You Now Here »

Blak Blakan Luhut Sebut Ada Yang Tak Suka Indonesia Jadi Negara Maju!  (Read 94 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




zombieeee dongooookkk:
Jiahaha hahaha bagaimana mau maju tiap tahun yang dibahas boleh gak kasih ucapan selamat natal,,, boleh gak tahun baru tiup terompet,, boleh gak ulang tahun tiup lilin,,,, dll
Pertanyaan aja dongok sepanjang masa kok mau majuuuu
Buahahahaha.......

F545150:
Pembahasan anak teka dan plegrup

Toleransi:
Serius saya mau nanya.. kalau lagu naik2 ke puncak gunung itu boleh gak sih dinyanyikan?soalnya ada pohon cemaranya. Cemara itu kan kafir.

Lagu balonku boleh?? Soalnya ada warna hijau yg meletus

TMP2020:
Kalo blak-blakan, sebut nama dong !!

F545150:
Salah satunya si Je Katai
(click to show)


Muhammad Gandhi:
Dunia nyata itu tdk selalu tegas hitam putihnya. Lihat saja kasus sawit yg sarat dg kepentingan kelompok negara2 maju demi melindungi petani dan terutama komoditi yg dihasilkan. Ini bukan masalah benar salah yg sederhana, tp inilah kenyataan politik internasional. Homo homini lupus. Dalam setiap pertandingan akan selalu ada yg menang dan yg kalah. Tergantung kita mau jd yg mana.

B-Over:
Karena mbak niha sudah mengatakan bahwa harus diakui terkadang kebijakannya tergolong blunder atau inkosisten, maka saya mau sampaikan juga tidak akan membuat negara kita maju jika mendukung dan membela membabi buta.

Seringkali mengalami, komentar bersifat kritis (kritik) kepada pemerintah bahkan yang dilakukan oleh pemilih Jokowi sekalipun mendapat cap "salawi"

Biasanya, orang yang tidak kompeten membahas suatu materi akan menggunakan cara2 itu. Wkwkwkwk

Lone Wolf? ???:
Kalau pihak luar tidak ingin Indonesia maju itu mah biasa. Yang payah itu banyak orang bodoh atau pengkhianat di negeri ini yang mau saja diperalat dan diadu domba melaksanakan skenario asing menghambat kemauan bangsa. Ada yang berwujud LSM, ada yang berwujud kadrun, ada politisi, ada pengusaha hitam.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
itu bukan blak blakan mbk....
aku malah jadi penasaran, siapa mereka?

........:
bunuh bunuhin dulu kadrun dan sjw capernya, ga usah dikubur bakar aj, anggap ritual pengorbanan! ????
br bs maju, kk cuman organisasinya dibubarin doang, tp msh bs propaganda lewat medsos ya percuma, tangkap dor bakar tanpa kubur beres udh

F545150:
Kalo jd negara maju otomatis pengasong politik agama dan mayat bakal bangkrut krn rakyat udh pada cerdas...

Wanda Bagus Sebastian:
#BerangusPembenci

Muhammad Gandhi:
Antek2nya banyak yg tdk mau Indonesia maju, kadrun itu salah satunya. Tugasnya, ngawur dan mengacaukan Indonesia. Ini kayak PKI yg kena jebakan batman yg akhirnya cuma dijadikan alat menurunkan soekarni.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Blak Blakan Luhut Sebut Ada Yang Tak Suka Indonesia Jadi Negara Maju! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/blak-blakan-luhut-sebut-ada-yang-tak-suka-InaeFUprUS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: