You Now Here »

Setelah Berbulan Bulan Dibungkam Para Doksat, Dokter Simon Dan Terawan Terbukti Benar!  (Read 107 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Eli Amba:
Adik dan keponakan saya kena covid...akhirnya sembuh juga dengan isolasi mandiri .... dengan mengkonsumsi ramuan  ... tradisional kunyit, bawang putih, madu dan jeruk nipis dibuat ramuan .... kesimpulan benar adanya pendapat dr. Simon dan dr. Terawan ....

Felix lai:
Yup... benar dan aku juga baru sembuh dari covid dengan isoman tanpa obat"an dokter samasekali , cuma obat warung flu batuk serta minum susu madu setiap hari dan paling tambahannya vitamin C.
Walau cukup sengsara badan meriang, kehilangan selera makan dan indera perasa serta penciuman tapi dalam 2 minggu sembuh total.
Parahnya hanya 3 hari dan yang penting nafas masih normal serta tetap paksakan makan walaupun hanya roti yg cukup ditelan saja.

??? ????? (͡° ͜ʖ ͡°) ??? ?????:
Sama sob. Dua minggu kehilangan penciuman, berusaha berpikiran positip-sugestif: Bahwa tubuh punya kemampuan mengatasi masalah yg timbul.
Alhamdulilah, semua akhirnya berlalu and Thanks GOD.

Mr.BIG:
Saya kehilangan penciuman selama4 hari. Hari ke5 sdh mulai merasakan penciuna dan hari ke 6 sdh merasakan pengecapan hari ke8 sdh kembali normal.
Obat yg saya konsumsi adalah dexamethasone dan lainnya semua vit.yaitu Bcomp, C, E, D3 dan lecozinc,

Moriko Suharis:
Bgmnpun semua ahli kesehatan berkomentar ttg SiMutan Gila Sarcov 19       ini tidak akan mengurangi keganasannya menyerang manusia Indonesia. Hanya kekuatan alam sendiri yg mampu meredakan keganasannya spt kesalahan mutasi yg menurunkan infeksiusnya. Indonesia tidak mengevaluasi tracking dan tracingnya dengan benar shg penularan exponensial terus terjadi yg ditandai naiknya kasus sakit dan kematian. Saat ini semua provinsi dengan kenaikan kasus kesakitan dan kematian signifikan, Sekarang Indonesia menanti sesuai hukum alam yaitu ada saat terang dan muncul gelap, ada saat naik dan turun, ada saat menang dan saat kalah.. Sampai kapan nakes jadi korban dan kondisi penghidupan masyarakat menurun?

Sukaryana:
Dalam situasi yang seperti ini, makin mengharap VakNus.

??? ????? (͡° ͜ʖ ͡°) ??? ?????:
Seharusnya salut dan bangga dengan orang2 spt ini yg masih meluangkan waktunya untuk kemanusiaan. Berkutat dalam dunia renik mencoba memahaminya dengan keilmuan yg dimiliki.
Celoteh yg bukan ahlinya begitu banyak bertebaran di negeri ini. Mengait-ngaitkan dengan cocokologi sains padahal belum pernah mempublikasikan satu kalimatpun berupa proceding.atau jurnal ilmiah Rosak tenan !!! (Rosak adalah past perfect tense dari Rusak - Sudah sempurna rusaknya - entah sejak kapan).
Kadang kepikiran akan muncul pula artikel covid yg dikaitkan dengan Lemurian (yg laris manis diceritakan dipojok-pojok diskusi). Wkwkwkwk.
Selama hati berlumuran kebencian, tak akan pernah mereka memahani alam yg diatur oleh Cinta dan Kasih.

BENZ GUN:
Memang sedang banyak Teror hoax
dinegri ini .  orang yg mau vaksin pun akhirnya ketakutan akan efek sampingnya. ....
Yang Sehat bisa stress dan akhirnya sakit karena berita covid yg menakutkan ..... Mau ke RS khawatir tertular covid.....

Jay:
Apalagi si idi...dr Terawan menemukan cara mencuci otak untuk penyakit stroke malahan d tendang oleh idi dgn alasan metode yg d gunakan belum ad ilmiahnya. Ad covid cuan mengalir dan yg menjadit tanda tanya yg besar knpa org yg bkn kena covid d jadikan pasien covid ? dan ini bukan hanya katanya tpi fakta sdh banyak...

firman proindo:
Mendingan jerinx daripada lois karena jerinx agak lebih waras ketimbang lois yg halu bahwa lois sering memberikan informasi covid langsung kepada presiden trump. ??? ?????

Donny Rahardian:
Ya itu seperti kamu demam mau minum Paracetamol atau tidak, tetapi balik lagi Tujuan kamu ke dokter apa ?

Rana didjaja:
Satu yg penting.,saya setuju banget sama Dr Simon, Dr Tetawan dan bung El. krn kontradiksi obat seperti yg dikatakan Dr. Loiis, dapat menyebabkan gangguan irama jantung yg menyebabkan kematian mendadak bahkan, bagi org yg tidak memiliki riwayat penyakit jantung jg komorbid, org sehat sekalipun bisa mati mendadak klo mengalami  gangguan irama jantung,ingat banyak olah ragawan yg mati mendadak karna itu.klo pilek,batuk, sakit kepala itu ga usah diobatin, cukup bed rest makan dan asupan vitamin. krn itu reaksi tubuh, immune system untuk mmbersihkan lendir yg bercampur virus, bakteri,kuman penyakit dan antibodi yg mati bunuh diri setelah pertempuran namun, sebelaum mati antibodi atau darah putih mengirim data musuh2 yg dibunuhnya ke pusat data.persis seperti kerja vaksin.ada dokter baik yg menganjurkan bgt. durasinya 14 - 20 hari. apa masih perlu vaksin,? klo saya ngga.saya lebih suka mengelola rasa takut yg jadi agen, khawatir, cemas, panik, ujungnya stres. lalu meningkatkan keimanan kepada Tuhan YMK krn, DIA berkata, seandainya seluruh manusia dan makhluk berhimpun/bersiasat untuk mencelakaimu, engkau mengandalkan AKU, AKU akan membantumu. itu yh hilanh dari kita saat musibah ini mencelakai kita. itu ajah,...

Barkah Adi:
Semua ada waktunya. Dan, semua akan kena pada waktunya, sama seperti cacar, flu, cuman yang imunnya kuat dan antibodinya udah bisa ngedetek virus ini yang kemungkinan besar bisa sembuh. Obatnya juga nanti pasti ada buat ngredain akibat virusnya. Cuman bayangan si bodoh aja kok. ??? ??? ??? ???

Firman Nugroho:
Yg ringan2 isoman aja..
Jika dipaksa diangkut ke senayan atw yg lain itu mah teror ke masyarakat namanya.

Jualan obat sekaligus ngerampok.
Trus ambulan bawa org mati jgn kyk F1 larinya.

Bikin kaco aja..

Arya2:
Aku gak tau kena covid/gak..... Malam2 menggigil kedinginan pdhl tubuh panas.... Tulang2 serasa pegal semua, tubuh terasa kaku, pokoknya badan sakit semua, besoknya mulut pahit gak doyan makan, penciuman sensitif bau asap bakaran kayu, mata kunang2 pandangan menguning..... Cuma minum  paracetamol + pocari buat ganti cairan + maksa makan cuma doyan singkong rebus.... Eh setelah 7 hari pelan2 sembuh bisa doyan makan, tp stlh 2 mgg merokok rasanya kayak menghisap asap kayu bakar blom bisa ngerasa rokok smp skrg

Arya2:
Gak ada beli2 vitamin atau suplemen2, karena dah habis buat beli beras dan tagihan2....

Yg hebat anak2 tertular serentak terjadi gejala flu dan batuk trus dikasih syrup obat batuk 2 hari normal kayak gak kena apa2

enzo:
Untuk yang perokok, pakai saja "rumput fatimah".

Mr.BIG:
The TRUTH Will comes on ITS way

august ballers:
air rebusan jahe merah + sereh + kunyit sedikit sambil ngunyah 1 siung bawang putih setiap hari,, itulah yg saya lakukan ketika tenggorokan berasa ga enak, nafas sesak, indra penciuman hilang dan sedikit batuk kemarin,, saya tidak pernah berpikir itu kopit atau kopet. mikirnya untuk menjauhkan diri dari orang2 disekitar saya dengan mengisolasi diri. itu 2 bulan yg lalu ya, sekarang saya sudah vaksin pertama tinggal yg kedua besok tgl. 29 juli. badan saya berasa enteng sekarang, 2 kali seminggu sempatlah kadang2 basket di dekat rumah ditemani anak saya. HOAX IS THE REAL PANDEMI

firman proindo:
Oh dokter ini toh

(click to show)


firman proindo:
Beliau Udah minta maaf karena salah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Berbulan Bulan Dibungkam Para Doksat, Dokter Simon Dan Terawan Terbukti Benar! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setelah-berbulan-bulan-dibungkam-para-doksat-WDcVR5BnFt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: