You Now Here »

PPKM Darurat No! Vaksin Berbayar No! Tapi Minta Indonesia Bebas Covid Secepatnya. Bisa?  (Read 166 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
sekarang mereka yg selalu gaduh bikin ribut itu biasanya mau sekali jadi presiden tapi cuma mau kursinya aja, tapi gak bisa tanggung jawab, gak amanah, gak pinter2 amat... terus, kalau naik jadi presiden, nanti bisa bikin lagi candi hambalang jilid 2, formula ego, pelihara mafia dll haha

Andy Wijaya:
Setan hanya bisa mati jika dipotong kepalanya. Begitu juga dgn keinginan utk korupsi, hanya bisa ditekan atau dihilangkan jika ada hukuman mati. Siapa yg mau punya harta tapi ndak punya kepala .

Dewa Rengkong:
ini sama aja kayak guyonan kami sama seorang teman : Gaya YES, Omongan Yahud, rokok NJALUK... wkwkwkwkwkwk

Muhammad Gandhi:
Di Singapore saja option vaksin mandiri berbayar diberikan pemerintah untuk yg mau pakai vaksin sinovac. Harganya tdk mahal dan hanya ada di klinik swasta. Inipun gak pakai ribut.

Andy Wijaya:
Di Singapore gak ada yg berani curi dan korupsi ramai ramai. Jadi semua lebih gampang diatur krn rakyat percaya pada pemegang otoritas. Disini? You know lah ha ha ha

F545150:
Cara nerpikir kadrun itu , cara yg tanpa berpikir dan Jalan pikiran kadrun itu , jalan yg tdk ada pikiran nya...

Andy Wijaya:
Perusak itu namanya

Lone Wolf? ???:
PPKM darurat adalah solusi sementara  untuk menekan penularan covid sebelum tercapai herd immunity lewat vaksinasi. Tantangan berat buat pemerintah sekarang adalah mendapatkan suplai vaksin yang cukup karena kita tidak mampu produksi vaksin sendiri.

Yosua Krisnando Bagaskara:
PPKM darurat juga seharusnya menjadi momen untuk pemerintah menggelar testing dan tracing, paling "dalam" di tingkat kelurahan/desa, untuk kedepannya jadi bahan evaluasi efektivitas PPKM ini...

Titiek:
Hanya membutuhkan tindakan kolektif, disiplin dan kesabaran kita.
Ehhhh orang Indonesia bisa gitu ya?
Ehhhh no, yes?, no?

Jemima Mulyandari:
????. Makasih atensinya Mbak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PPKM Darurat No! Vaksin Berbayar No! Tapi Minta Indonesia Bebas Covid Secepatnya. Bisa? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ppkm-darurat-no-vaksin-berbayar-no-tapi-minta-vj8W9NX2pQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: