You Now Here »

Nekat! Menantang Maut Menghirup Nafas Pasien Covid  (Read 121 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,768
  • Poin: 24.847
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nekat! Menantang Maut Menghirup Nafas Pasien Covid
« on: July 17, 2021, 08:10:10 PM »




Nanang AS:
Sebaiknya begitu para kadrun yang tidak percaya adanya pandemi infeksi covid 19, disuruh langsung menghirup udara penderita positip covid 19, untuk membuktikan keberaniannya atas ketidak percayaannya pada infeksi covid 19 ....
Biasanya kadrun pengecuut hanya mbacoot doang ....

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Gak kan berani masbro. Wong vaksinasi aja ngantri paling depan. Bansos juga ngantri paling depan. Mereka cuma berisik di dunia maya aja

doodleramen:
Pertanyaan pertama, kenapa orang2 itu diperbolehkan masuk ke ruang isolasi di RS tanpa APBD dan tanpa tujuan yang benar? Ini berarti sekuriti di RS nya amburadul. Kedua, kenapa orang itu tidak ditahan setelah melakukan aksinya? Padahal jelas sudah terpapar virus dan nantinya bisa menularkan ke orang lain. Lagi2 ini menunjukkan pelaksanaan prokes di Indonesia itu amburadul.

Sardijanto Djoemairi:
Hlah, kalau masuknya harus pakai APBD, musti nunggu persetujuan dari DPRD dulu kan . . .

doodleramen:
Emang APBD mesti berupa anggaran? Bisa saja Alat Pelindung Badan dan Diri... ????

Teras Samping:
Ngelesnya mengalahkan pak gub haha

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Peraturan yang setengah² hasilnya lonjakan nomor 1 di dunia.

Yeska Haganta:
in my opinion sih mereka buat kontennya setelah didalam RS

Muhammad Gandhi:
Kalo Jkt tolok ukurnya 58 persen masyarakat berpemikiran ajaib. Kalo tidak maka gabener ajaib gak mungkin ada.

Lanina:
Sdh setimpal dgn goblok nya, tdk mslh. Next?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ditunggu ya, sis?

Iwans:
Langsung masuk surga tuh... dia tidak percaya covid, tapi percaya pada Tuhan Yang Maha Esa....

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Nah ini dilema, masbro

N i k o l a s:
Negara lain sdh mulai lepas masker nonton final bola, negeri ini masih hrs hadapi orang2 bodoh ( maaf)

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ya begitulah warga +62

Andy Kam:
Super Goblog......udah tau akibatnya khan....mati........

Joker:
kurang sakti ilmunya belum nyampe.. ??? ??? ??? ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
????

Abu Dias:
jika daya tahan tubuh orang itu kuat, dia bisa jadi otg, bisa sembuh, tapi dia bisa menjadi sangat berbahaya bagi yang lain .....

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Makanya, kenapa petugas RS tidak mengusir atau teguran memakai APD atau masker jika masuk dalam perawatan pasien Covid ?

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Ini namanya Nge-Prank Malaikat Izrail alias Malaikat Maut Sang Pencabut Nyawa.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Bener juga

biim satriani:
Selamat utk para ngustadz K-DRONE..murid kalian sudah lulus dg cum laude...

Stefan:
Orang yg menantang maut itu rupanya nekat untuk membuat cerita, dikenang. Tulisan ini menjadi sebuah bacaan kenangan hingga kapan pun. Apa yg sudah ditulis, biarlah tetap tertulis.

Ulido Jaya:
BODOH KNP DI PELIHARA YA!

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Bagi sebagian orang, kebodohan bisa menjadi kekuatan dan kelebihan. Contohnya para kadrun

WeleWeleAntiJoker:
Ber-IKHTIAR -lah!
Tetap rendah hati.
Jangan sombong.
Umur bisa panjang kok mau dipendekin? Demi pembuktian secara COVIDIOT?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Bapak itu punya niat baik untuk mengobati, tapi yang dihadapi pasien terpapar virus ganas yang menular.

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
masalah utamanya adalah karena covid itu tidak berwujud makanya banyak orang yg gak percaya covid itu ada.

baydeway, selamat atas berhasilnya indonesia menjadi juara nomor satu negara dgn jumlah kasus kematian dan kasus positif covid tertinggi sedunia mengalahkan india.
semua berkat dukungan kaum idiot yg gak percaya covid itu ada sehingga ikut menyumbang kenaikan yg sangat pesat dalam jumlah kematian dan kasus penderita covid.
"alhamdulilah" .....

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Yup, terlalu banyak covidiot di Indonesia

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
mungkin bisa jadi ide tulisan : indonesia juara satu sedunia kasus covid tertinggi
(click to show)


Bond Choz:
Gue barusan nonton videonya. Gila, ini emang udah nekat abis, bang. Jangankan ngirup nafas si pasien, salaman juga bisa tertular.

XxX:
Tapi itu videonya tgl 17-4-2021, tapi gpp covidiot berkurang lagi... berikutnya jerinx berani gak ya

Bond Choz:
Pasti dia tertular mungkin OTG dan menularkan ke orang lain. Bisa jadi sampe bulan juli baru dia sakit dan meninggal.

Bisa juga dia merasakan gejala tapi minum jamu dan istirahat bisa sembuh.  Nah karena dia gak percaya akhirnya mungkin sering pengobatan ke pasien kopid

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
seperti kasus rukyah, ingin menyedot setan yg merasuki,
begitu juga si bapak ini ingin menyedot virus covid dari tubuh penderita

Bond Choz:
Rukyah setan sama virus dua hal yang beda

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
berhubung si bapak ini adalah "dukun" alternatif, mungkin dikiranya covid itu semacam setan yg bisa diusir pake rukyah.

Bond Choz:
Makanya terlalu percaya berita bohong jadinya begitu bang.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Iya, ada aja aksi nekat seperti itu.

Bond Choz:
Harusnya orang2 yang gak percaya sama kopid dimasukin ke ruangan isolasi pasien tanpa masker.

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
dulu, si edan pernah bereksperimen memasukkan orang yg gak taat prokes ke dalam peti mati, orangnya cuma cengengesan.

apalagi cuma berada di ruangan dgn pasien covid ....

Bond Choz:
Peti mati kan disemprot cairan disinfectan abis masukin orang.

Nah kalau  mau masuk ruang isolasi pasien gak akan disemprot, jadi virus muter² aja di ruangan

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
maksud gue, covidiot gak bakal takut walau ditakut²i

Bond Choz:
Emang sih kalo udah gak percaya susah untuk ditakuti. Satu2nya di suntik mati

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kayaknya tdk mungkin ada yang berani. Mereka cuma koar² aja bikin berisik di medsos.

Popeye:
Nah bagi yang ga percaya sama kopit itu bagus.. karena memang ga ada kopit.. yang ada  cuma Covid19, bagi yang ga percaya juga dengan adanya Covid 19,.. silahkan meniru dan tanggung jawab sendiri  kalau sakit ga usah minta obat cukup berdiam diri dikamar sendirian sambil menanti ajal tiba.
Covid 19 kok dibuat mainan.... ada ada aja kelakuan.

C Jon:
Serukan supaya para Covidiot yg masih ngga percaya keampuhan virus Corona utk meniru apa yg dilakukan Masudin. Lumayan, buat ngurangin jumlah penduduk Indonesia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nekat! Menantang Maut Menghirup Nafas Pasien Covid Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/nekat-menantang-maut-menghirup-nafas-pasien-covid-6qoTpQ5YtP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: