You Now Here »

Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Terpapar Komunisme  (Read 65 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hartono Hadiprojo:
Berarti Komunis Masuk Surga dongJudul  Ceriteranya nanti.

Joker:
saling tuduh saling fitnah..
seperti inikah akhlak ahle sorge..??
jika satu barisan dengan  nya sepertinya itu barisan y9 salah.

F545150:
Alien vs predator

C Jon:
Si ompong Nopel lupa bahwa Sengkuni selalu dapat info A1 dari langit. Jangan main-main sama Sengkuni, besan aja dia libas, apalah arti seorang ompong kayak Nopel atau imam mesum Rijik.

bayu:
yang jadi masalah kok bisa rijik yang didalam bui bisa memberikan komentar untuk amien rais, ini merupakan preseden buruk buat aparat. harusnya orang hukuman tidak layak campur tangan saat masih menjalani proses pidana

Erick 73:
Ular vs kadal

biim satriani:
Wah..ini wak haji makan wak haji..jeruk ngarab makan jeruk lokal...waka

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Gk asik tontonannya, gk pake eksyen...
Kalo udah bacok2an baru heboh....
eh ngomong2 negara takut sama Nopel BAjinganMUnyuKkeMIN, kalau aku jadi jendral TNI udah aku catuti tuh gigi si dajjal nopel biar ompongnya sempurna

Firman Nugroho:
Tar klo ente menang dpt bonus fizza hat

Firman Nugroho:
Ayo gigit nopel lah Min..
Biar sdh tua tunjukkan taringmu..

Ente psti menang,kan si nopel taringnya udh ada yg pada copot.

zombieeee dongooookkk:
Ngemeng doang kaya emak emak arisan..... Kapan baku hantam nya  nih kadrun.... kalo ngomong kan kaya orang paling sakti di muke bumi kok. Cuma balas pantun doangan....culuuuuunn lah loe druuunn

#? ??? ????:
Bila sudah tidak sepaham. Langsung di unfriend.... next satement  bisa friend lage...  begeto lah kelompok srimules nopel  udah biasa meludah dan jilat kembali ribuan kali

Sanggalaru:
Min... Berkali2 saya ingatkan jika menulis artikel tentang si ompong agar mukanya diblur, apalagi dimasa pandemi sperti skrng ini krna tampang si ompong manusia sampah ini bisa menurunkan imun secara drastis. Camkan itu baik2 ya Min...!!!!

Erick 73:
Hahhaha, setuju

cinick:
"Hanya komunis yang merelakan nyawa dan tidak ada harganya demi kepentingan politik," kata Novel. si omfong lupa kali dgn kelakuan ISIS yg suka menggal leher orang

Lone Wolf? ???:
Amien Rais balas menuduh Novel Bakhmumin terpapar bakteri dimulutnya sampai giginya ompong dan omongannya bau busuk, kasihan.

Snipersiantar:
Cuma bisa menyimak sambil..seperti saran penulis..menikmati susu (beruang) dan kacang.
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
sinetron azab2 terbaru
pemegang kunci neraka VS calo bidadari

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Panas, Novel Bamukmin Tuding Amien Rais Terpapar Komunisme Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makin-panas-novel-bamukmin-tuding-amien-rais-4QgZhEXior

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: