You Now Here »

Demo Rizieq Di Tasik, Manfaatkan Momentum Rusuh PPKM Di Surabaya  (Read 108 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yosef Kurniawan:
Ada yang salah. Antibodi dari yang terpapar mungkin saja terbentuk, tapi tidak bisa bertahan lama. Itulah kenapa, yang pernah kena covid masih boleh divaksin, tapi ada jeda 3 bulan setelah sembuh. Coba pikir deh secara logis, kalau yang kena dan sembuh, ada antibodi dan bertahan lama, ngapain harus divaksin lagi? Memangnya para penderita itu kurang kerjaan? Dan jikalau yang kena covid dan sembuh punya antibodi, bukannya dia bisa lebih longgar karena dia lebih kuat karena ada antibodi?

Nyatanya ada kasus reinfeksi, ini masih dengan varian sama ya. Sangat mungkin kena lagi dengan varian berbeda, karena dia kan memang tidak punya antibodi untuk varian lain. Jadi jika memakai narasi karena sudah 49% yang kena di Jakarta, kenapa tidak dipercepat saja dengan penularan sampai 85% populasi yang kena, itu salah besar. Yang kena mungkin kebal sebulan dua bulan, tapi tidak tahu ke depannya, bisa reinfeksi dengan varian yang sama, atau malah langsung kena varian baru. Pembentukan imunitas melalui vaksin tetap sangat penting. Kalau mau cepat pandemi kelar, ya gas tesnya, tracingnya, vaksinnya. Jangan mau mengakal-akali lagi deh. Lakukan saja hal yang benar, akan terlihat kemajuannya, daripada cari ide ngakalin sana ngakalin sini, virusnya tidak kompromi dan malah makin lama pandemi selesai.

firman proindo:
Kk pembina emang ngawur.
Antibodi akan covid cuma bisa dibentuk oleh vaksinasi.
Covid gak kayak cacar yg membentuk antibodi setelah sembuh dari cacar.

TR Kurniawan:
Hasil Surveynya yang harus diragukan .. karena jika memang sdh 49% memang harusnya sdh herd immunity ..... karena fungsi vaksin sebenarnya juga sama sama membentuk antibodi

Donny Rahardian:
Tapi vaccine saja tidak cukup msh harus dibarengi oleh nutrisi yg seimbang,

Kita ini negara berkembang pemakan carbohydrate,  yg dlm makanan sehari hari nutrisi tidak seimbang, banyak minyak, banyak garam dan banyak gula tapi rendah protein dan vitamin.

Mr.BIG:
Komentar Ama berita kok gak nyambung yah?

Badam Sinaga:
salahnya ya di awal, pas vaksin baru masuk birokrasinya lelet setengah mati. sampe sekarang kayaknya rate vaksin 1 jt/hari cuma jadi mimpi yg gak pernah kesampaian.

Yosef Kurniawan:
Sampai sekarang juga kayak gitu, yang vaksin gotong royong aja banyak yang nyangkut. Becanda memang bikin vaksin gotong royong kepikirnya jalur alternatif siapa tau lebih cepet kebagiannya eh molor juga. Yang nyangkut masih banyak mau buka lagi untuk perseorangan, yang ada makin banyak yang nyangkut. Mau mempercepat vaksinasi kok kehambat birokrasi, kan lucu

Mr.BIG:
Lah vaksin Nusantara yg dibuat oleh putra bangsa aja di larang edar dan tidak diperbolehkan uji klinis. Ada permainan mafia kesehatan dan politik dibalik itu semua.
Malaysia sdh hampir kalang kabut

Leonidas:
emang vaksin ada gunanya lawan pcr

purajp:
Budayakan 3R - Rijik Rame Rusuh

C Jon:
Tasikmalaya itu basis NII dan Kartosuwiryo, jadi ngga heran kalo banyak orang Sunda di Tasikmalaya sepaham dan sealiran dng HTI, FPI dan Rijik utk mendirikan negara Islam dng UUD berdasarkan syariah.
Densus 88 dan BNPT harus segera membersihkan daerah ini dari pengaruh ulama-ulama dan calon teroris yg mimpi mendirikan Negara Islam.

Peace of Sheet:
Gw baca ini pake gaya dialog nya Pakar Mantan deh ??? ?????

ivan:
emang berani tuch ngejar otak nya....pesimis

Andy Wijaya:
Kelamaan dibiarin, speechless

larick irenk:
blokir rekening penyandang dananya, petugas hrs bergerilya di daerah kadrun ini.

firman proindo:
Herd immunity terbentuk dari vaksinasi, bukan karena sembuh dari covid terus kebal, orang yg sembuh dari covid masih bisa terkena covid

BENZ GUN:
Gegara Corona makin banyak masyarakat yg stress karena PHK atau usahanya lesu dan kolaps . . .  blom lagi stress macet penyekatan Jalan beberapa titik di Jakarta .... Ini menjadi Potensi gampang disulut buat demo dan rusuh....

polisis:
saya ingin tau bgmn pendapat kakak pembina mengenai fenomena dokter lois dan akun IG teluuurr..
sepintas mereka ada maksud untuk membuat orang2 supaya tenang dan tidak panik.
tapi semakin ke sini, terutama si teluuurr semakin seperti conspiracy theorist, pake bahas chemtrails lah.. ujung2 nya seperti pansos yg memanfaatkan covid.

Ulido Jaya:
KAKAK PEMBINA HAMPIR TIDAK PERNAH MERESPONS PEMBACA NYA!

polisis:
ya gpp gak direspon, tapi harusnya beliau juga baca suara dan opini di masyarakat.
salah satunya ya akun teluuurr itu..
btw, taukah anda bahwa ketikan capslock adalah tanda marah/teriak/bentak?
jika tidak marah, maka tidak perlu pakai ketikan capslock.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demo Rizieq Di Tasik, Manfaatkan Momentum Rusuh PPKM Di Surabaya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demo-rizieq-di-tasik-manfaatkan-momentum-rusuh-GvWXx5Fg00

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: