You Now Here »

Dr Louis Ditangkap, Oknum Penceramah Agama Kapan?  (Read 105 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dr Louis Ditangkap, Oknum Penceramah Agama Kapan?
« on: July 12, 2021, 08:05:20 PM »




TMP2020:
Tapi mengapa ada saja oknum penceramah agama yang membangkang dan memprovokasi?


Lah....kalo soal membangkang dan provokasi terkait pandemi ini, diseword jg ada !!

#? ??? ????:
Patut disayangkan ustat dengkul keburu mampusm blm mencicipi penjara

Noor Arief:
Dialam kuburnya juga dia lagi sengsara masbro, azab tukang fitmah itu pedih

F545150:
Oknum penceramah agama banyak pengikutnya 13 juta cuy jd mikir kalo mau nyiduk... kalo dokter lois lane ngga ada pengikut militan spt itu....

Semarsays:
Ya kl di liat dr pernyataannya ya similar dgn di seword jg lah, dr dulu jg ada tuh yg paling kuenceng ngomong konspirasi global segala macam smp sgl nakes di hujat2, giliran tetangganya pd wafat krn covid baru mengakui,
ada jg penulis bipolar yg dlm 1 tulisannya mengagung2 kan, mengelu2 kan nama Tuhan, malah komplet pk penyebutan bnyk agama ttp dlm tulisan yg sama menghujat, mencaci maki, menyumpah serapahi, ya pantes aja kehidupan pribadinya berantakan, org dah keliatan kl dia itu ada gangguan kejiwaan

Lanina:
Kriminalisasi ulama… bikin aparat takut

«§»​ f̷o̷r̷g̷i̷v̷e̷ m̷e̷:
bukankah ada IDI?
biasanya tidak gampang mencyduk dokter karena terbentur aturan "kode etik" kedokteran.

apakah ada "kode etik" ulama?

zeffanya n zeevanka:
Contoh jemaah diatas sudah menerima akibatnya dikomplek kami. Tiba2 cek out sygnya menularkan anggota kel.

«§»​ f̷o̷r̷g̷i̷v̷e̷ m̷e̷:
belom sempat wik wik tapi keburu cek out?

Jesse Sihombing:
Aku yakin para penceramah itu tidak akan ditangkaplah, sudah jadi provokator eh gak ada yg berani tangkap, itulah indonesia ku ini

purajp:
Puja materai 6rb

Barkah Adi:
10 rebu

«§»​ f̷o̷r̷g̷i̷v̷e̷ m̷e̷:
gak perlu materai.
materai dikalahkan ayat.
kalo ayat udah bicara, gak perlu pake materai.

gampang aja, pake aja alasannya "dakwah internal".
tuh si ustat monyong bebas menghina umat lain dgn dalih "dakwah internal".

ivan:
PERDANAX....
sepakat dengan penulis....krn ceramah ngawur oknum ustad itu lebih berbahaya dari pernyataan dr tsbt

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dr Louis Ditangkap, Oknum Penceramah Agama Kapan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dr-louis-ditangkap-oknum-penceramah-agama-kapan-bcovTt1e5K

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: