You Now Here »

DKI Tak Masuk Daftar Penyelenggara Formula E, Wagub Sibuk, PSI Menuntut, Anies Kemana?  (Read 86 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Ini bukan PHP dari Formula E, tapi konspirasi si wan Abud dng si Erwin Aksa. FEO Ltd. ngga bakal bisa jelaskan kemana dana yg hampir 1 T yg masuk rekening mereka. Sebagian sdh masuk ke rekening si Erwin di negara non-taxable.
Paman Jek Chaplin sama keponakan kan sama-sama garong duit rakyat, ngga aneh.

B-Over:
Betul. Kalimat dari direktur formula e yg diplomatis, kalau diartikan ada kekurangan persyaratan dari pihak jakarta sepertinya.

Tapi ada PHP-nya juga dengan TBD, jika sampai due date belum diselesaikan bisa dihilangkan sepenuhnya dari kalender 2022

........:
iya duitnya kena garong erwin! pihak formula E nya sptnya belum nerima apa2 ato nerima ga FULL shg ya jkt ga masuk daftar mrk krn duitnya aj blm msk ????
KPK mana

Bobo Djowang:
Ini Indonesia bukan Amerika, di Amerika mengendarai mobil mewah yang datang pertama adalah wanita cantik, di Indonesia mengendarai mobil mewah yang datang pertama adalah petugas KPK

B-Over:
Pengalaman saya pribadi waktu dapat pinjaman mobil mewah dari mantan sob, yang datang pertama kali itu tukang parkir, om. Wkwkwkwkwk

Lone Wolf? ???:
Tolong jangan kesusu ambil kesimpulan masih ada harapan Jakarta tetap masuk dalam jadwal Formula E tahun depan. Mungkin perlu tambahan pembayaran fee supaya bisa dipastikan masuk dalam jadwal. Daripada hangus sama sekali sebaiknya Pemda DKI menggelontorkan dana tambahan yang hanya beberapa milyar jika benar ada permintaan dari pihak Formula E sebagai usaha penyelamatan uang rakyat supaya tidak mubasir. Nanti Mas Anies akan kasih klarifikasi saat Jakarta masuk kalender 2022 karena hal ini menyangkut nama baik beliau pribadi.

B-Over:
Disini ada kelebihan bayar. Disana ada kekurangan bayar ya, om

........:
brrti formula E it hoax anjrit

Agus Oloan Naibaho:
maybe....

........:
udh sampe nebangin pohon ???? eh di PHP in

WeleWeleAntiJoker:
go to hell...?

Samiun:
masa sih soal gampang seperti ini kita tidak tahu,..........uang dari DKI sdh di ambil tapi sama aksa dan wanandi duitnya di tilep, di tahan.......bule nya tunggu karena sdh kontrak tapi duit blm terima........kusut lah kalau urusan duit....

B-Over:
Mencermati kalimat direktur kejuaraan formula e yang sangat diplomatis, kemungkinan besar artinya, pihak tuan rumah belum menyelesaikan segala persyaratan secara utuh.

TukangTembok:
patri patri, tukang tambal, dr namanya sudahbtau, tukang patri.
nyebokin anus melulu kerjanya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel DKI Tak Masuk Daftar Penyelenggara Formula E, Wagub Sibuk, PSI Menuntut, Anies Kemana? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dki-tak-masuk-daftar-penyelenggara-formula-e-f9fZPtk1L4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: