You Now Here »

Memburu Penggolok  (Read 90 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Memburu Penggolok
« on: July 12, 2021, 12:01:10 PM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kok berpisah sampai disini sih? Ayo jangan lelah buat menulis cerpen. Masih ada pembaca yang suka tulisan kamu, sis.

WeleWeleAntiJoker:
Sedih sih. Tapi saya maklum tiap penulis butuh petualangan di tempat lain untuk menambah kekayaan karakternya nanti

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kasih rehat sejedag

WeleWeleAntiJoker:
lha yg sumbernya "rehat sejedag" udah rehat kelamaan

gak apa2 sih.. gak mutu juga tayangannya weke3

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kalo bisa rehat selamanya ????

WeleWeleAntiJoker:
semoga acaranya yg rehat selamanya
(bukan orangnya)

Caroline:
Haha, sy tunggu cerpen Joe aja! Cerpen yang kisahnya happy ending.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ntar dulu masih sibuk sus hahahaha

Sita W:
Mbaak....ceritanya berhenti di saat perasaan ini membuncah, ingin lebih panjang lagi☺️, tapi satu yang bikin nangis....'Sebagai cerpen resmi perpisahan kita'....aku nggak mauuu engkau tinggalkan di saat masih sayang-sayangnya, dan aku akan tetap sayang, karena yakin tak mampu menciptakan rasa benci di bilik hatiku...pliis mbaak, Mbak Caroline harus bertanggung jawab telah membuatku jatuh cinta pada cerpen, jadi tidak akan ada cerpen perpisahan, atau aku akan menjadi perempuan terluka sebagaimana dia yang telah menanam empat laki-laki di bawah rumpun Peony?

WeleWeleAntiJoker:
Pembaca harus menjaga penulis2 lain agar tidak ikut terkubur seperti empat laki-laki di bawah Penny... eh salah... Peony...

Sita W:
??? ?????....jangan terkuburlah  mas, minta yang ringan aja...dikerokoti? ???

WeleWeleAntiJoker:
dikasih roti bakery aja deh... enak nih rasanya kaya

Sita W:
??? ?????miliiiiih yaaaa

WeleWeleAntiJoker:
wele wele
gue masih dikasih hak jadi pemilih atau tidak?

Caroline:
Bener. Btw kapan hari keranjingan komen Iwan, sampe lupa ngomong, perpindahan dialog dan narasi Indonesia ke Inggrisnya Will super2 smooth...adem kayak smoothies

WeleWeleAntiJoker:
wele wele...
padahal itu cuma klepto-klepto dikit istilah inggris...
pilih2 yg mana bahasa inggris yg keren2 buat masuk ke dalam supaya lebih suasana ke-amerika-an

eh lupa tadi minum kopi americano..
ck ck ck pantesan seharian gue bobo siang
no problem: ntar malam... kirim the "forza" buat italia

Caroline:
Hohi, kita alihkan ke Koala, Joe en Tony Gede. Sy masih nunggu yg benar2 memukau en breath taking dari mereka.

Sita W:
Tuuuh Mas-Mas ganteeng...ada tantangan dari Mbak Caroline? ???, tapi saya juga 'menantang' Mbak Caroline untuk tetap kontinyu menulis cerpen, di sini? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
yg paling ngeri itu ya... gue.. masih cupu tapi mau pertahankan anna... syukur sudah bagian ke 26...
gak perlu sampai minum viagra segala sih...
minum cappucino atau americano aja tergantung berapa banyak kandungan gula dalam tubuh

Sita W:
Kayaknya stamina premium saat menulis Anna ya mas? ??? ????lanjutkeun, walau saya cuma sanggup baca judul, karena ketinggalan kereta jauuuh? ???

WeleWeleAntiJoker:
kasihan ... ini kukasih link:
htt ps://seword . com/author/will.love.lily
(tinggal copy paste, hapus spasinya, akses)

WeleWeleAntiJoker:
Hohi itu apa ya? mungkin istilah baru untuk memberi salam. weke3

WeleWeleAntiJoker:
wah gadis pemburu menurut versi carol...
terima kasih...
sepertinya ini semacam...
message... harapan...
(tanggapanku secara pribadi)

Caroline:
Hanya memburu di angan2. Keberaniannya jauh di bawah Anna.

WeleWeleAntiJoker:
coba dulu di portal lain. biar pengalaman tambah banyak untuk penulis cerpen yang unik seperti carol

Caroline:

(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
may the "forza" be with you

Tony Gede:
Ceritanya bagus sih.

Tapi apakah ini sambungan / bagian terakhir dari cerita yang sudah pernah ditulis sebelumnya?  Seperti misalnya cerita Lagarise?

Caroline:
Beda. Mematikan Lagarise dan Pembunuhan di Gerbang Anggrek adalah satu rangkaian.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memburu Penggolok Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/cerpen/memburu-penggolok-FNScelbPl3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: