You Now Here »

Salut! Tak Hanya Jalankan Program Andalan, Johnny Plate Juga Perhatian Ke Atlet!  (Read 88 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Tanpa Jhonny Plate, harapan jaringan 5g cuma omdo.(;>_<;)

Ulido Jaya:
NANTI SI MANTAN MENKOMINFO BILANG, UNTUK APA INTERNET CEPAT!

F545150:
Kayaknya yg bilang JPlate mentri gagal itu.. mau akses situs b0k3p tapi kagak bisa krn di blokir...

nihayatur rohmah:
Wkwkkwkkk tau aj klo mreka yg g suka itu otak mesuk? ???

Yosua Krisnando Bagaskara:
Padahal bisa pake VPN atau bisa utak-atik DNS... wkwkwk

F545150:
Kalo coli sambil ngutak ngatik vpn keburu muncrat.. wkwkwkwk

Yosua Krisnando Bagaskara:
awokaowkaokwoakwk...
coli nya ngebayangin apa tuh???
ngebayangin 72 bidadari ya? wkwkwk

Aven Jaman:
Menteri ini banyak pedulinya kok Mba. Termasuk juga pada sekolah Kempo di Kupang baru2 ini. Sekolah itu berprestasi melahirkan atlit kempo yg bbrp kali juara turnamen kempo internasional. Beberapa tahun lalu raih medali emas di USA.

Nah, sekolah ini baru saja diberi sumbangan de kocek pribadi Menteri Johnny. Cuma ya ga mau gembar gembor karena orangnya memang bgitu adanya.

nihayatur rohmah:
Mantab.... menteri satu ini emang udah nurunin pakdhe... bekerna dalam senyap? ???

rcc bali:
gimana tu bung argo? mana yang bener nih? menteri gagal atau menteri yang peduli?

Yosua Krisnando Bagaskara:
Jangan tanyakan seperti itu, tanyakan saja, "dapat inspirasi dari mana, anda bisa mengatakan begitu?"

B-Over:
Saya pribadi, tidak mau terjebak kedalam pandangan masing2 penulis yang kebetulan memiliki penilaian berbeda mengenai menteri JP. Tapi saya punya penilaian sendiri...

Saya tidak sependapat dengan mbak niha dan saya juga tidak sependapat dengan 'cap gagal' yang diberikan oleh penulis lainnya. Saya lebih menyoroti prioritas disisi teknis yang sebenarnya harus lebih dahulu dibereskan sebelum masuk ke produk2 terkini yang belakangan di-launching.

Tapi, mbak niha tetap penulis favorit saya. Mungkin kali ini kita sepakat untuk tidak sepakat ya, mbak
Wkwkwkwkwkwk

Semarsays:
Kl sy sih, ktk yg di kritik adlh kinerja mk kudunya yg diangkat adlh prestasi kerjanya, jgn melebar keluar dr itu, bkn pula sy tdk hargai upaya pa Mantri utk menghargai para atlet, sy sgt senang pa Mantri perhatikan nasib para atlet kt
bisa digali lebih dalam lg smp dimn kinerja beliyauw dan apa prestasinya sehub dgn posisinya sbg kominfo
Terkait hoax, sy pastikan itu adlh mustahil bs di hentikan oleh seorg mantri minfo krn setiap org bisa bikin akun palsu kapan sj di medsos utk mulai sebar hoax, sbg contoh, sy bisa bikin akun palsu di fb utk sebar hoax dlm sekejap lalu sekejap lain bikin akun palsu lain lagi sebar hoax lg, lalu gmn caranya pa mantri hrs ngatur2 FB/twitter dll utk larang org bikin akun baru? Dlm situasi ini pa mantri hny bs take action terlambat misal dgn mnt di takedown akun tsb, krn medsos tsb bukan pny pa mantri
Lalu apakah pa mantri bisa hentikan jual beli data pribadi? Lha kl yg jual beli data pribadi itu marketing pinjol/bank/leasing/counter pulsa lalu apakah itu juga salah pa mantri? Tentu tidak toh?
Sy pribadi tidak menganggap JGP spektakuler ttp sy jg tidak antusias dgn asumsi bhw JGP harus bertanggungjwb terhdp semua hal yg bbrp dipersoalkan adlh di luar kewenangan dia even dia adlh mantri kominfo
BTW, emang ada beneran penulis seword yg bilang JGP mantri gagal ya? Kok perasaan dr kmrn2 bnyk yg muji2 JGP tuh??? ( paragraph pertama tulisan ini )

Ulido Jaya:
BANYAK MEDIA HANYA MENGEJAR RATING, TIDAK PEDULI PENGARUH PSIKOLOGIS MASYARAKAT, PENULIS LAIN YANG MENGATAKAN JOHNY GAGAL, MELIHAT SALAH SATU SISI DIA TIDAK BISA MENGHANDLE PEMEGANG SAHAM STUDIO PENYIARAN TV, MENURUT SAYA MENGENAI BELI SAHAM, SAYA RASA TANGGUNG JAWAB OJK!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Salut! Tak Hanya Jalankan Program Andalan, Johnny Plate Juga Perhatian Ke Atlet! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/salut-tak-hanya-jalankan-program-andalan-johnny-MQUQblYD1Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: