You Now Here »

PPKM Darurat Berganti Menjadi PPKM Level 4  (Read 103 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
PPKM Darurat Berganti Menjadi PPKM Level 4
« on: July 23, 2021, 12:27:00 PM »




B-Over:
Sebagai warga jakarta, saya tidak akan heran kalau jakarta bisa sampai PPKM Level 6,7,8 dst. Sebagai warga jakarta juga akan menerima apapun penerapan PPKM-nya. Namun, aturan mainnya harus baku dan jelas. Implementasinya di lapangan harus merata  keseluruh pelosok. Dan tidak cukup sampai disitu, Kemendagri yang mengeluarkan instruksi untuk kepala daerah harus lebih proaktif dalam monitoringnya.

sampai dengan saat ini, opini saya tidak berubah. Kemendagri harus disorot juga kinerjanya dalam memastikan pemerintah daerah menjalankan program pemerintah terkait pencegahan dan penanggulan wabah.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Semenjak dilantik, saya tidak melihat gebrakan dari Mendagri. Jujur, dari masalah Covid  ada, tidak ada sinergitas antara pemimpin daerah dan Mendagri.

Memang perlu disorot kenapa koordinasinya gak ada. Masing² pemimpin daerah kerja tanpa mengikuti aturan yang ditetapkan dari pusat. Mereka seperti raja kecil yang mengatur sesuai kehendak sendiri tanpa berkoordinasi dulu dgn pusat.

WeleWeleAntiJoker:
kupikir mungkin percuma juga ditegur
bisa2 dipersekusi, diserang oleh fans2 die hard-nya

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Fans kadrun gak ada powernya

WeleWeleAntiJoker:
ada... power of kencing onta

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Plus the power of take beer.!!

B-Over:
Kalau menurut saya, surat teguran tertulis yang dilayangkan Kemendagri tergolong lambat. Juli sudah mau berakhir tapi serapan dana bantuan untuk berbagai macam sektor, rata2 ada dibawah 25%

Mungkin kalau lebih awal atau sebelum PPKM diterapkan, masyarakat akan lebih tenang dan paling tidak juga akan banyak yang tau hambatannya dimana, ternyata justru di pemerintah daerah bukan melulu di pemerintahan pusat

B-Over:
Itulah om joe, beberapa komentar saya di artikel seperti ini kurang lebih menyatakan, kita sudahi menyalahkan maling tapi mari lebih fokus lagi supaya jangan kemalingan. Itu jauh lebih bermanfaat di masa seperti saat ini...

Atau, kita sudahi menyalahkan covid tapi mari lebih fokus lagi supaya jangan kecovidan.. eh, kena covid.. Hahahaha

Han:
Perubahan istilah dengan level angka diapresiasi. Namun untuk ke depannya semoga pemerintah mampu berpikir lebih jauh ke depan. Hal2 seperti ini seharusnya sudah bisa dipikirkan sedari awal sehingga biar tidak terlalu sering gonta ganti istilah. Selain itu semoga komunikasi dan sosialisasi kepada rakyat dapat lebih ditingkatkan lagi.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Usulan yang bagus

Simon Kwan:
Seperti kripik Mak Icih pake level2-an. Hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PPKM Darurat Berganti Menjadi PPKM Level 4 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ppkm-darurat-berganti-menjadi-ppkm-level-4-9fYxQjDVgt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: