You Now Here »

Demokrat Makin Lucu, Bodohnya Lebih Natural  (Read 73 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Demokrat Makin Lucu, Bodohnya Lebih Natural
« on: July 19, 2021, 04:22:36 PM »




C Jon:
Sibeye bisa apa sih? Bikin lagu aja kagak laku. Gimana ceritanya dia bisa kasih solusi penanganan Covid19, urusan Bank Century aja buang badan, malah nyalahin Menkeu sampai harus ngungsi jadi Direktur Bank Dunia.
Udahlah, beye, bantuin Almira aja utk kerjain PR secara online. Supaya Ny Anissa ada banyak waktu utk nyalon, spa dan shopping. Jadi ngga nyinyir kayak nenek lampir.

TukangTembok:
menta maaf dulu lah mengenai proyek mangkraknya.

mau ngurus rakyat? si anis pohon saja terpapar. ring nol si mangkrak aja terpapar, mau ngurus ratusan juta org?? org dekatmu saja terpapar, artinya si magkrak ga becus ngurus org2 di sekitarnya,apa iya bisa mau ngasih saran untuk yg ratusan juta??

urus dulu anggota keluargamu, kalau sudah terurus, baru boleh coba ditingat rt, rw, lurah, dst.
ngurus keluarga saja tidak mampu? ???

Popeye:
Wasekjen Demokrat Iwan lagi Finger Comedi.
Kalau Pakde ketemuan Malah nanti dijawab Sby sampai lebaran kuda kan jadi repot.

Wong Ndeso:
hal ini harus dilihat pke kacamata batin sob,

menurut mbah dukun yg baru turun bertapa dri gunung kembar.. banyaknya tambahan kasus karena banyak korban covid meninggalnya tdk tenang dan terus meminta teman untuk mengikuti mereka..

mka org bemokrat setelah konsultasi tu sepakat unt menjadikan candi hambalang sbg tempat tinggal bgi arwah yg tak tenang tsb..

dan karena mbah beye tu juru kunci hambalang disarankan ol mereka presiden ijin dlu ke juru kuncinya... supaya proses relokasi arwah berjalan lancar....



wahahahahahahaha

larick irenk:
Dikiranya Pemerintah linglung kali yak, sampe usul yg gajel yg pasti pengusul ini linglung tingkat akut, org org bemokarat lagi stress mikirin elektabilitas si ahy yg super elek.

Herman Kusut:
Disqust sob, apa Hambalang bisa di fungsikan tuk RS Covid. Hadeh, Anda2 kurang paham

Rosita:
Pengen disapa doi....Ha ha h, sudah dandanan abiz, pol, dicuekin, !!!

ARADI:
mendingan sby, bertani aja

Lanina:
Beye mau merengek ke Jkw, minta Pfizer dl an

silabo hatung:
cerdas. dan enak dibaca.. bukan tempe tempean ato oon oon an!

Victor Drummond:
Lho kan udah, ada Bu Mega kok.. hahah..

Wanda Bagus Sebastian:
Wasekjen rasa komika

Njoto:
Serupa dengan nabok nyilih tangan... kalo ini sby nyinyir nyilih lambe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demokrat Makin Lucu, Bodohnya Lebih Natural Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demokrat-makin-lucu-bodohnya-lebih-natural-znJEWpXeEh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: