You Now Here »

SBY Ada Di Film Hollywood, Demokrat Heboh, Dibalas Telak Netizen, SBY Kalah Lagi!  (Read 75 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




NightRouge:
Kader partai Bemokrat aja yang baper dan lebay kayak si junjungannya.

Udah biasa bagi film Hollywood dan film manapun untuk memasukkan footage IRL baik sebuah peristiwa besar, pertemuan pimpinan dunia, perang dan sebagainya. Kalau "publik dunia" rindu sama Beye mah pasti screentime-nya udah 30menit lebih atau sekalian satu film ceritain tentang si Beye. Lha ini cuman muncul sedetik aja langsung pada baper dan lebay..

Owalah, kualitas politisi Bemokrat kok kaya bocah yang seneng banget ngumpul klo ada wartawan. Rindu diliput masuk tipi mungkin.. wkwkw

Titiek:
Hanya 1 kata. Ndesooooo!!!

Erick 73:
Norak benar nih demokrat

F545150:
Apa gunanya ? membanggakan kemunculan 2 detik di pelem khayalan hollywood ber-rating rendah tapi keberdaannya seumur hidup di bullywood netizen krn 10 taon pemb.mangkrak di dunia nyata...

TukangTembok:
kadernya kampungan yah, mau jilat bokong raja mangkrak dunia.
mungkin besok2 ada film hollywood ato bollywood mau syuting di hambalang??

Dick:
Macam orang kampungan, baru jadi figuran numpang lewat kasih tau sekampung kalo dia masuk tipi padahal cuma numpang lewat sambil dorong gerobak ????
Next bikin film sendiri aja, para pemainnya beye sekeluarga. Judulnya "The tomorrow will be Baper"

Ju Kamto:
Peribahantu esbey hidup baperan matipun dendam ,

Lanina:
Beye jg main di Star Wars… memerankan Jabba the Hut

W1R⊙:
Hambalang bagus juga kalo dibuat lokasi lomba x game dan parkour......
Kalo ada sultan yang bisa liat peluang seperti ini keren juga....

larick irenk:
2 detik apa gunanya, tak ada prestasi utk 2 detik , Krn walo 2 periode jd RI 1 , kita anggap 2 detik, kbayang 2 detik nol guedeeeee hasilnya, kosong, hampa, melompong

Wanda Bagus Sebastian:
Salah terawang, lo.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel SBY Ada Di Film Hollywood, Demokrat Heboh, Dibalas Telak Netizen, SBY Kalah Lagi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sby-ada-di-film-hollywood-demokrat-heboh-dibalas-9bHXsavZz9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: