You Now Here »

Busyet! Ade Armando Jadi Trending Topik Karena Cuitannya Yang Mengganggu Nalar?  (Read 86 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Banyak kadrun yg pecicilan

Njoto:
Begitulah kadrun, kalo dikasih data bakalan kayak cacing kepanasan... tapi kalo ada hoax, langsung disamber sampe² ejakulasi

abudaeangalmakasary:
wkwkwkwk...ejakulasi berkali lipat sampai lupa diri

abudaeangalmakasary:
betul

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Aku akan mencoba jadi dukun ramal
gini ya nurut aku covid akan hilang/reda bulan Suro besok, dg syarat
1. Penduduk semua patuh prokes
2. Politikus busuk mati semua
3. Orang yg ngeyel juga mati semua
4. Sindikat dan mafia kesehatan juga mati semua
5. Kadrun tidak benci lagi sama pemerintah
6. Kalau wanita sudah mau mengakui kesalahannya (yg suka sen kiri tapi belok kanan)

Sudah jelas bukan?

abudaeangalmakasary:
jelas sekali. wwkkwkwkww. Mantap

Zulkifli Harahap:
Tampaknya covid akan lbh bertahan lbh lama ketimbang cacar yg 36 thn (1949-1985). Soalnya syarat no.5 bisa ilang jika Imam Mahdi tlh turun ke Bumi ...

Heri:
waduh lae, kalo gitu mah mesti dajjal  yg keluar duluan. berarti diganti ama pemerintahan dajjal dong.

Rana didjaja:
Yg pasti mati itu kerna Allah, yg maha menghidupkan dan yg maha mematikan. Disisi manusia dan makhluk, berarti durasinya udah abis.sebabnya variatif, bisa jadi kurang atau mengabaikan perawatan berkala.makanya saat kopit yg terawat tetap sehat dan kuat, yg ngga terawat wassalam, hahaha,...

Pakde Gondes:
Buat kadrun mah Jokowi harus menjadi yg TERBURUK sedunia... kalau ada yg kasih bukti bahwa ada yg lain yg lebih buruk.... AUTO NGAMUK... apalagi kalau bukti yg disodorkan sulit dibantah... Ngamuknyapun langsung Combo Dobel

abudaeangalmakasary:
begitulah kadrun-kadrunista

Panda:
Netizen aja yg "ga waras" nyerang AR ala kadrun.
Apa salah nya AR nge tweet fakta!
Ga ada hubungan nya sama empati dgn yg sdh meninggal.
Selama nya Kadrun (professor pun) ga bakal waras.

Rosita:
Pokoknya Jokowi tidak becus. ! Tititk.

anggi032 2:
Amerika Serikat yg kena covid 24 juta. Meninggal ampir 700 rebu aja diem2

Teras Samping:
Cuma posting angka, dan angkanya pun berdasar data, kenapa pada kebakaran jenggot?

zombieeee dongooookkk:
Kok ane malah Penasaran  ma kadrun yang koit n modyar karena sebab apapun itu,,,, dah berapa ya angkanya? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Busyet! Ade Armando Jadi Trending Topik Karena Cuitannya Yang Mengganggu Nalar? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/busyet-ade-armando-jadi-trending-topik-karena-4Ci5vQzFHj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: