You Now Here »

Sedekah 2 Triliun Dari Alm Akidi Tio, Menampar Banyak Orang  (Read 151 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




kenzo husin:
Semoga penulis dan pembaca sehat selalu. Semoga keluarga besar Akidi Tio diberikan kesehatan dan kebahagiaan disini dan dimanapun. Semoga kita semua berbahagia. Ayo kita teruskan berbuat baik, berkata baik dan berpikiran baik.

abudaeangalmakasary:
amin

Ivan Avantasia:
Amin

#? ??? ????:
Oh yes.  Tar gepokannya sevelum dibagikan ke rakyat
Tabokin dulu kiri kanan ke pipi nya
1. Jk
2.pepo
3  fe kaes
4. Bem ui
5. Rijik
6.cendana
7 amin rais
8. Kadrun
9. Dan teman twmannya

Glent Lim:
Dan sjw jahanam haram jadah

Wanda Bagus Sebastian:
Gabener-Gabener se-Indonesia

Felix lai:
Termasuk MUI kenapa hasil dari certificate halal yg begitu besar tidak ada secuilpun disumbangkan untuk penanganan COVID ?

Willy KPop:
,,? ??? ??? ?????

Teras Samping:
Terimakasih buat keluarga Akidi Tio, semoga menginspirasi banyak orang. 2 triliun itu lebih dari 2% APBD Jakarta. Untung tidak disalurkan lewat Pemprov DKI. Bisa habis buat setoran formula E tahun 2030.

Popeye:
Kalau lewat Gabener Joker Anues BusEdan bisa menguap tak berbekas.

Lone Wolf? ???:
Kalau saja disumbangkan ke Pemda DKI tidak sampai Mas Anies perlu ajak kolaborasi pihak kedubes asing.

Stefan Daniel:
Mikirnya bisa buat beli cat berapa kaleng ya?

Teras Samping:
Tetep saja. Seberapa besarpun dananya kalau tidak becus mengelolanya tetep saja habis tanpa guna.

«§»​:
boro-boro nyumbang .... si edan malah minta sumbangan ke kedubes asing hahahha

Popeye:
Di DKI ada Raja Pengemis kedubes

Willy KPop:
??? ??? ??? ???

F545150:
Seandainya rezim kebo yg berkuasa skrg ini..  blm tentu kel. Tio mau kasih sumbangannya... krn pasti habis di embat sama preman2 yg katakan tidak pada(hal) korupsi

cinick:
sebelum disalurkan ambil dl 10% biaya operasional

F545150:
Terbalik.. 90% biaya operasional kerbau dan 10% utk penangulangan coped nya...

cinick:
hahaha yg butuh bantuan malah modar kelaparan, kebonya makin gemuk dan tambah sehat

F545150:
Udh kenyang makan kebo cuma bilang  prihatin... masalah pun selesei...

Njoto:
Wkwkwkw.... tuhan tidak suka

Popeye:
Tunggu sampai lebaran Kuda

Love The Truth:
Terimakasih kepada Keluarga bapak Akidi Tio...Ini mungkin sumbangan terbesar yg saya tau ...tuk perorangan (keluarga)...(yg saya tau ya)....2000 Milyard bukanlah uang kecil....Salut beribu salut.

Toleransi:
Mau bantu 2 T kek, 10 T kek, pokoknya selama kulitnya putih dan matanya sipit, itu bukan pribumi, dan kemungkinan 2T itu hanya pengalihan issue agar bisa menguasai Indonesia ????

Hartono Hadiprojo:
Sebetulnya ente itu nyindir siapa sih, Nyindir Cina apa Arab? Sedari dulu yang menjajah Indonesia dari kerajaan beragama Hindu adalah yang dari PadangPasir, bukan dari Cina.

Toleransi:
Saya tdk menyindir cina atau pun arab. Baik cina, arab atau apa pun jenis ras nya, selalu ada yg baik dan ada yg tdk baik. Yg saya sindir adalah org2 goblok maksimal yg hatinya penuh iri dan dengki tapi merasa paling suci

F545150:
Cungkuoq ren juga sich yang ta lai padang pasir te agama...

Ulido Jaya:
SARKAS NI sob!

rudi sasongko:
Bener sob... para TURAB TURAB yg cmn modal bacot,  ayat dan mayat aja  bisa di sanjung sanjung...

Lone Wolf? ???:
Ajaran  yang diperkenalkan oleh mereka supaya bisa masuk surga sangat penting bagi umat oleh karena itu mereka selalu mendapat keiistemewaan dimata umat.

F545150:
Umat ??? Umatiin akal dan umatiin kapir....

kalikoening:
Mau ketawa takut tossa... Hahahah

Noor Arief:
Kadrun kecot

Andy Wijaya:
Luarrrr biasa, terima kasih byk buat keluarga besar Akidi Tio. Semoga mereka mereka yg kaya raya ikut membantu negeri ini.

Lone Wolf? ???:
Duit baliho Puan mending disumbangkan buat penanggulangan covid....

cinick:
sekarang mbaknya sangat peduli dgn olah raga, kesibukannya sbg ketua DPR makin bertambah dgn muji-muji atlet berprestasi di olimpiade,

Popeye:
Uang dinas dan Uang hasil CSR gaberner kenapa ga disumbangkan buat penanganan covid.

Lone Wolf? ???:
Sudah bayar zakat cukuplah karena kebutuhan Mas Anies dan keluarganya juga banyak. Yang penting Mas Anies sudah bekerja keras mencari dana sampai berhutang ke Pusat demi rakyat.

Wanda Bagus Sebastian:
Daripada buang-buang bikin hal unfaedah

Lanina:
Kmrn sdh ada yg nyinyir di komentar (di salah satu komen twitter influencer)… ‘sumbangan nya segede gt, apalg harta nya yg di dpt kan dr tanah air kita’. Semprul banget! Sdh bgs dia nyumbang, msh di sirik in.

Arijanto Notorahardjo:
Setidaknya Alm Bapak Akidi Tio dan keluarga besarnya menyumbangkan sebagian yang mereka dapatkan untuk rakyat Indonesia secara nyata. Sementara yang lain khususnya para bohir kadrun cuma ikut merusak persatuan dan perdamaian di Indonesia.

Tony Gede:
Biasalah, palingan kadrun kalo yg nada2nya antipati sama warga keturunan Tionghoa gitu.

Popeye:
Padahal orang Indonesia ga ada yang bisa claim dirinya penduduk asli..

Tony Gede:
Exactly...

Iwan Kaswad:
kadrun selalu punya cara untuk nyinyir: Ah percuma sedekah Trilyunan, karena sedekahnya gak akan diterima oleh aloh, aloh hanya menerima sedekah kaum mayo saja.....

Ulido Jaya:
IYA SEPERTI DOKTRIN SOMAT, MENDIKTE KURBAN DARI AHOK!

C Jon:
Politisi kayak Pepo, Jek Caplin, Fadli Zonk, Wan Anues, Udin dan para penggerak demo bayaran, seharusnya malu dng mulut mereka yg hanya bisa berbusa penuh nyinyiran anti Pemerintah.
Dalam pandemi sekarang rakyat butuh aksi nyata, bukan hanya nyinyir omong kosong. Semoga dana 2T yg disumbangkan ngga jadi bancakan pengelolanya. Maklum negeri ini terlalu banyak orang yg gampang silau hanya dng lembaran merah Soekarno-Hatta sehingga bisa lupa anak-isteri, lupa akidah, lupa segala-galanya kecuali selangkangan.

Babi Berisik:
Wah kakaknya wagub Jateng bisa kejang2 ini liat dari nama penyumbangnya

Stefan Daniel:
2 triliun bagi PDIP bisa bikin berapa baliho ya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sedekah 2 Triliun Dari Alm Akidi Tio, Menampar Banyak Orang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sedekah-2-triliun-dari-alm-akidi-tio-menampar-Ty3ZpUWdRG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: