You Now Here »

Syukurin, Polisi Bakal Preteli Grup Tenis Semarang  (Read 106 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Syukurin, Polisi Bakal Preteli Grup Tenis Semarang
« on: July 25, 2021, 12:27:27 PM »




purajp:
Capek doang Pak PoL, ntar kalau ketangkep paling ada yg telpon suruh lepasin pake materai 6rb

Sardijanto Djoemairi:
Kalau pakai meterai 6rb harus 2 lembar tuh.

Njoto:
Mereka harus diringkus menggunakan UU Terorisme, bayangkan seperti apa jadinya negara RI kalau aksi ini berhasil membuat kekacauan... pemulihannya perlu waktu puluhan tahun

Melanie:
Biasanya si yg modalin gak diciduk, percuma, cuma keliatan heboh doang, lama2 juga adem sendiri.

Njoto:
Itu dia... pemodalnya masih bisa sok santun

silabo hatung:
.. termasuk kategori sabotase? mungkin bisa digunakan uu jadul yang tidur/tertidur/ditidurkan ..

kelemahan pemerintah tak pernah menuntaskan jaringan hingga ke akar dan dahan terlebih pucuk.
macam kejahatan ektp, century, blbi, makar, korupsi tsm rezim lalu, dst..

plus berbudaya anget anget iat maya ????

Njoto:
Inilah saatnya KPK yg sudah bersih dari taliban bergerak mengusut korupsiĀ² para bohir, sehingga mereka tidak punya waktu buat merencanakan kekacauan lagi

........:
BUNUH makanya! kl cmn berapa bulan doang hukuman buat apa! siksa sampe mati, hanya dgn cara it kadrun takut kl polisi pada ga tega, serahin aj ke saya, saya obrak abrik isi perutnya dan pretelin organnya dlm keadaan hdp

cinick:
sblm eksekusi swab dl sob, kl positif tunda dl wkwk

........:
yoi setelah sembuh baru siksa! yah berdoa aj dia mati ke covid kl sembuh malah jatuh ke tanganku ????
dan dia dipastikan lbh baik masuk neraka drpd disiksa saya ????

Barkah Adi:
Hahaha, kayanya mereka malah udah duluan vaksinasi lengkap tuh, mangkanya pada jumawa, pada brani. Jadi, ya, gitulah mahadongo.

........:
bagus kl gt, cincang brrti ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Syukurin, Polisi Bakal Preteli Grup Tenis Semarang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/syukurin-polisi-bakal-preteli-grup-tenis-fVn6yvENBv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: