You Now Here »

Ya Tuhan, Munculkan Pahlawan Seperti Dokter Simon, Terawan, Indro, Jangan Doksat  (Read 121 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Galih Kunarso:
Pandemi ini benar-benar terjadi ya.

Kematian meninggi ya karena infeksi COVID-19 ini. Memang pasien dengan komorbid itu yang lebih beresiko untuk meninggal, tapi misalkan mereka tidak terinfeksi ya mereka tidak akan meninggal. Jadi infeksi COVID-19 tetap yang menjadi cause of death para pasien tersebut ya.

Memang sebagian besar pasien akan sembuh sendiri, tapi persentase pasien-pasien yang meninggal itu, dikalikan jumlah pasien terinfeksi yang sangat banyak, artinya tetap banyak juga jumlah pasien yang meninggal. Dan jangan pernah bilang pasien yang meninggal hanyalah sebagai persentase yang kecil saja, itu sangat-sangat tidak menghargai mereka dan keluarga yang ditinggalkan.

Dokter Samuel Simon bilang ini wabah PCR itu benar-benar salah dan tidak ada dasarnya ya. Malah jumlah PCR itu seharusnya ditambah agar kasus-kasus bisa lebih cepat terdeteksi dan diisolasi untuk mengurangi penyebaran virus ini. Inilah fakta yang benar ya, dan sudah terbukti di banyak negara lain di dunia.

Tolong bukalah mata akan kejadian di dunia internasional dan jangan hanya menggunakan kacamata kuda cuma melihat keadaan Indonesia dan semuanya dihubungkan dengan politik.

asriu:
lucunya, tampaknya penulis artikel hanya peduli dengan opini covid terlalu dibesarkan ditambah lebih banyak muatan potensi bisnis atau politik.

jika benar mau melihat politik coba saja lihat penerapan aturan didaerah, sanksi, reaksi dll. ketimpangan informasi media yg terlalu fokus di xxx terbebani namun jarang menyorot hal lain juga memperparah keadaan. terlalu fokus di politik juga imo salah besar, jarang sekali tuh ada yg mendesak tracing juga sistem tracing yg bagaimana yg cocok dilakukan dI indonesia. kalau satpol pp hantam pedagang cepat benarg main tunjuk oh ada arogansi petugas, oh ppkm bikin masalah... kok jadi berkurang perhatian pedagang langgar aturan? apa semua pedagang di area yg sama juga begitu?

imo tidak salah meredam ketakutan akan covid cuma ya tampaknya lebih banyak opini salah benar saling, tunjuk ketimbang mencoba cari solusi~

«§»​ ⓔⓝⓛⓘⓖⓗⓣⓜⓔⓝⓣ:
apakah ada kasus pasien meninggal murni karena covid, tanpa penyakit penyerta (komorbid)?

apakah covid hanya sbg amplifikasi dari penyakit yg sudah ada di tubuh pasien?

jika memang pasien covid bisa sembuh sendiri, berarti covid mudah menyebabkan penyakit, mudah menular tapi sangat rendah dalam menyebabkan kematian, bukan begitu?

Gusti Yusuf:
Lo salah baca. Baca The Lancet bukan media, ini pandemi urus pakai science  bukan politik.

Jay:
Science jga bisa jadi alat politik...

Gusti Yusuf:
Gimana tuh caranya?

Wanda Bagus Sebastian:
(garing)summon Dokter Simon, Terawan, Dokter Indro
Objek berhasil dipanggil

Manuel Mw:
tulisan saya yang sebelumnya berhasil sampai ke Dokter Samuel Simon loh. yang setelah berbulan-bulan dibungkam dokter buangshat, Terawan dan Samuel terbukti benar.

Jay:
God be with US...

dito:
parameter tercerahkan dari penulis ini berdasar pertimbangan apa ya?Dalam hal ini saya mengambil posisi netral, karena para dokter2 berkompeten pun masih bersilangan pendapat tentang interaksi obat, pcr dan apapun yang berkaitan dengan covid. Selama belum ada prosedur baku yang benar2 works sama covid ini mending nurut aja sama yang berwenang deh. Pemerintah dan rakyat sama2 pusingnya, gak usah nambah-nambahi.

Gusti Yusuf:
Data lo salah,  total kasus 2,832,755, sembuh 2,232,394, meninggal 1,092. Tingkat kesembuhan dari keseluruhan total kasus itu 78.81%. Tingkat kesembuhan dari total yang sembuh dan meninggal itu 96,85% dan menurun terus. Data tanggal 17 Juli 2021 sumber kawalcovid19

Tambahan. Angka segitu itu karena tenaga medis berjibaku menyembuhkan yg sakit. Sepupu gw masuk wisma atlet, sampe pasang oksigen. Gak ada oksigen, gak ada obat, lewat pasti dia. Sembuh sendiri dari mana?

dito:
karena pengalaman penulis Argo yang pernah covid , isoman dan sembuh sendiri. Kalau dari keluarga saya ada yang sembuh sendiri setelah bergejala lumayan berat dan ada juga yang harus
 diberi oksigen  dan obat , puji Tuhan tidak ada pamit meninggal duluan karena covid. Jadi ya tidak bisa digeneralisir semua pasien covid  bisa sembuh sendiri, ada yang butuh penanganan ekstra

Gusti Yusuf:
Alhamdulillah semua selamat yah, berkat treatment yang tepat tentunya. Dan ijin yang Maha Kuasa serta do'a kerabat semua.

Rana didjaja:
Klo sudah ada cara ato metode  yg benar dan tepat untuk menghentikan kopit ini.harunya pandemi kopoy ini sudah selssai.nyatanya Amsrika mengalami peningkatan 70% kasus dan kembali memaksa warganya memakai masker tidak perduli status vaksinasinya.dan who sudah sudah soft release akan ada virus yg lebih ganas dari yg ada sekarang. iko opo toh,...

Leonidas:
gelontorin ratusan triliun buat pcr vaksin obat dst ... sementara rakyatnya pada bangkrut dan PHK

Rana didjaja:
emang lancet, achive, nature, website who, bukan media,.?mereka punya protokol, klo yg independen ga bisa masuk kecuali makalahnya mau di moderasi. coba baca imformasi kasus kematian akibat Flu dan Pnemonia di Inggris 10 X lebih tinggi dari kopit. per 23-6-21 ONS/offiser nasional statistic melaporkan akibat kopit 84 jiwa, sedangkan akibat Flu dan Pnemonia teratat 11.533 kasus kematian perpekan.sepertinya kopit by design hampit bener. update who per 15 - 07-21,rating tertinggi kasus positif/kematian 1.Amrk 34 jt/633 rb 2 India 31 jt/412 rb 3 Brazil 19 jt/533 rb, dst. kite negri +62 no 15. jgn bandingkan kite sama negri di Asia tenggata yg penduduknya seupil.

TMP2020:
Saya sebut doksat itu dokter sesat ya, bukan dokter bangsat. Karena selain bangsat, mereka juga sesat. Pandemi ini dijadikan alat politik bagi beberapa dokter yang tidak suka dengan Joko Widodo, salah satunya adalah PR yang membusukkan Indonesia dengan mulutnya.


Sekarang kita tahu bersama-sama bahwa PPKM yang dijalankan ini, memang sesuai dengan narasi doksat-doksat yang tidak memiliki hati dalam membangun bangsa ini. Pandemi ini seolah hanya milik mereka. Menggunakan para nakes yang kelelahan. Narasi nakes kelelahan dipakai dengan liar.


Lah...yg memutuskan PPKM adalah Jokowi kok, bukan para dokter yg dianggap sesat tsb. Kenapa ga nyalahin Jokowi ??

Koplak....koplak....

firman proindo:
Yg Sembuh sendiri itu cuma yg otg.
Sedangkan Gejala ringan contoh kasus penulis argo harus diberikan obat sesuai prosedur, harus cek kadar oksigen dll

Galih Kunarso:
Sebenernya bukan hanya OTG, tetapi orang dengan gejala ringan juga bisa sembuh sendiri tanpa perlu obat-obatan Azithromycin, Oseltamivir, Favipiravir.

Kalau isoman memang sebaiknya semua cek temperature dan oxygen saturation ya. Lalu untuk mereka yang hanya bergejala ringan, yg diperlukan adalah makan sehat, banyak buah dan sayur, banyak minum air, istirahat yg cukup, olah raga semampunya, jangan merokok. Bila demam bisa makan Paracetamol. Kalau ada batuk/pilek bisa makan obat batuk/pilek biasa juga.

dito:
pak Galih mau nanya nih kalo  penderita dianjurkan puasa karbo itu beneran tidak ya?

Jesse Sihombing:
Ayo dr.Simon dan dr.Terawan teruslah berbuat baik, Tuhan pasti memberkati

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ya Tuhan, Munculkan Pahlawan Seperti Dokter Simon, Terawan, Indro, Jangan Doksat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ya-tuhan-munculkan-pahlawan-seperti-dokter-simon-AJYby3nqUW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: