You Now Here »

Demokrat Tak Ada Logika Bicara Kopong Soal Wisma Candi Hambalang  (Read 82 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Candi Mangrakundur yang dibuat oleh Raja Susilobamdoyo pada masa kerajaan Cikeasari.

WeleWeleAntiJoker:
wah bung joe kelihatannya lagi bersiap bikin cerita silat bersambung:
legenda candi mankrakundur
dengan figuran, eh tokoh antagonis utama: raja zalim tunasusil....loyo

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Cukup diceritakan selama 2 detik

Joni Joni:
tukar guling hambalang dengan rumah SBY yg diperoleh dari "hadiah presiden SBY" utk mantan presiden SBY...

WeleWeleAntiJoker:
nah ini baru solutif!

Jack T Golf:
Dibuat museum lebih baik sepertinya, mengingatkan anak cucu bahwa pernah suatu masa ada pemerintahan yang berkata TIDAK PADA(hal) KORUPSI pernah memerintah di INDONESIA

WeleWeleAntiJoker:
jadi museum paling seram sejagad raya

Njoto:
Apalagi dijadikan makam keluarga cikeas... makin tambah serem ??? ??? ??? ???

Jesse Sihombing:
Ayo KPK si Ibas panggil donk, coba itu usd.200.000,- diterima ama ibas trus Anas dan Nazaruddin juga sering sebut nama Ibas si Failed Nation ini

ivan:
naah...betul ini...knp ndak ada kelanjutan kasusnya??

WeleWeleAntiJoker:
tantangan buat kpk udah bersih belum

mungkin bersih dari taliban
tapi belum tentu bersih dari guritaban......

Stevanes Ariffin:
Ane dukung demokrat.... Tapi Boong...

WeleWeleAntiJoker:
ya, guremi-ken
haha
welewele

F545150:
Di Jadikan tempat dugem aja deh buat Aa dan rachlanciau sek- esek parti

WeleWeleAntiJoker:
nanti tiba2 lucu jadi "klaster candi hantubolong"
hahahah welewele

F545150:
Variaan mangkrak mengagalkan pembentukan sel2 baru dalam tubuh manusia jd sulit lawannya soalnya pada mangkrak selnya....

F545150:
Bakal ,uncul Varian baru... varian mangkrak

larick irenk:
mereka bemo karat cuma punya modal cuap cuap, cuma modal pakaian necis, mana mau mereka terjun lsg ngurusin pembangunan, mana mau mereka ngurusin rakyat, yang ada mereka sibuk ngurusin londrian pakiain agar selalu necis.

WeleWeleAntiJoker:
coba lihat aja lambangnya... necis sih tapi sebenarnya mentok karena mesinnya bemo... karat pula jadi mogok2 pakai lama, servisnya nanti: ganti presiden baru minta diservis!

Barkah Adi:
Jadi ceritanya nih siapa yang berak yang lain yang nyebokin. ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
manusia-manusia otak nol? dewasa tapi otak playgroup?

WeleWeleAntiJoker:
Yang berikutnya lagi ketik artikel mengenai PPKM...

sumsumMerahPutih:
candi hambalang serahkan sama greenpeace biar ada kerjaan! hijaukan!


buat apa jg dilanjutkn utk urusan olahraga karena ke depannya ekonomi biaya tinggi. salah tempat.

piter:
Agar kader partai demokrat selalu teringat, lambang bintang segi tiganya diganti dengan photo candi hambalang....

zombieeee dongooookkk:
Dia yang maling. ..kok orang lain suruh tanggung jawab....... Dongok kok sampai tua bangka yeee

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demokrat Tak Ada Logika Bicara Kopong Soal Wisma Candi Hambalang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demokrat-tak-ada-logika-bicara-kopong-soal-wisma-FXYUVwpzNT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: