You Now Here »

Nies, Anies! Ente Pecat 8 Petugas Nongkrong, Tapi Diam Soal Solat Jumat, PPKM!  (Read 113 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Mas Anies punya wewenang pecat delapan orang pegawai Dishub yang langgar PPKM karena mereka bawahan Mas Anies selaku gubernur DKI.
Kalau yang melanggar PPKM di mesjid Mas Anies sudah delegasikan ke petugas di lapangan mengingat jumlah mesjid di Jakarta yang mencapai ribuan sehingga tidak mungkin dia sidak satu demi satu. Selain itu Mas Anies juga ingat peringatan UAS takut kalau Tuhan marah.

F545150:
Maksudnya yg di masjid itu yg punya wewenang memecat anies ?

Agustinus Subekto pramono:
Kalau anies memang takut Tuhan marah,ga bakal dia lari dr janji2nya waktu awal disumpah jd pejabat di DKI.sesimple itu kan?

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak lari dari janjinya hanya belum sempat memenuhi sepenuhnya tapi niatnya tetap akan memenuhinya. Yang penting niat soal kapan terpenuhi biarlah waktu yang menentukan.

F545150:
Eyalah.. mana bisa lari.. buncit belemak gitu...

Lone Wolf? ???:
Mas Anies sama sekali tidak buncit ya hanya lingkar pinggangnya sedikit memuai.

F545150:
Hhahaaha... kalo senggama jd auto menyusut ya...

siBaling:
lemah, berani janji gak berani menepati, biar waktu yang menentukan? gak ada tanggung jawab dong namanya...lemah!!

Lone Wolf? ???:
Belum sempat beda dengan lemah.

siBaling:
anggaran paling besar, dibantu 70 menteri bergaji milyaran, punya KPK sendiri, masih belum sempat memenuhi janji kampanye? Lalu prioritasnya apa setelah menjabat? Hmmm,,, selama 4 tahun ini tidur apa berak?

Lone Wolf? ???:
Banyak program Mas Anies terkendala pelaksanaannya akibat covid selama satu setengah tahun terakhir ini.

siBaling:
sudah lari soal rumah depe nol, janji awal buat orang miskin penghasilan 4 juta, sekarang dinaikkan,,,itu sudah lari sob...ngibulin wong cilik..gak minta maaf pula..

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak lari kemana-mana dia masih tetap gubernur koq.

siBaling:
luar biasa beliau cinta benar ya sama jabatannya, kirain mau jadi presiden, atau sekjen pbb...semoga amanah lah jadi guhernurnya...

Lone Wolf? ???:
Tinggal selangkah lagi Mas Anies jadi presiden.

Manuel Mw:
kwwkwkwk Anies takut masuk neraka versinya...

F545150:
Lidah di potong gunting panas, punggung di setrika, pentil di jepot jepitan aki kayaknya... ada di bikin komik nya itu komikadrun

Bobo Djowang:
Seterikanya made in China

F545150:
Bahan bakar setrikanya pake minhak babi

siBaling:
pemimpin lemah ya begitu, lebih bayar setengah trilyun aja nggak tahu, ngemis-ngemis  ke kedubes, duit formula e ke mana saja nggak berani jelasin, rumah depe nol gagal saja nggak minta maaf...lemah, kalau ada masalah urusan anak buah..dia kau bela bela dengan alasan nggak tahu dan nggak di tempat. Memangnya dia digaji besar buat kerja jadi pemimpin apa tukang ngabisin duit doang?

Lone Wolf? ???:
Sedang diselidiki nanti juga ditemukan siapa yang melanggar atau hanya kesalahan software. Mas Anies tidak pernah mengemis ke kedubes tapi ajak kolaborasi. Duit Formula E sesuai kontrak tidak ada unsur korupsi disitu. Rumah DP 0% sudah ada yang dibangun tapi karena covid masyarakat banyak yang tidak mampu bayar cicilan. Kalau ada masalah jelas anak buah yang harus tanggung jawab sudah diberi tugas kenapa gagal dilaksanakan. Gaji gubernur hanya 3 juta rupiah per bulan gede dari mana?

Ferdi Tamb:
gabener dipilih issue agama, tp juga mengorbankan, dgn pembiaran di mesjid, berarti menjerumuskan mayoritas, sementara ibadah agama lain dilakukan zooming dgn kesadaran dan akal sehat manusia yg diberikan Tuhan.

Ferry Suhardiman:
Kasian juga 8 pegawai itu kalau sampai dipecat harusnya SP dulu berbicara bukan pecat,mana bisa Pegawai Negeri main pecat begitu mana Pegawai tingkat pelaksana lagi yg kasian mana modal awal untuk avroved belum balik, ya ga harus otoriter gitu juga Pak Gub.

jeneng:
kadrun tulen

B-Over:
Di artikel lain saya menulis komentar, kemarin sengaja puter2 se-kecematan dimana saya tinggal, hanya untuk mengamati jumatan kemarin. Sedikitnya 6 masjid yang saya lewati yang tetap menggelar sholat jumat.

Jadi buat apa ada pengawalan, monitoring, penyekatan sampai sidak? Ngga ada gunanya semua yang dilakukan itu

Ulido Jaya:
KALAU BERHUBUNGAN DENGAN MESJID DAN UMMAT, DIA TIDAK AKAN BERANI

Dedi Kuswandi:
Peristiwa milih2 tindakan, makin terlihat perbedaan pejabat yg benar2 bekerja dan yg pura2 bekerja. Pendukung gub dki juga mungkin hanya pura2 mendukung saja krn ada niat lain bila gub dki ini bisa jadi presiden

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nies, Anies! Ente Pecat 8 Petugas Nongkrong, Tapi Diam Soal Solat Jumat, PPKM! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nies-anies-ente-pecat-8-petugas-nongkrong-tapi-4wuYDKEgg3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: