jgm nanggung. Cuci beesih nama ibas dgn nampung para isoman di  istana cikeas  dijamin "rakyatku" respect

Lanina:
Anak mami mana bisa kerja?

Love The Truth:
Jokowi is the best...President luar biasa, Top markotop... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Rosita:
Judulnya heboh banget.

Hero Cemen:
Jokowi lagi.., Jokowi lagi. Gubernurnya kemana ya?. Eeeh salah lagi bahas AHY yaah.. kwkwkwkw

Rana didjaja:
Lagian blm ada negara yg menyatakan telah mencalai herd immunity dr kopit, sekalipun  cina yg telah memvaksin 1,28 milyar warganya pun masih menghadapi varian delta.

Hendrik El:
Di Jakarta semua persiapan dikerjakan Presiden, lha gubernurnya kemana ? enak banget jadi gubernur DKI.

Abdul muis:
Masih bisa2nya disaat Pak Jokowi dan jajarannya bekerja mati2an utk menanggulangi bencana wabah covid 19 ini duo anak pepo memo ini bersikap nyinyir kepada Pak Jokowi, gimana bas kalau rumah bapakmu itu yg diberikan negara saat pensiun disumbangkan utk negara saja, lumayan lo nilainya 300 M, dari pada cuma sumbang congor mbacot saja, satu lagi bas , jgn sering2 bolos kantor ya, gajimu itu dibayar rakyat , ingat itu.

DG Becak:
Jadi ingat ada yg mau nyiapi rusun sejak lama, yg ujungnya minta sumbangan masyarakat dan dubes

F545150:
Paling mrk berdua ini cum toa nya aja...berbicara dan kritik2 atas arahan bapaknya... kalo ngga mempan maka istri nya yg bicara, kalo ngga mempan pake anaknya.. kalo ngga mempan2 juga terakhir bapaknya yg turun tangan, konprensi peres, pura2 dizolomi dan prihatin...

Jesse Sihombing:
Katakan tidak pada (HAL) korupsi.

Lone Wolf? ???:
Ibas lebih pilih kerja secara senyap daripada  cuma sekedar hadir rapat yang seringkali tidak produktif.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gampangnya Jokowi Jewer AHY Ibas, Demokrat Terpaksa Ngeles! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gampangnya-jokowi-jewer-ahy-ibas-demokrat-Y2TH9qv7NY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: