You Now Here »

Ketua Gerakan Anti Narkoba Kok Malah Terkesan Membela Nia Dan Ardi Bakrie, Ada Apa?  (Read 98 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,888
  • Poin: 24.967
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Si Nyoman kira dia bakal dapat amplop tebal kalo berhasil bela anak si tukang roti. Tapi kalo sampe bebas gara-gara perjuangan si Nyoman, biar aja. Si Ardi dan Nia akan jadi budak narkoba sampe busuk dan habis warisan ortunya.

WeleWeleAntiJoker:
Akhirnya mereka akan kena hukuman mati ala "overdosis"

Arif Soetanto:
Sudah bukan rahasia kalau LSM di Indonesia banyak yg maju tak gentar membela yg mbayar

WeleWeleAntiJoker:
LSM seperti dia itu lebih tepatnya jadi "Lembaga Sumber Masalah"

TUgiyo:
Lembaga suka masalah

No Fear:
Money Talks ya B'li ??
Aasseekkk ... Jadi nih ganti mobil..

WeleWeleAntiJoker:
Mungkin.. ada udang dibalik roti?

zombieeee dongooookkk:
Dah.. .. Khusus yang female sini rehab gratis  di rumah ane aje dech setahun cukup lah..... Buahahahaha

august ballers:
wkwkwkwk, si tuan dan nyonya sultan itu kalo dijeblosin penjara seumur hidup ato ampe dihukum mati pun, anaknya tetap dapat hidup sejahtera bergelimang harta....ga bakalan sengsara,, wkwkwkwkwkwk

jeneng:
orang kaya mah ,bebas .(galau mode on)

Stefan Daniel:
Kl orang biasa pakai narkoba bisa habis duitnya untuk ngurus kasusnya, yg gak punya duit masuk penjara bisa 5 tahun atau lebih, tp kl artis? Mereka korban, perlu direhab. Pret lah

Lone Wolf? ???:
Mereka hanya korban jebakan sindikat narkoba yang mau menjatuhkan nama harum keluarga besar Bakrie. Mungkin sekali dibujuk oleh supirnya yang merupakan bagian dari sindikat tersebut. Hal ini yang perlu didalami oleh polisi.
Faktor lain yang perlu dipertimbangkan polisi adalah bagaimana nasib TVOne dan karyawannya kalau Dirutnya ditahan kelamaan apalagi dipenjara. Lebih baik segera dibebaskan dan direhabilitasi diluar untuk menjaga kelangsungan TVOne apalagi ditengah badai covid seperti sekarang sangat butuh nakhoda tangguh sang Dirut Ardí Bakrie. Begitu juga istrinya juga perlu segera dibebaskan agar bisa kembali menghibur masyarakat ditengah PPKM membantu kurangi stres dan tingkatkan imunitas. Mengingat pentingnya peranan pasangan ini bagaimana kalau masyarakat kumpulkan tanda tangan bikin petisi pembebasan mereka?

Lanina:
Sdh dpt rejeki lumpur Lapindo nih…

Yudho Yulianto:
Kenapa yang dihubungi banyak nama Bali nya ya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketua Gerakan Anti Narkoba Kok Malah Terkesan Membela Nia Dan Ardi Bakrie, Ada Apa? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketua-gerakan-anti-narkoba-kok-malah-terkesan-ZPYO0UGU4Q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: