You Now Here »

Revolusi Lambemu, Hancurkan Saja Negerimu  (Read 84 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,876
  • Poin: 24.955
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Revolusi Lambemu, Hancurkan Saja Negerimu
« on: July 23, 2021, 08:15:49 PM »




Budi Armansyah:
Revolusi..?? Dasar mahasiswa halu! Emang Indonesia ini kaya prancis waktu abad 18, atau kaya kuba thn 50an atau seperti rumania saat dipimpin rezim Nicolae Ceausescu.

Apanya yg mau direvolusi..?
Apa yg mau dirubah dari sistem bernegara Indonesia saat ini..? Mau ubah dari Republik jd monarki..? Dari Demokrasi Pancasila jd komunis..?!

Prinsip2 demokrasi sudah masuk & ada dlm UUD 1945 hasil amandemen yg merupakan salah satu tuntutan gerakan Reformasi thn 98. Kebebasan berpendapat, kebebasan pers & kebebasan berserikat dijamin UUD 45. Trias politica atau pemisahan kekuasaan sdh diatur dlm UUD.
Kalau ada dugaan Presiden melakukan penyimpangan, siapapun punyak hak menyatakan pendapat atau kritik. Ada saluran demokrasinya. Ada mekanismenya yg sdh diatur dlm UUD. Sila menyampaikan ke DPR. Sebagai contoh, Misal, Jokowi mendirikan yayasan trus pengusaha2 & BUMN disuruh setor keuntungan 2% ke yayasan Jokowi, & diduga Jokowi menaruh dana2 tsb ke bank yg dimiliki anak2nya. Nah adukan itu ke DPR. Selanjutnya DPR bisa menggunakan hak konstitusinya utk memeriksa Presiden soeharto.. Eh.. Jokowi. Itu yg idealnya dilakukan mahasiswa.

Bobo Djowang:
Karena mereka tidak bisa melakukan itu, kehabisan ide, akhirnya ya nyari2 alasan sendiri, koplak kan.

Stevanes Ariffin:
Yg mesti direvolusi, ya otak mahasiswa itu. Saat learn from home, kebanyakan masuk situs b0k3p kalee...

Sumadi ra basa basi:
memang brengsek itu provokatornya, semua negara lagi berjibaku mengatasi pandemi ini dengan tak punya empati malah mau bikin untran2. mosok negara ngak bisa ngendus itu provokator, semua fasilitas utk itu kan ada, misal ada BIN dll. apa negara gamang utk menindak tegas para provokator itu. kalau gamang ya lama2 negara ini cuma dilecehkan oleh mereka, dan kewibawaan negara tidak ada dan mereka akhirnya jadi nglunjak.

WeleWeleAntiJoker:
rakyat macam apa tuh yg mau revolusi presiden kalau disurvei 70% lebih rakyat senang dan percaya pada presiden?
pasti rakyat yg kufur nikmat Allah!

Njoto:
Rakyatnya Ibas

NightRouge:
Ah.. para "mahabayar" ini bisa aja, gagah sekali teriak revolusi sambil megang toa dan mic. Eh ketika diajak rembug bareng langsung mlempem, konteks yang ingin disuarakan nggk paham karena hanya modal briefing brosur selembar, ketika ditanya yang agak dalam bingung mingkem klo nggak ya protes sok keras "anda menguji kami? Dimana sopan santun anda?" dsb..

Demo-demo yang lalu sudah jadi gambaran sekaligus pelajaran masyarakat kok. Bahwa demo-demo para mahabayar itu hanya alat para politikus dan mafia untuk bikin gaduh. Demo kok ambulans bawa batu, demo kok bawa bom molotov, demo kok nggk paham konteks yang di demokan.. wkwkwk
Lucu memang...

Suti Dorf:
Mahasewa

Simon Mariana:
Pikiran mahasiswa2 penganut khilafah itu mungkin kalau Indonesia ditegakkan khilafah mereka ga usah cape2 kerja, tinggal duduk diem , rajin ibadah. Digaji , bebas milih wanita cantik dan semok sesuka hati. Memang mental pemalas dan selangkangan. Madesu.

Winnie the Pooh:
Maju tak gentar membela yang bayar.

Setiap kali melihat mahasiswa Indonesia demonstrasi, jadi ingat masa-masa kuliah dulu. Bedanya, mahasiswa sekarang cenderung oportunis dan jauh dari idealis.

Tapi, saya tidak tertarik sedikitpun dengan pergerakan mahasiswa di masa itu, sekalipun cukup idealis di lingkungan kampus saya. Mengapa? Karena umumnya mereka bukanlah mahasiswa yang baik. Mencontek saat ujian, bolos kuliah dan praktikum dll. Mahasiswa yang disubsidi negara alias dialokasikan pajak rakyat untuk sebagian besar biaya kuliahnya. Bagai langit dengan bumi antara idealisme yang diusung dengan perilaku sebagai mahasiswa. MAHA, loh...

Saya kira budaya munafik itu menurun pada generasi seterusnya dan semakin memburuk karena idealismenya jauh dari nilai-nilai kewarasan dan kemanusiaan.

Rana didjaja:
Karna begitu kuat niat dan konsistennya mereka entah, itu oposisi, mahasiswa oposan, atau kadrunis bersatu, ingin menjatuhkan pa Jokowi, dgn penggunaan narasi yg sepertinya bodo amat yg penting dibaca,atau terbaca dan mengarah ke pa Jokowi apapun persoalannya. ini propaganda, sepertinya mereka tahu atau ada memtornya bahwa, dlm 21 hari kebohongan yg dihembuskan terus menerus akan dianggap ksbenatan.ane sih      percaya pa Jokowi punya mentor yg lebih baik dari msreka

iam hêylêl:
santai aja. cuma teriak revolusi sampe tepar balik kost..  gak ngaruh apapun

ahaha

BritneyYang:
Nama nya Mahasiswa tapi mikirnya pake apa ya?
Revolusi emang ngerti apa mereka?
sejak NKRI Merdeka ga Ada tuh Revolusi, yg Ada kudeta orba dgn bantuan amrik.
apa mau Minta amrik lagi.
ngomong2 ipk loe berapa?

Bobo Djowang:
Kenapa kok makin lama BEM bukan makin pinter tapi malah makin koplak aja, teriak2 revolusi tanpa alasan yang bisa dibenarkan sudah seharusnya termasuk tindakan subversif.

Bestofgres:
Tulisan bagus. Sayangnya dibaca oleh orang2 yg memang sejalan dg Jokowi. Yakin kadrun2 bodoh ngga akan mampir ke seword dan baca ini. Penulis mungkin bisa taruh tulisannya di media lain dgn akses lebih luas.

........:
kata saya jg apa semua kadrun hrs dimusnahkan
ciduk aj mahasiswanya trs gorok selesai, kl membangkang turun ke jalan jauh lbh mantap, tembakkan saja peluru, drpd ga dipake! bohir liat kek gtan jg pst ketakutan!

Wanda Bagus Sebastian:
Revolusi berdarah (ꏿ﹏ꏿ;)

........:
saya ikut turun! bagian penggal penggalnya bagian kepung bakar, apalagi bagian tangkep obrak abrik isi perut nah it bs serahkan ke saya ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Revolusi Lambemu, Hancurkan Saja Negerimu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/revolusi-lambemu-hancurkan-saja-negerimu-TWNNnRgHXY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: