You Now Here »

Ahok Dengan Jujur Pernah Berkata Pandemi Corona Akan Panjang , Kini Ucapannya Terbukti  (Read 112 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Prestasi dan Jasa AHOK untuk Indonesia: membuktikan kalau ingin mencapai sesuatu harus ada NIAT DAN ACTION. Bukan cuma NGELES dan mencari-cari EXCUSE supaya tidak dilaksanakan atau dilaksanakan SEPARUH.

BUKTI:

1. Kalau kita mendengar "perbaikan birokrasi" akan muncul 1001 macam alasan mengapa tidak akan berhasil. Kearifan lokal-lah, warisan orba lah, mendarah daging lah, sulit lah.

2. Tapi nyatanya AHOK BERHASIL!

Resepnya mudah,

JUST DO IT!
JUST
DO
IT!

Kerjakan dan jangan cuma menciptakan EXCUSE.
NIAT DAN KERJAKAN DENGAN KONSISTEN!

Apakah Ahok cari cari alasan kenapa dia harus tutup mata atau kompromi dengan keadaan? Dengan praktek yang mendarah daging? Kan tidak.

HE JUST DO IT! DO IT DO IT DO IT! DUIT!

Sama dengan penanganan covid. All we do is finding excuses why it is ok for us to be LESS! Ya mana mungkin berhasil?

Lanina:
Just do it = Nike

Lone Wolf? ???:
Ada yang bilang mengganasnya covid belakangan ini karena hukuman terhadap HRS....

anggi032 2:
Iya amrik jg menzolimi hrs sampai 700.000 warga nya meninggal krn covid

Lone Wolf? ???:
Bisa saja karena Amerika anti FPI dan HRS sehingga harus membayar karena sikap mereka.

F545150:
Koq banyak betul nya ya ? Bukannya dia ini penista agame dan ulame dari grombolan yg merasa di nista agamenya yg katanya mewakili suara tuhan koq perkataannya banyak yg meleset ? Salah satunya tentang tentara alloh..

Patrick Jahja:
Hari dimana ahok menerima ajakkan PDIP, dimana dia uda mati2an minta fotkop ktp buat dia maju nyagub independen, adalah hari dimana dia punya fate uda sealed (ato tepatnya, fate jakarta untuk maju is sealed). Kasus almaidah cuma salah satu bumbu tambahan.Buat yang denial waktu itu, nyadarnya gitu lihat hasil putaran pertama.

Kita boleh mati2an salahin kadrun dan pihak sebelah sono untuk kekalahan ahok, tapi selama ini semua ga dibenerin, bayaran selanjutnya bisa lebi gede. Sekarang indonesia lagi mengarah ke 2024 head to head wowopuan vs someone+anies. Itupun dengan asumsi pandemi ini bisa berakir dalam taon ini yah huehehehe.

Han:
Sekedar berandai2 saja.... seandainya Ahok yang jadi gubernur DKI betapa akan jauh berbedanya situasi covid di Indonesia saat ini. Melihat kasus di Jakarta saat ini yang sangat tinggi dan ibukota merupakan titik pusat penyebaran saat orang2 melakukan mobilisasi ke daerah2. Satu ciri Ahok adalah ia mempunyai karakter pendobrak yang berani mengambil keputusan efektif meskipun tidak populer.

Orang seperti itu justru dicampakkan... memang saat2 ini belum waktunya negara kita untuk maju...

Martabak Sweet:
Saya berandainya, jika Ahok jadi MENTERI BUMN.

Tony Gede:
Kalo dia jadi menteri BUMN, dari kemaren pasti udah lebih banyak lagi BUMN2 abal2 yang ditutup.  Disisakan hanya BUMN yang fungsinya bener2 vital utk rakyat banyak, sesuai amanat UUD 1945.

Dan semua BUMN tsbut bakal disisir komisaris2 dan direktur2nya.  Yang jabatannya cuma karena dekat sama penggede, bakal tersingkir.  Dan diangkat komisaris2 dan direktur2 baru, diangkat yg bener2 profesional.

Dan nggak bakal ada cerita macam Jiwasraya yg (lagi2) makai uang negara buat bail-out.  Koruptor2 yg sebenarnya (bukan cuma kambing hitamnya) bakal diseret juga utk mempertanggungjawabkan bancakan berjamaah yg terjadi, dan ikut mengganti kerugian nasabah.

rudi sasongko:
si thohir banyakan mikir mikir mikir utk diri nya & the gang.

Tony Gede:
Tampaknya begitu.

Han:
Yang biasanya jadi jatah korupsi dan setoran politik bakalan disisir satu persatu. Alhasil BUMN2 bakal berlomba2 saling berusaha menghasilkan cuan besar untuk negara.

Martabak Sweet:
Sudah baca rilis Jokowi terakhir? Indonesia punya 130 juta vaksin tapi baru 50 yang dipakai, 80 juta tidak jelas kemana.

Permainan dalam itu. Mafia tidak selalu berasal dari luar.
Jika Ahok adalah menteri BUMN, hal hal seperti bisa diendus dan diberangus sebelum menjadi kanker.

Setuju, BUMN akan berlomba menjadi berguna.

Christoper Sigit:
Hah....seorang Ahok terlalu berharga untuk negara ini yang masyarakatnya kurang bisa menerima sosoknya karena status dobel minor.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Dengan Jujur Pernah Berkata Pandemi Corona Akan Panjang , Kini Ucapannya Terbukti Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahok-dengan-jujur-pernah-berkata-pandemi-corona-kVd3exuDjV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: