You Now Here »

Tak Tahu Malu, Demokrat Malah Lempar Bola Panas Hambalang Ke Jokowi  (Read 101 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Lempar taik kebo sembunyi pantat

WeleWeleAntiJoker:
kasar tapi jitu kenanya pas cocok pula

hmm... coba cari deh video kuda nil semprot tinja

mungkin mirip tuh
wekewekewelewele

F545150:
Hahahaha kalo kudanil apa kudanhill ?

WeleWeleAntiJoker:
saking gak bermutunya ini partai...
semua yg aneh2 dikatakannya...
ibaratnya: anaknya yg gak tahu cebok sendiri, tetangganya yg disalahkan dan disuruh cebokin anaknya....

tunggu aja, gue juga pengen tulis nih sebuah artikel
emosi di ubun2 tapi masih harus berlogika

larick irenk:
semangat sob

F545150:
Bakal jd penulis juga kayaknya nih... di tunggu tulisan nya bung..

iam hêylêl:
Awas. Jatuh dr pohon .. ahaha

Njoto:
Wkwkwkw koplak... ikut²an kadrun, otaknya ditaruh di dengkul juga, ini gara² terus²an menunggangi kadrun, akhirnya malah ketularan virus kadrun

larick irenk:
mau diolah kata macam apapun, soal hambalang, so pasti yg salah ya BEYE

TukangTembok:
10 tahun berkuasa ngapain aja?
rame2 korupsi proyek hambalang 10 tahun?

si raja mangkrak telah memerintahkan para penjilatnya untuk mulai buka suara. ga barani ngomong sendiri?
kenapa ga nyuruh anggota keluargamu spt si anis pohon ato si ahi ato si gibas?

zombieeee dongooookkk:
Yang bikin mangkrax yang korupsi lah.. ....kok tolol awet amat sampe tua.....yang makan duit nya elo kok orang lain suruh beresin..... Ich jijay deh low

C Jon:
Pasukan si kebo Pacitan ngga lebih dari anak2 TK yg cukup dikasih permen aupaya bekoar utk mengalahkan pemerintahan sekarang. Kalo punya niat beresin Candi Hambalang, kenapa ngga bisa kasih solusi? Bemo karatan bakal gutem di 2024.

Stevanes Ariffin:
Hambalang dulu mangkrak krn masalah hukum? Yg berkuasa waktu itu siapa yah??? Saya Prihatiiiiinnnnn...

JippyMan:
Lempar batu sembunyi mangkrak wkwkwk

Aku Indonesia:
Partai kok isinya kadal semua piye,siapa yg mau milih? ???

Anton Satya:
dari yang pernah saya dengar Hambalang tidak bisa dilanjutkan karena struktur tanahnya yang labil. Kalau memang tidak ada masalah yang vital, pasti sudah dilanjutkan oleh Pak Jokowi.

Eli Amba:
partai ta.....

Anggun Nidyanto:
sby jatuh di rumah juga nanti yg di salahkan jokowi wkwkwkw...

W1R⊙:
Setau saya sebelum pembangunan hambalang sudah ada penelitian tentang struktur tanahnya tidak baik untuk pembangunan tetapi tetap dilakukan.....mungkin sudah niat dari awal mau maling......tinggal nanti pake alasan kondisi tanah.....

Lone Wolf? ???:
Logika yang tepat dari para kader Partai Demokrat karena pembangunan harus berkesinambungan. Kalau ada pembangunan yang tidak sempat diselesaikan oleh seorang presiden maka kewajiban presiden selanjutnya untuk menuntaskannya. Sulit dibuktikan apakah ada unsur kesengajaan dari Presiden Jokowi memangkrakkan proyek Hambalang tapi kesannya memang begitu. Kasihan Pak SBY harus terus menderita dan jadi sararan kritik terus menerus padahal masalahnya ada di Pak Jokowi....

iam hêylêl:
Mmg bisa tp infrastruktur dan bendungan lbh penting lha.. sekalian buat bahan Jokowi nge-troll sby.. kita selalu terhibur kok.. ahaha

Pendiam:
Sejak bemokarat berdiri dan berkuasa 2 periode, sekalipun ga pernah nyumbang suara. Benar saja orang²nya suka berkubang daripada kerja....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Tahu Malu, Demokrat Malah Lempar Bola Panas Hambalang Ke Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-tahu-malu-demokrat-malah-lempar-bola-panas-Gel4JSDTn3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: