You Now Here »

Kesempatan Langka, Siapa Mau Jadi Wasit Rizieq Vs Amien Rais?  (Read 83 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,888
  • Poin: 24.967
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wong Ndeso:
Sengkuni ngerasa dah mentok buat raih suara kadrun krena banyak kompetitor yg lbh dipercaya sma kadrun dibanding dia mkanya dia mo menbidik yg anti kadrun. Tpi dia lupa anti kadrun jga anti sengkuni..
Mbah..mbah... cba si mbah jalan kaki dulu dri solo ke jkt, biar kita liat kesungguhan tobatnya ??? ??? ??? ???

#? ??? ????:
Irisan kurvanya tidak ada.

silabo hatung:
amien rais licik menafikan keterlibatan dua institusi demi mengamankan diri karena dia tau tak bisa dibuat mainan.

dalam hal tp3 sejatinya oleh sengkuni ini tetap hendak digunakan untuk menyerang musuh besarnya. perhatikan dia selipkan frasa ada institusi lain yang mungkin terlibat. maksudnya istana serta bin yang kepalanya adalah kehendak pdip ..

kejahatan memang tidak bisa sempurna, dia tak nyadar pernyataan resmi yang ambivalen tsb sialnya justru seperti mematahkan usaha seseorang yang jelas salah tetapi dalam hidupnya tidak merasa pernah salah ??? ????? ..

apa pun pernyataan tp3 pasti akan maju kena mundur kena kecuali berani menuduh kedua penegak hukum terlibat.

andai amien cs tak kepo dan bersikap legowo, tak perlu membuat tp3 segala tentu tak terjadi korsleting dengan sesama pengemudi keonaran ..

allah ora saleh, niat tak benar akan selalu dituntun pada situasi tak terduga, jeruk makan jeruk .. tak ada yang kebetulan!

larick irenk:
Episode Baru, Kadrun Vs Kadrun, ayo kita taroan sapa yg menang, mana yak lone wolf, pengen baca komennya.

Stevanes Ariffin:
Ane sih cukup jadi penonton aja.. Ga mau ikutan terlibat didunia gila mrk..

C Jon:
Rijik makin lama makin dikucilkan sesama kadrun. Ngga usah diwasitin, tunggu aja siapa yg bakal lewat. Mungkin Covid19 lbh adil jadi wasitnya.

WeleWeleAntiJoker:
wah
pengadilan akhirat VS neraka jahanam nih

koala angkat tangan gak bisa prediksi karena mereka bukan lagi main bola

Han:
Bakal ada yang nyiram air ga ya.

Aryk:
kaum jahiliyah itu memang sudah kodratnya saling cakar......biarkan  saja mereka saling adu jihad versi kejahiliyahnya. Semoga NKRI jadi damai aman sentosa.

Njoto:
Kita saksikan saja antara sengkuni dengan imam jumbo, mana doanya yg dikabulkan... karena masingĀ² akan mengancam lainnya dengan neraka

F545150:
sebaik nya minta bapak oposisi yg pernah menjadi salah satu sang pemimpin dunia  (selama 2 detik) utk menjadi penengahnya

Wanda Bagus Sebastian:
Amien Rais udah lurus penelusurannya (dulu absurd), udah tobat belum? ????

Dedi Kuswandi:
Kedua orang ini beserta kelompoknya sudah masuk ke alam kekalahan.. Bhw alam sebenarnya bekerja, siapa menuai hal negatif maka hadilnya akan negatif juga.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kesempatan Langka, Siapa Mau Jadi Wasit Rizieq Vs Amien Rais? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kesempatan-langka-siapa-mau-jadi-wasit-rizieq-vs-NYdX1CE5Yj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: