You Now Here »

Sebut Jokowi Anjing Dan Tak Takut Polisi, Kadrun Dungu Tercyduk  (Read 140 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ????? (͡° ͜ʖ ͡°) ??? ?????:
Kenapa pada korslet yach?
Otak kiri, kanan, tengah kayanya kena apa gerangan?

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
masih menunggu ulama² sesat yg masih bebas berkeliaran menghujat dan menghina pemerintah dan umat lain tanpa dicyduk polisi.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Juga nunggu kamu dicyduk polisi karena komentarmu juga sering menghujat dan menghina agama lain, jadi kamu itu juga bajingan yg gk sadar kalau belum dikandangin polisi

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
pemuja pasti akan tersinggung jika dikatakan fakta sebenarnya tentang tokoh yg dipujanya.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Dan tuhan yg jadi manusia di Israel lalu indonesia auto pilot kah?

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Ya tuhan yg terpilih karenakvoting konsili nicea dan harus menghabisi kaum arian maksudnya?

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
tuhan yg disembah musa yg juga ikut²an diakui oleh manusia arab.
carilah tuhanmu sendiri jangan ngakuin tuhan orang lain tapi malah menganggap dirinya yg paling benar padahal cuma pengadopsi tuhan orang lain.

boleh² aja ikut mengakui tuhannya orang lain tapi jangan mencaplok dan mengklaim sebagi tuhannya sendiri apalagi mengklaim yg paling benar.

ini yg namanya sabotase agama.
mngadopsi tuhannya orang lain beserta ajaran agamanya tapi kemudian mengklaim agamanya yg paling benar.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Maka kamu juga jangan pernah menyinggung Tuhan dan agama orang lain, dan jangan mengklaim agamamu yg paling benar

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
kristen dgn yahudi, share the same GOD, share the same faith and religion.
we hold ourselves to be in peace engagement.

though sometimes the jews do wicked things but we hold ourselves not to judge them coz they however are the ones who keep the title of the chosen ones.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Disini kita bahas Indonesia supaya maju bukan hujat²an agama dan hina²an agama
Maaf komenmu kayak orang yg tak berpendidikan

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
komentar awal gue adalah "menunggu ulama² sesat yg masih bebas menghujat pemerintah dan iman orang lain tanpa dicyduk polisi".

jin kafir di dalam salib --> apakah ini fakta sebenarnya atau hanyalah kalimat hujatan?

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
itu aku juga tidak setuju krn itu bukan fakta tp karangan tonggos sendiri

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
inilah yg bikin sakit hati minoritas.
begitu mudahnya ulama mayoritas menghujat pemerintah dan umat lain tapi tidak pernah tersentuh hukum.
si habib mesum pun dicyduk bukan karena pasal penghinaan agama.

tapi ketika ada minoritas yg menyinggung agama ini, pasti si minoritas cepat dicyduk.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
itu di TS ini, nah sadarkah kau di TS lain kau telah menyakiti banyak hati teman²

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
yg merasa tersakiti adalah pemuja yg diberikan fakta sebenarnya tentang tokoh yg dipujanya.

gue gak nyebut² anggota ragunan.

gue nyebut fakta sebenarnya bahwa nabi itu begini begitu, apakah ini adalah penghinaan?
bandingkan dgn menyebut "ada jin kafir di dalam salib", apakah ini fakta sebenarnya atau kalimat hujatan?

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Emang kamu hidup jaman nabiku?
Setua itukah kau

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
apakah harus hidup di zaman orang mati agar bisa mengetahui info tentang orang mati itu?

kamupun tidak hidup di zaman si nabi itu, tapi kenapa kamu bisa percaya semua omongan nabi itu?
apakah kamu tau dab mengenal nabi itu walau kamu tidak hidup di zaman nabi itu?

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
gue gak nyinggung hindu dan buddha karena mereka gak mengklaim tuhan gue.

agama ini, sudah mensabotase agama lain bahkan mencap agama ini yg paling benar.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Berhentilah menghujat keyakinan orang lain karena komenmu itu menjijikan sodaraku

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
pemujanya yg meraza dihujat ketika ada orang lain yg mengungkapkan fakta sebenarnya tentang tokoh yg dipujanya

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Fakta yg kamu karang kah?
Lalu bagaimana dg konsili nicea?
Bukankah kamu juga tersinggung sodaraku?

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
iman bukan didasarkan pada konsili kesepakatan sekelompok orang.

hasil konsili bukanlah ideologi buatan manusia tapi adalah rangkuman dari isi dari scripture.

Rana didjaja:
Ada cerita di jaman nabi SAW..suatu hari Rosulullah SAW, mengadakan lomba sbolat khusu di lapangan terbuka untuk semua kalangan termasuk Ali ra.ikut difalamnya. pemenangnya akan dapat hadiah kata nabi SAW ,namun blm disebut hdiahnya apa.semua peserta telah siap, dilapangan, lomba dimulai,berapa saat kemudian,..dilepas lebah diatas kepala mereka, juga tetabuhan dipukul keras2 dan binatang2 dibuat ber-teriak2. lomba selesai Ali ra. pemenangnya lalu nabi SAW memannggil Ali ra. dan bertanya apa rahasia kemenangannya.Ali ra. menjawab, aku terus memikirkan dan bertanya dlm hati,  hadiahnya apa ya,...? hahaha...bisa jadi pa'de Jokowi terinspirasi dari kisah itu. bagaimana membuat negri ini maju, berdaulat, sejahtera, aman sentosa, terutama mengatasi pandemi kopit ini, yg lain EGP, hahaha,..

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
terserah lo ngarang cerita deh

firman proindo:
Nabi Sulaeman alias salomo kabarnya bisa bicara dengan semut ????

Lanina:
Rupa nya Dr Doolittle sdh ada di jmn itu

F545150:
Biasa aja.. bukanlah keajaiban... anak kecil juga bisa
(click to show)


«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
toh ujung²nya juga hadist dhoif alias palsu hahahhaha

EastMan:
Ketawa aja deh dgn logika mereka yg udah kesumbat dengan kencing onta ..... wkwkwkwkkkk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Jokowi Anjing Dan Tak Takut Polisi, Kadrun Dungu Tercyduk Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sebut-jokowi-anjing-dan-tak-takut-polisi-kadrun-zkgZyulNxl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: