You Now Here »

Jokowi Blusukan Ke Sunter Membagi Paket Sembako Dan Obat, Awas Jangan Tanya: Anies Mana?  (Read 137 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arijanto Notorahardjo:
Anies sedang berhitung

WeleWeleAntiJoker:
lagi pelit kalau yg beginian

tapi jadi "kelebihan bayar kek horang kayah dermawan" kalau hal yang menggerus duit dki sampai ngutang dan ngemis pula

Lone Wolf? ???:
Pak Jokowi lagi-lagi membuat Mas Anies tersinggung  dan merasa dilangkahi karena  blusukan diwilayah kekuasaan Mas Anies koq tidak permisi dulu atau ajak Mas Anies. Sampai kapan Pak Jokowi terus melukai perasaan Mas Anies? Kalau terus menerus diperlakukan seperti ini bisa saja Mas Anies mengajukan pengunduran diri sebelum akhir masa jabatannya tahun depan.

Snipersiantar:
Salah satu "kelemahan" Pak Jokowi adalah selalu menegur tanpa kata apalagi yang ditegur itu biasa bertata kata.
Jangan kan yang ditegur, aku yang melihatnya pun tidak bisa berkata-kata lagi.
??? ??? ??? ???

ivan:
biasa aja bang....jgn gampang heran, jgn gampang terkejut

Dewa Rengkong:
ini yang ditunggu-tunggu JKT 42 bang Lone ...ayo mundur.. apa saya buatin surat pengundurannya..

WeleWeleAntiJoker:
ayo
bantuin bikinkan suratnya
bantu tempelkan materai 10.000 juga

Lone Wolf? ???:
Nanti pada saatnya akan kami kontak.

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
si edan hanya ingin kerja di belakang kolor, eh di belakang layar.
jika bozz (i.e jokowi) sudah datang, gak perlu si edan ikut mejeng.
si edan hanya mau nongol jika sudah giliran menerima penghargaan.

cahaya lilin yg sangat redup bisa terlihat sangat terang jika kondisi gelap gulita.
tapi ketika matahari bersinar terang maka cahaya lilin akan diabaikan.
makanya si edan selalu menghindari pertemuan dgn jokowi.

ivan:
jangan dong....mundur sebelum ms tugas adalah pengecut, lari dr tanggungjawab, sedang mas anis kan kesatria...jgn meng under estimate mas anis

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
rugi dong kalo harus mundur.
si edan sudah bayar sewa jabatan utk masa pakai selama 5 tahun. rugi sekali jika harus mundur sebelum masa sewa berakhir.

ivan:
mas anis tidak pernah mengeluarkan uang sewa, jgn bilang yg tidak tidak, wong mas anis tidak mengeluarkan biaya apa pun, kuncinya keberpihakan

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
yup, si edan cuma modal dengkul .... itupun dengkul si sandi dan chaplin
wkwkkwkwkkwk

ivan:
naah...sdh paham kan...

Snipersiantar:
??? ?????☕☕

Lone Wolf? ???:
Mungkin kalau Pak Jokowi tidak main slonong lagi Mas Anies masih bisa bertahan.

ivan:
sekali lagi jgn meng under estimate mas anies, type dia adalah kesatria yg pantang mundur, tidak ada di kamus mas anis kt mundur, terbukti sampai skrg kan....

Lone Wolf? ???:
Mudah-mudahan Mas Anies tidak akan mundur karena DKI sangat butuh pimpinan berkualitas. Susah cari pengganti yang sekaliber beliau.

ivan:
betul bang...mas anis masih akan menyelesaikan hutang beliyo di kpk dengan gentle, pantang klo beliyo mundur

WeleWeleAntiJoker:
sekaliber pengemis

Stevanes Ariffin:
Justru mesti sering disinggung, biar bisa kerja......

WeleWeleAntiJoker:
harusnya langkahi dulu mayatnya?
weke3

Panda:
Emang abas sob nya Jokowi kog perlu permisi?

Lone Wolf? ???:
Tata kramanya permisi sama gubernur apa susahnya sih atau sekalian ajak Mas Anies kan lebih afdol.

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
presiden pun harus permisi ke lurah jika presiden mau berkunjung ke wilayah kelurahan hahhahaha

WeleWeleAntiJoker:
jadi ingat kalau ke fetamburan harus permisi sama preman2 di situ yg jagain fisang banana lobe2 janda hot

Lone Wolf? ???:
Seharusnya memang begitu...

Arif Soetanto:
Bagus kalau sadar diri & mundur

Lone Wolf? ???:
Bukan sadar diri tapi menyangkut martabat dan kehormatan sebagai Gubernur yang merasa dilecehkan.

WeleWeleAntiJoker:
dengan senang hati rakyat akan terus melecehkan :)

Johan Mulyadi T:
Alhamdulillah kalau memang mundur dari jabatan Gubernur DKI, tapi yakin dia ga akan mau meninggalkan sumber keuangan yang berlimpah.

Lone Wolf? ???:
Apalah artinya duit buat Mas Anies daripada harga diri yang merasa terinjak-injak.

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
setidaknya si edan bisa dapat kompensasi berupa duit bancakan apbd sbg ganti hargadirinya yg tergadaikan

Panda:
Tahu dari mana kalo punya harga diri?
Ember aja ngemis.

Lone Wolf? ???:
Demi menolong masyarakat bukan ngemis tapi kolaborasi.

Rosita:
LOL!

ivan:
betul bang....sepertinya orang2 disini pd iri kpd mas anis, tata kata beliyo sangat bombastis, dan blm ada yg bs menyamai bakat mas anis sampai sekarang ini

WeleWeleAntiJoker:
ada yg sudah "ngemis2 duta" eh "kelebihan bayar" lagi

Panda:
Jokowi bisa tanpa ngemis tanpa kolaborasi.

Lone Wolf? ???:
Lain orang lain style kerjanya.

WeleWeleAntiJoker:
kayak oppa gangster style

........:
anies lg blusukan ke produsen peti mati

Herman Kusut:
Maaf Pakde, ana lg pusing cari masih ada gak yg kelebihan bayar

WeleWeleAntiJoker:
Anies mana?

Sorry, dalam hal ini gue ngeyel

Claire Hasumi:
mana ada di republik ini, tinggal tidur tau beres.

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
si pepo pernah berhasil melakukannya dgn taktik "auto pilot"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Blusukan Ke Sunter Membagi Paket Sembako Dan Obat, Awas Jangan Tanya: Anies Mana? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-blusukan-ke-sunter-membagi-paket-sembako-mAIzX13NY2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: