You Now Here »

Jejak Khilafers  (Read 100 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,768
  • Poin: 24.847
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jejak Khilafers
« on: July 11, 2021, 08:09:53 PM »




Ulido Jaya:
IMAM BESAR SAJA WAKTU DI ARAB SAUDI, DIAM AJA DIRUMAH, MANA BERANI KOAR2 DI ARAB SAUDI!

Hartono Hadiprojo:
Wah ternyata cerita Khilafah itu penuh pertumpahan darah antara sesama orang Arab, Sesama Muslim sesama Trah Junjungan Gue, mengerikan sekali, yang begiu kok mau diterapkan di Indonesia yah, heran bin bingung nih. Tuak Bier

AlumniTjebong2019:
Saya pernah bertanya di kolom komentar youtube beberapa channel "islami",tapi tidak dijawab malah dicerca.
Saya bertanya:jika kekhilafahan itu baik dan diridhoi Allah,mengapa kalifah-kalifah setelah Nabi Muhammad banyak yang dibunuh(berakhir dengan pertumpahan darah)?

Hery Purnomo:
Kalau kita mau belajar dari sejarah mereka sdh cukup banyak bahan ajar.
Tdk pernah ada kedamaian merebut kekuasaan dg dalih agama.
Skrg di negeri ini masih banyak tokoh yg mau mengikuti cara mereka, cara² biadab dg peperangan dan pembunuhan. NKRI harga mati, PANCASILA negeri Jaya.

Lanina:
Haus darah

silabo hatung:
rakyat yang terlahir sebagai bangsa indonesia mungkin bernasib naas merugi tak habis habis dijajah, semoga ketika setelah selesai menjadi manusia rakyat terjadi kebalikan. mujur beruntung. amin! .. pertama dijajah berabad abad, lalu dijajah bangsa sendiri setengah abad lebih, kini pelan tapi pasti dijajah ideologi padang gurun padahal di tempatnya sendiri sudah tak laku ..

Rana didjaja:
saya mengetahui kisah2 itu maka.setuju dgn Bung Karno yg mengatakan;perjuangan kita lebih sulit karna yg dihadapi bangsa sendiri.begitu juga umat islam karna yg dihadapi umat islam itu sendiri.lihatlah dunia islam,mana yg namanya ukhuwah islam.bangsa2 diluar islam maju mesat dlm banyak hal karna tidak menganut khilafah sebagai ideologi.mmenurut saya ideologi Panncasila sudah tepat dan sebanding dgn rukun islam sebagai pedoman perilaku dlm berkehidupan,berbangsa dan bernegara.itu ajah,...

zombieeee dongooookkk:
Khilaf ach mah semprul...... Kalo mau jadi kacung onta ya sono kalau perlu tiap ktemu onta jangan cm cium tangan jipler nya seklian nte jilatin ampe putih kulit nya klo perlu

Tapi jangan paksa orang jadi segoblok dirimu ya kadrun...... Karena gobloknya sebiji kadrun sudah cukup memenuhi dunia dengan darah dan air mata

Joker:
masih pada doyan jembut janda.. dasar onta banyak gaya.

Stevanes Ariffin:
Lalu tentang ada cucu nabi yang kabur ke Yaman, gimana ceritanya sob??

F545150:
Jejak yg ngga perlu di tiru... ngga menghasilkan apa2 bagi kemajuan peradaban umat manusia..

Arif Soetanto:
Namanya juga Khilafah
Orang Khilaf

F545150:
Khilaf ah..ah...ah...ah.. mau diskusi TP3 masih juga ah..ah...ah...

B-Over:
Terlalu kelam dengan banyaknya pertumpahan darah akibat saling klaim satu sama lain.

Referensi:
Terlalu banyak untuk disebutkan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jejak Khilafers Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jejak-khilafers-dsRf1zgz94

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: