You Now Here »

Si Pepo Presiden Gagal, AHY Mau Ngapain?  (Read 111 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,876
  • Poin: 24.955
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Si Pepo Presiden Gagal, AHY Mau Ngapain?
« on: July 11, 2021, 04:13:00 PM »




F545150:
Jaman yeye berkuasa msh kurang gejet dan internet kayak sekarang ini... jd rakyat masih kurang inpormasi dan mudah di bohongin... coba dulu ada seword 1 periode aja tuch..

#? ??? ????:
Mas alif yg hrs dipersalahken. Knp ga  dari dulu bikin seword

F545150:
Salalif

#? ??? ????:
Jual istrinya yg cantik ikut merecoki di medsos

NightRouge:
Metodenya Beye itu mirip sama Harto, cuman bedanya alih-alih disuka bumikan, Beye malah bagi-bagi anggaran sebagai uang pengbungkam biar kepemimpinan dia langgeng. Tau sendiri kan, Beye bukan tipe orang yang cari musuh, karena itu gerombolan radikalis pada diam karena duit mereka aman.. Bibib dipenjara mah nggk bakal koar-koar karena duit tetep ngalir. Beda sama jamannya Jokowi dimana anggaran itu seret baget keluarnya jadi nggk bisa Bancakan, bahkan para "PNS" aja ngeluh koq dulu karena anggaran seret banget sulit keluar.

Partai Bemokrat sekarang itu sedang unjuk suara demi ambisi 2024, ya daripada tenggelam lebih baik bikin keributan nggk jelas kan setidaknya biar nama nggk hilang. Karena itu para anak karbitan dan kader udah main narasi terutama saat PPKM(banyak orang dirumah > jadi frustasi  karena WFH dan sulit "gerak" diluar> main sosmed > kader bikin narasi sekalian serang Jokowi > dilihat masyarakat yang main sosmed > piral deh) Makanya kata "Failed Nation" dari si Ibas jadi trending, ya untung aja belum ada yang bales "lha bapak ente, Failed Presiden" bisa-bisa nanti baper dan prihatin lagi... Wkwkwk

D G Yogananda:
Pemerintahan yang melakukan korupsi besar-besaran hingga mangkrak SEKALIGUS melakukan pembiaran terhadap kelompok2 radikalis agama semacam FPI dan HTI adalah pemerintahan terburuk yang pernah ada... seperti itulah zaman Pepo...

Njoto:
Presiden terburuk sepanjang masa... dan mantan presiden terburuk sepanjang masa juga

HARIARA:
Ah...SBY! Presiden RI paling menyebalkan. Dia hanya memikirkan diri sendiri yang tambun.

Saya tidak pernah memilih dia bukan karena dia berbuat curang. Tapi karena membiarkan penghianat ideologi negara 'berpesta' di Senayan.

Ketika teman2 saya yang memilih SBY kecewa, saya hanya bilang, "Oh, bapa/ibu baru sadar sekarang? Ternyata SBY tidak seganteng yang dipropagandakan tim kampanyenya"?

Rana didjaja:
Saya kita agama itu muslihat pemimpin/khalifah yg berkuasa.dr dulu sampe sekarang. cotohnya mrk tdk menghargai 4 mazhab,jg cucu nabi SAW yg dihukum dan di bunih oleh khalifah di zamannya krn bersebrangan.dan bahayanya khilafah itu hukum ada pada org, sosok,khalifah.parahnya yg berani menentang khalifah leher melayang ato bui.seperti yg pernah heboh MBS, pangeran Arab Saudi yg menangkapi kelurgaanya sendiri karna menentang kebijakannya.dan masih banyak lg kekejaman khalifah sejak dulu.telusuri ajah pemimpin2 jajirah arab saat ini

larick irenk:
Betul sob, bisa bisa HTI lebih rakus dari mazhab apapun, karena operatornya gak berkwalitas, yang da nti isinya Perang dan selalu Perang.

Mr. Anonimus:
Air cucuran atap jatuhnya ke pelimbahan juga...

Dewa Rengkong:
gimana presiden 2024 pasangan SBY - Anies , mantab ruh....

#? ??? ????:
AHY dan Ibas jualan album bapae....  lagu prihatin- ngenes- bin menyayat kalbu

Arif Soetanto:
Mayor itu walikota
Ga lebih

Lone Wolf? ???:
Kalau SBY dinilai gagal berilah kesempatan kepada putranya Mas AHY sebagai presiden untuk menebus kegagalan sang ayah. Itu baru adil namanya.

D G Yogananda:
Nanti AHY bikin lebih banyak candi dong. Candinya gak bercorak hindu atau buddha, tapi bercorak uang proyek...

#? ??? ????:
Terlalu mahal harga yg hrs dibayar untuk memberi kesempatan kedua.

Apa peestasi ahy dan ibas?? Cuma gede napsu dan ambisi beekuasa.

Guremkan!

Lone Wolf? ???:
Mereka berdua dididik langsung secara intensif oleh ayahndanya sendiri seorang mantan presiden. Jarang ada politisi muda yang punya kesempatan seperti itu sebagai bekal memimpin bangsa.

#? ??? ????:
Dididik bikin candi2  dan kader2 korupsi yg lbh edun

larick irenk:
wk wkw wk, aneh ya ga aneh ente kan mmg kadruners yak tong, AHY militer yg menggagalkan diri sendiri, msh banyak Jenderal Berkwalitas, ngapain milih org gagal macam AHY, Pilkada Gagal. Bisa jadi bemo karat g dpt ambang batas psikilogis sebesar 4,5 %.  Bemo Karat akan tenggelam, AHY akan nyusul Amin Rasis jadi gelandangan politik.

Lone Wolf? ???:
Belum berhasil tahun 2024 masih ada kesempatan 2029, yang penting selalu berusaha dan optimis sebagai politisi muda yang punya masa depan gemilang.

Joker:
situju brader.. kita kasih kesempatan.dulu gagal jadi gaberner.. kasih kesempatan lagi utk gagal lagi.

F545150:
Telek lincung

Hery Purnomo:
Apa ada kapasitasnya ????

Lone Wolf? ???:
Kapasitas bisa dikembangkan kalau nanti jadi presiden.

larick irenk:
sori kadruners, sy sdh silence sosialisasi jangan pilih AHY ke anak keponakan dan para temen kongkow,
 prajurit gagal dia, pilkada gagal dia, ketum gagal dia, mo nyalon pun gagal akibat bemo karat cuma dpat 4,3 %. Manusia serba gagal

Lone Wolf? ???:
Masih ada waktu untuk naik dari 4,3%....

TUgiyo:
Mending milih nurhad..sama2 blm tetbukti kapasitasnya

Njoto:
Kasih kesempatan sebagai capres gagal... setelah sebelumnya jadi cagub gagal ????

Lone Wolf? ???:
Bukan gagal tapi hanya belum waktunya berhasil.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Si Pepo Presiden Gagal, AHY Mau Ngapain? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sby-presiden-gagal-ahy-mau-ngapain-AA3e4KbK4e

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: