You Now Here »

Pamer Stadion JIS, Anies Terlihat Buodoh Dan Zholim!  (Read 110 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,846
  • Poin: 24.925
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pamer Stadion JIS, Anies Terlihat Buodoh Dan Zholim!
« on: July 24, 2021, 08:38:50 PM »




F545150:
Wan Bo lim....

Stefan Daniel:
Nanti kl stadionnya jadi Pak Jokowi saja yg meresmikan, kasih tugas Pak Anis untuk meninjau Tanah Abang atau kemana kek, jadi saat peresmian Anies gak hadir, beres Khan?

ARADI:
setuju, surh anis melanjutkan hobbynya meninjau kuburan

larick irenk:
g ngaruh, di 2022 dia wan abud akan mulai tenggelam

Paijo:
Jika mau seperti Allianz Arena, maka Anies bisa melengkapi pencahayaannya sekalian agar sama seperti Allianz Arena. Wkwkwk
(click to show)


Aku Indonesia:
Lha ini sdh persis idenya waktu mau buat rumah lapis,om? ???

B-Over:
Sorry ya, om. Ditangan gabener, urusan warna ngga perlu lighting, bikin boros energi saja. Dicat warna warni dong...

Pendiam:
Trademark Wan Aib, cat warna warni. Kalo malem? Di senterin aja....

Anggun Nidyanto:
bernabeu aja kandang real madrid tidak pake atap tutup..stadion yg punya atap tutup hanya 2 di dunia.yaitu amsterdam dan wembley kalau tidak salah.apa urgensinya bikin stadion atap bisa tutup buka.wong stadion club2 besar eropa juga ga mau pake atap buka tutup.

Aganis:
Mungkin stadionnya mau dibuat jadi tempat isolasi Covid dulu?

Stefan Daniel:
Paling ntar kursi sama bolanya minta sumbangan

Wanda Bagus Sebastian:
Emang dikasih sama rakyat rumput, Gabener Gurun?

larick irenk:
nungguin si lone wolf komen

XxX:
Sama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pamer Stadion JIS, Anies Terlihat Buodoh Dan Zholim! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pamer-stadion-jis-anies-terlihat-buodoh-dan-sh57Cb2ANF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: