You Now Here »

Tangkap Oknum Nakes Jahat Ini!  (Read 72 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tangkap Oknum Nakes Jahat Ini!
« on: July 14, 2021, 04:54:58 PM »




Andy Kam:
Bravo Bang Nafys.....
Kami dukung POLRI segera ambil tindakan, orang orang sperti itu sangat membahayakan keselamatan Bangsa.
Di saat Pak Jokowi berjuang mati matian memyelamatkan bangsai ini, malah masih ada manusia DAJJAL macam itu.....

Nafys:
Jelas kelihatan ada yang aneh saat pasien tersebut disuntik

Andy Wijaya:
Hukum mati saja oknum nakes itu, keterlaluan itu!!!

Andy Kam:
Setuju Bang....
Karena dia sudah dgn penuh sadar membahayakan nyawa banyak orang.

Tangkap dan tembak mati tanpa sidang....

Sidang cuma buang tenaga dan biaya pemerintah.....

........:
kl pemerintah mau menyuntikkan sianida ke tubuh nakes tsb, sy bersedia kl ga ad yg berani bahkan saya mau videoin proses menggelepar geleparnya
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Nafys:
Ada 2 video oknum Nakes yang penulis sisipkan dalam tulisan di atas, biar sekalian diproses

Arif Soetanto:
Dibinasakan saja

Nafys:
Setuju

cinick:
saya sampai skrg malah blm vaksin bung, april kmrn sdh didata via RT sampe skrg blm ada panggilan. coba daftar di faskes dan peyelenggara lain selalu alasan quota sdh penuh

........:
cuman ditangkep dituntut penjara dikasih makan dilepas lagi kapan selesainya!
coba sy jd presiden kl bener kejadian spt it
tangkep lalu suntikkan sianida biarkan menggelepar gelepar lalu saya videokan, lalu dishare kan ke semua nakes yg lain nntn videonya nontostop proses menggelap geleparnya supaya jd pelajaran dan ketakutan

Bobo Djowang:
Masalahnya sebagian orang takut sama jarum suntik, jadi waktu mereka disuntik mereka takut melihat proses penyuntikannya, hal inilah yang bisa jadi dimanfaatkan oleh oknum nakes tersebut.

firman proindo:
Viralkan guys supaya publik tau

ivan:
jgn bicara malu pada gerombolan mereka, krn sdh tidak mempunyai kemaluan lagi, harus e di sikat sampai tuntas, jgn hanya modal materai, urusan jdi beres...ini yg memprihatinkan

iam hêylêl:
salut artikelnya- pasti bakal di proses..
btw makanya, kalo pas di suntuk tuh leher noleh ke jarum suntik..

ahaha

Nafys:
Yang mirisnya, pasiennya malah disuruh minta maaf sehingga pihak keluarga merasa aneh dan menduga ada percobaan intimidasi kepada anaknya.

Ndemik:
Kok kaya disuntik tapi tifak dimasukkan vaksinnya ya..

Nafys:
Aneh bukan?

Wanda Bagus Sebastian:
Masak yang kosong dipakai. Hadeuh, anehnya.
Note: Masih mending ganti aja ke Fesbuk. Sosmed wibu, bung.

Nafys:
FP penulis dibatasi lagi sehingga gak bisa sisipkan video Facebook dalam tulisan, harus manual buka link nya ????

Victor Drummond:
Berita terbaru sih malah si pengunggah yg bikin surat bermaterai.. wkwkwk

Nafys:
Dan pihak keluarga merasa anaknya diintimidasi setelah video tsb viral

Simon Kwan:
Gw sih ragu itu video asli gitu? Bukan prank?

Nafys:
Video itu asli terjadi di salah satu puskesmas di Karawang. Tapi anehnya pasien malah disuruh minta maaf sehingga pihak keluarga merasa anaknya diintimidasi setelah video tsb viral

Trigan:
Kalo ngga salah sudah ada klarifikasinya dari yang bersangkutan deh.. dan yang mengunggah video juga sudah minta maap

Nafys:
Pihak keluarga merasa ada yang aneh dan menduga ada percobaan intimidasi yang dilakukan oleh pihak (oknum) puskesmas kepada anaknya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tangkap Oknum Nakes Jahat Ini! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tangkap-oknum-nakes-jahat-ini-x7ApfwUBLE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: