You Now Here »

Kode Keras Wagub DKI Cerminkan Nasib Anies Di Kasus Korupsi Lahan!  (Read 110 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,875
  • Poin: 24.954
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Saya sudah perkirakan tidak perlu juga euforia dengan kasus pengadaan lahan. Kerugian negara sekitar 150-an milyar tidak sebanding dengan tekanan batin penyidik kpk dalam proses meminta keterangan dari si gabener.

Formula E, saya yakin akan banyak kebocoran prosesur disitu antara gabener dengan panitia penyelenggara.

Tapi kita tunggu proses pengadilan juga dari kasus pengadaan lahan. Biasanya terdakwa jika melihat tidak ada celah utk keringanan hukuman, bisa keceplosan karena membayangkan tuntutan jaksa

Muhammad Gandhi:
Ibas saja sampai sekarang untouchable  diperiksa saja tidak.

Lone Wolf? ???:
Tolong hentikan tuduhan korupsi terhadap Mas Anies karena dia orang bersih dan soleh. Bukannya KPK melindungi Mas Anies ya tapi semata-mata karena tidak ada bukti untuk menangkap beliau.

BENZ GUN:
Setuju ... Hentikan tuduhan Korupsi ke Pak gub .... Ntar aja dibuka secara terang benderang pas beliyo akan ikut Nyapres ....

Aan Widjaya:
Kalau sejak awal transparan, nggak akan seperti ini, selalu dicurigai. Portal seword ini akan tutup kalau semua pejabat transparansi diutamakan.

Lone Wolf? ???:
Transparansi cukup di forum DPRD karena rakyat sudah diwakili oleh anggota dewan.

Aan Widjaya:
Salah

Lone Wolf? ???:
Tolong dikoreksi.

Aan Widjaya:
Transparansi dimulai dari perencanaan, penganggaran, persetujuan, lelang, pelaksanaan yang diupload ke publik. Sederhanakan!  publik tahu prosesnya. Nggak mungkin publik kritik kalau semuanya ada didepan mata secara jelas dan gamblang.

Lone Wolf? ???:
Belum tentu semua orang mengerti...

Aan Widjaya:
Yang belum mengerti pasti akan mengabaikan, dan yang mengerti pasti menghargai akan keterbukaan ini, dan tidak hoax karena datanya valid. Sekarangkan nggak jelas, tahu tahu sudah keluarin fee e-formula sudah sekian, hasilnya belum tahu jadi apa nggak, jadi itulah masalahnya. Belum juga masalah lainnya. Lalu output penggunaan anggaran yang kelihatan sepertinya tidak sesuai dengan besar anggaran yang sudah digelontorkan. Jadi salah siapa coba?

larick irenk:
tinggal ngu jumat keramat, dimana saat itu jadi jumat siak wat wan abud

Rosita:
Belut yang cerdik, ASN nya yang kena getah!!!

Arif Soetanto:
Makanya kemarin ga ada ASN yg ikut lelang jabatan

ivan:
betul jg...ndak akan ada yg bs menyeret mas anis ke kasus korupsi

Erick 73:
Pastilah sdh diajarin cara2 menghindari sangkaan korupsi, ada novel juga bambang yang mantan KPK itu. Yang bisa dinilai dr si abas adalah performance kerja yang rendah. Kalau yang ini sdh terbukti baik sebagai menteri pendidikan dan gubernur dan tidak ada hubungan dgn gelar Phd dia itu. Tampaknya gelar phd itu lebih tercermin dr keahlian tata kata dia.

W1R⊙:
Saya rasa jika diliat dari pengikut yang bodoh dan pagub bodoh......ga susah dapat bukti.......mungkin bukti tertulis yang ada tanda tangan akan sulit tapi bukti lain akan ada kecuali penyidik kpk hanya kebanyakan main game ga kerja.

Jesse Sihombing:
Sebenarnya yg sudah jelas dan terang benderang itu adalah :
1).Dua kali kelebihan bayar yaitu pemadam kebakaran dan Transjakarta.
2).Fee balapan Formula E.
Tapi karena gubernur se iman, ya tau deh eeelaaapppp.

purajp:
Pak Wagub lg main strategy "melindungi sambil mengumpankan" Ajib

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Mantap ulasannya mbak Nina, ini mewakili pemikiran beberapa teman
sepertinya pak gub yg hebat akan lolos dan tersenyum amis yg membuat kita muntah.....
namun apakah tidak ada harapan Anies akan kesleo dgn tindakannya?

Popeye:
Tinggal nunggu yang akan buka mulut.

C Jon:
Udah Gabener nya bodoh, eh Wakil nya juga ikut bodoh, mau pasang badan utk si wan Abud Yaman. Kalo KPK ngga mau bongkar, biarin aja, yg sengsara kan warga DKI juga krn APBD jadi bancakan Anues dan kelompoknya.
Kelihatan jelas kinerja si wan Abud dari angka warga DKI yg semakin banyak terpapar Covid19 dan juga kenaikan yg mati krn Covid19.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kode Keras Wagub DKI Cerminkan Nasib Anies Di Kasus Korupsi Lahan! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kode-keras-wagub-dki-cerminkan-nasib-anies-di-fhYTxga6kj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: