You Now Here »

Jokowi Beruntung, Kualitas Oposisi Cuma Kayak AHY  (Read 82 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Beruntung, Kualitas Oposisi Cuma Kayak AHY
« on: July 16, 2021, 08:27:40 PM »




........:
sini mas AHY saya ajarkan kritik yg benar dan tanpa hoax
misalkan tolong kritik saja kerumunan ketika vaksinisasi! lalu kritik tingkah satpol PP ketika melakukan PPKM, lalu masalah vaksin kenapa ga kritik ttg program vaknus!
saya kira kl kritik spt it org jd simpatik, bahkan org waras pun ikt menaruh simpatik, kl maennya kasar macem oposisi saat ini, lumbung suara ya hanya kalangan pajero doang (panjang jenggot otak separo)

Love The Truth:
pada suka menjilat...ngak perduli benar atau salah, pokoknya pake jurus, 1. atasan selalu benar, 2. kalo atasan salah, balik ke nomer 1.

purajp:
Oh si Failed Dynasty ya

Rana didjaja:
AHY didorong jd pleciden untuk mempertahankan status quo kasus korupsi pepinya, apalagi KPK skrg udah ga ada talibannya.solusi saya, bantu pemerintah dgn partisipasi mandiri guna percepatan mencapai kekebalan kelompok selain oleh faskes dan vaksin.bisa dgn minum jamu,seperti yg dibagikan pa Jokowi dan Prof Nidiom ahli virus, minum obat dan vitamin yg sudah dirilis kemenkes berjemur jam 10 pagi. kabarnya pemerintah Cina mempercepat keluar dari pandemi kopit dgn, 50 % menggunakan terapi obat herbal yg mereka miliki disamping vaksin yg waktu itu masih dlm tahap uji klinis, Indonesia juga bisa,...

Rosita:
Begitu lah, calon karbitan, jelas tidak manual, tidak laku.

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
si pepo, seorang purnawirawan tni yg tidak bisa menjaga keutuhan kedaulatan wilayah nkri dgn menjadi penyebab lepasnya pulau sipadan dan ligitan.

........:
sby wkt sengketa it msh jd menkonpolhukam deh boss bukan panglima atau presiden setau saya

Teras Samping:
Zaman Pilkada DKI dulu, seingat saya ada tulisan berseri di Seword tentang AHY. Judulnya: Jangan Terlalu Serius dengan Agus.

Martabak Sweet:
Jokowi Beruntung, Kualitas Oposisi Cuma Kayak AHY
'

Saya akan share pandangan saya sebagai wanita terhadap AHY.
Bagi saya, AHY itu seperti orang utan yang bergelayutan di ketiak ibunya. Ada bahaya atau ada yang ibunya merasa akan berbahaya untuk AHY, ibunya akan menggonggong.

Ibunya tidak ada, solusinya mudah, istrinya jadi pengganti peran ibunya untuk menyusui bayi besar bernama AHY. Seperti kita semua dapat lihat.

Cerita singkatnya, dari sudut pandang wanita, AHY itu seperti perempuan atau bayi, bukan laki-laki.

Hal yang menarik adalah, banyak foto beredar saat perebutan tampuk kekuasaan Demokrat, dimana AHY berewokan.

Upaya untuk membuat dirinya terlihat "jantan"
Padahal kenyataanya kusam seperti GEMBEL!:)


Sita W:
AHY masih belajar, sayangnya saat sedang belajar didapuk jadi Ketum, jadilah seperti ini. Biasanya yang jadi Ketum yg sudah matang, jadi seiring berjalannya waktu bisa makin ranum☺️

Aryk:
Ini bukti orang tuanya GAGAL......makanya anak yang disanjung-sanjung.
AHY militer yang gagal......., Cagub,Cawapres yang Gagal Total
Anisa Pohan : artis yang kagak laku apalagi Bapaknya Koruptor.
satu 2x nya tinggal anak yg minta lockdown ( agar rakyat mati kelaparan..? )  dibanga-banggain.

Raden Masdjon:
Right or wrong is my SBY dinasty.... ????

harisentul:
Maklum baru sekelas oposisi primitif. Seharusnya para oposisi justru membuka tempat vaksinasi sebanyak- banyaknya

Wenas:
tunjukin dong Oposisi yg cerdas di Indo sapa....yg mana....kepengen tau oposisi cerdas berkualitas spt apa...selain bermulut comberan macam FZ FH...atau yg cuma bikin ribut & supporter para perusuh macam BEMOKARAT & GERINDONG...
apakah menurut penulis PS ya oposisi yg hebat....serius ????

B-Over:
Tola ukur oposisi di negara kita ini ya PDI-P di era sibeye

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Sepertinya pemilu besok demokrat akan jatuh dan hilang....

Wanda Bagus Sebastian:
Failed Party

Greg X:
Jokowi justru rugi punya lawan tanding dari klasemen yang lebih rendah. Pantesan belakangan ini meskipun kebijakan Jokowi banyak yang keliru, oposisi tak bisa mengoreksi dengan elegan. Oposisi yang kurang bermutu adalah kerugian bagi Indonesia.

........:
oposisi kan cmn ngandelin hoax nyinyir sentimen sara gt gt doang!
pdhl bnyk kebijakan yg ga tepat! tp masalahnya kl adu kepandaian, kadrun kan dasarnya emg gblk jd kl bahasanya berat ga ngerti

Arif Soetanto:
Failed nation Ibas = kerajaan Hambalang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Beruntung, Kualitas Oposisi Cuma Kayak AHY Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-beruntung-kualitas-oposisi-cuma-kayak-ahy-UEQXOyQm09

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: