You Now Here »

Thank You America!  (Read 86 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Thank You America!
« on: July 12, 2021, 04:39:26 PM »




Victor Drummond:
Ditunggu donasi vaksin dari Arab (katanya sodara)..

Barkah Adi:
Ngakak guling² daaaah...

F545150:
Pasti kadrun maju ngantri duluan.... setelah itu kembali hina2 ngejek dan bom amrik lagi...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kadrun teriak paling kenceng, kalo ada bantuan antri paling depan.

Udah biasa itu mah. sob.. ????

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Muhammad Gandhi:
Berikan 3 jt dosis vaksin itu pada para kadrun. Biarkan mereka merasakan hangatnya cinta dan kasih sayang dari Mamarika. Percayalah yg sok2 galak langsung bakalan meong meong manja.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Khusus kadrun vaksin gak bisa di suntik, tetapi dikasih es batu biar langsung di tenggak

purajp:
Bantuan Kapir...Haram (kalau ga kebagian)

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Di kasih dolar nolak gak ya?

Yosua Krisnando Bagaskara:
Apalagi dolar wangy wangy dari bank wkwkwk

Lanina:
Nanti di plintir jd ‘konspirasi mamarika’ lg… ????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Gapapa nanti Jepang juga mau ngasih vaksin gratis.

Kita tunggu negara dari gurun pasir, apakah mau kasih donasi vaksin juga gak ????

TUgiyo:
Ah vaksin kan urusan dunia saja,...arab sih kasihnya syurga(tapi boong)

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
hehehehe... urusan dunia kasih negara kafir aja yak ????

XxX:
Artinya mafia vaksin bener hoax ya... itu yg ngasih bukan dari arab kkkkk....

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Wah gak tau kalo ada mafia vaksin. sob.

Mungkin menyusul dari yaman khusus buat kadrun

XxX:
Hahahaha... dari kencing onta gak disuntikan ... lsg diguyur pake gayung, katanya lebih manjur

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
??? ?????

Sita W:
Terima kasih untuk info yang menggembirakan ini Mas Joe....kualitas persahabatan dinilai saat salah satu 'kesusahan', walau mungkin tetap ada suara sumbang...biarlah, selalu ada 'Hakim' yg bisa menilai dengan adil. Bila ada negara lain yang mau membantu kita, kenapa banyak sesama kita yg justru sulit untuk saling bahu membahu membantu Pemerintah mengakhiri pandemi ini?☺️

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Komentar yang selalu mencerdaskan, Mbak Sita. ????
Itulah makanya aku geleng² kepala dimana saudara sebangsa dan setanah air tidak bisa bekerjasama utk mengatasi pandemi. Hanya pesimisme dan nyinyiran yg kontraproduktif membuat pemerintah pecah konsentrasinya utk mengatasi pandemi.

Malah bangsa lain yang concern sama keadaan kita.

Manuel Mw:
mantap banget. negara itu sifatnya sosial, tidak bisa hidup sendiri. Amerika sudah berutang banyak sama Freeport Indonesia, mungkin Veronica Koman yang panas dingin

Tony Gede:
Good... ??? ??? ??? ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
sob, udah di suntik dosis kedua blm?

Tony Gede:
Udah sob.  Ini baru aja jelar disuntik.

Mudah2an ga ada reaksi apa2

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Mantaff? ??? ????

sumsumMerahPutih:
Sembari vaksin jalan terus, pertamedika (anak usaha pertamina - dibawah asuhan komut BTP) meluncurkan aplikasi IHC Telemed untuk membantu para isoman dengan obat-obatan gratis dan kepastian rawat lanjutan jika diperlukan.

Hafiez Sayid:
Negara kadrun.kemana yak? Kok kgk krdrnger bantuan...malah negara yg dicap kafir yg ngrbantu

Bobo Djowang:
Nanti ada fatwa haram hukumnya menerima vaksin dari negara kafir, yang tidak jelas kehalalannya blablabla, terus usul untuk mengimpor vaksin tandingan dari TimTeng yang dijamin kehalalannya, yang akan dinamakan Vaksin Keumatan

Yosua Krisnando Bagaskara:
Eh... mereka yang ngasih fatwa tersebut malah jadi garis depan buat divaksin... wkwkwk hypocrisy at its finest...

Caroline:
Thanks, tulisannya informatif, enak dibaca en tdk melukai mata. Sy kira sy sedang baca ulasan wartawan senior sekelas Kompas en Jawa Pos.

Simon Kwan:
waduh si mama bageur pisan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Thank You America! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/thank-you-america-v56893P6hN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: