You Now Here »

Ngawur Soal PPKM Darurat, Kenapa Yahya Waloni Masih Aman Aman Saja Ya?  (Read 88 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
agama yg egois tidak mau mengalah demi kemanusiaan.
hanya demi memuaskan syahwat motong sapi sampe rela mempertaruhkan nyawa manusia di "tangan" covid.

apakah agama ini tidak pernah mengajarkan utk menahan diri agar tidak melampiaskan nafsu syahwat agama demi kemanusiaan dan kepentingan bersama?

Stevanes Ariffin:
Mending kalo banyak sapinya, biasanya sih lebih banyak kambing...

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
agama pembantaian, ritual agamanya harus dgn membantai binatang.
bahkan pembantaian binatang dilakukan di depan umum (bukan di rumah pemotongan hewan) dgn disaksikan anak².

makanya wajar aja agama ini terbiasa dgn video aksi pemenggalan manusia oleh teroris jihad.

Stevanes Ariffin:
Dlm agama Yahudi, juga ada budaya kurban, yg jadi kurban tetep binatang.. Dlm kekristenan juga ada budaya kurban. Bedanya yg jadi kurban, merangkap altar, merangkap imam, ya sang Nabi itu sendiri..

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
apakah tradisi kurban binatang di yahudi masih dilakukan? tidak, tapi diganti dalam bentuk lain.

tradisi pembantaian binatang di agama ini terus dilakukan setiap tahun bahkan hewan dibantai di depan umum.
makanha umat agama ini sudah begitu terbiasa melihat pembantaian manusia seperti halnya melihat ritual pembantaian hewan setiap tahun.

B-Over:
Polri, copot semua seragam kalian kalau model begini sampe sekarang kalian hanya diam. Brengsek semua

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
pemerintah melalui aparat takut menindak ustat² sesat karena :
1. takut diazab alloh
2. takut digeruduk kaum mabok agama
3. karena sebagian besar zombie ada di dalam pemerintahan dan aparat.

W1R⊙:
Maksudnya copot seragam terus pake daster putih gitu?

Ki Mupeng 212:
Dalam kasus pidana atau perdata ada 2 jenis delik/ tuntutan.
Delik aduan dan delik umum.
Yg dilakukan waloni dan penceramah lainnya masuk delik umum, jd aparat bs lgsg menciduk dan meminta keterangan ybs.
Pertantaannya selama ini, kemana aparat kepolisian, ada apa dg kepolisian kita, apa nunggu bom meledak baru bergerak ?

Bobo Djowang:
Seharusnya yang model begini jangan diberi izin untuk mengisi mimbar ceramah, kalau perlu, bukan kalau perlu lagi, seharusnya dari dulu sudah memang perlu dicyduk.

Stevanes Ariffin:
Woii waloni, pemecah umat Islam Indonesia ya elu....

Raden Masdjon:
Nunggu moment yg tepat baru diciduk... ????

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
bukan menunggu momment tapi harus menciptakan momment.

Barkah Adi:
Yups, bikin dia kepleset. Langsung hajar nggak pake sungkan²...

W1R⊙:
Kemarin mudik uda dilonggarin makanya sekarang kita panen covid.....kalo dilonggarin lagi nanti maka panennya akan meningkat.....kalo umat bersedia mau gimana lai.....
Di arab saja haji ditutup......mungkin raja arab juga komunis......

W1R⊙:
Biarin saja orang ini......mayoritas senang sama ustat ini jadi biarin saja....justru lebih terang benderang agama dia seperti apakan......seperti kelakuan dia agamanya.....

Andy Kam:
Buang aja manusia sampah macam Waloni itu ke laut.....
Ga ada guna buat bangsa dan Negara

jeneng:
lagian orang begini di baiarin aja. malah mau nangkap paul zhang yg ngak jelas juntrunganya

HolyGanZ:
Mungkin ongkosnya lebih mahal...

Panda:
Ya Ya, gini ini kalo kurang kelon,
Ngomong nya ngelantur.

Orang Bodo:
...karena ucapannya masih menguntungkan kadrun and the genk dan masih disukai pengikut kadrun cs

Love The Truth:
Sudah waktunya org ini di Prodeo kan...Semoga cepat nginap di hotel prodeo atau menghadap yg Diatas...

Eli Amba:
lebih cepat tewas ....

C Jon:
#TangkapYahyaWaloni
#PenjarakanYahyaWaloni

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngawur Soal PPKM Darurat, Kenapa Yahya Waloni Masih Aman Aman Saja Ya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngawur-soal-ppkm-darurat-kenapa-yahya-waloni-qLSa7sRRPD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: