You Now Here »

Ketika Gerindra Ungkap Keburukan Dan Permalukan Anies!  (Read 97 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Gerindra Ungkap Keburukan Dan Permalukan Anies!
« on: July 29, 2021, 08:09:45 AM »




Lone Wolf? ???:
Mas Anies bukannya malas turun ke lapangan ya tapi semata-mata karena tidak ingin mengganggu konsentrasi kerja nakes yang sedang fokus menangani pasien covid. Sehubungan safari ke daerah itu murni untuk amankan stok beras di DKI agar jangan sampai terjadi kelaparan karena pandemi.
Mas Anies hanya menyampaikan kabar gembira keberhasilan beliau menurunkan angka covid di Jakarta terbukti bahwa rumah sakit sudah tidak over flowed dan tidak full lagi. Tujuan Mas Anies bukan untuk  pamer ya tapi untuk memberikan semangat kepada masyarakat bahwa asalkan masyarakat taat pada aturan PPKM darurat dari Mas Anies maka pandemi akan cepat teratasi.

Bono Chandra:
komenmu koq lucu to ..kayak srimulat...hahaha mau ketawa takut tossa

Lone Wolf? ???:
Sampeyan sudah dosa ngetawain Mas Anies....

#? ??? ????:
Srimules disini pak... bikin mules kalo baca komen nya

iam hêylêl:
Benar sob..  hater kdg berlebihan ke anies.  Ahaha

Snipersiantar:
Pemahaman high-level nih..
??? ??? ??? ???

F545150:
Mas anies nya sampean dari dunia multiverse yg laen...

mbladus ah:
Pak Anies tidak bekerja maksimal saja, angka covid menurun. apalagi kalau sudah turun ke lapangan, pasti akan semakin sukses.

ARADI:
sholat idul adha aja masih dijalanan, Dasar Ga be ner

Lone Wolf? ???:
Patuh prokes karena sholat dijalanan dan diudara terbuka memgurangi risiko penularan,

Njoto:
Gabener ini kartu mati buat gerindra... di dki prabowo malah kalah

Lone Wolf? ???:
Gerindra tidak etis permalukan Mas Anies yang dicalonkan oleh Prabowo.

W1R⊙:
Seluruh warga +62 sudah paham anuis ini seperti apa.......hanya ngerusak bisanya......

Lone Wolf? ???:
Jakarta International Stadium sudah hampir selesai lho dan akan diresmikan Mas Anies sebelum purna tugas tahun depan.

W1R⊙:
Hahaha......mantap anius......spesialis resmikan proyek orang......proyek sendiri mangkrak.....

ARADI:
wkwkwkwkwk

Ju Kamto:
Saya berharap gerinda dukung anis di pilpres 24 , anis itu bisa kerja lho , saya dukung anis jd capres dan tdk pilih dia , ayo dukung anis jd capres semoga abadi jd calon dan tidak dipilih

TukangTembok:
si tukang patri juga samanya, sebelum jadi wakil gabener banyak omong seperti yang paling mengerti persoalan. ketika jadi wakil, ya samanya, ga becus kerja, malah dpt dikatakan kerjanya cm jadi tukang patri nambalin yg bolong2 cm dengan kata2 saja.

kasian DKI dirusak oleh manusia2 spt mereka.

Donny Rahardian:
Mungkin riza udah cape jadi tukang cebok.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Hati hati Anies sudah bangunin dedemit di kuburan hlo..... ??? ??? ??? ???

Love The Truth:
Master of Useless

F545150:
Gerondrong cuci tangan... Abis ngelempar taik ke Ahuk dan pede-ipe eh malah taik nya skrg ngotorin seluruh jekarta...

zombieeee dongooookkk:
Pengemis ember internasional .....masa ngurusin masalah lokal.... Ya ga level  lah.. ...

Rana didjaja:
Ane kira Anies lagi pake bahasa politiknya, seperti pa Jokowi yg ngajak ngomong bebek ketika banyak politikus oposisi yg bawel. Anies kekuburan jg sumringah ketika kasus turun dan ruang ICU banyak yg kosong.artinya Anies beri isyarat  mendukung narasi turunkan Jokowi jg Jokowi end game.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Gerindra Ungkap Keburukan Dan Permalukan Anies! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-gerindra-ungkap-keburukan-dan-permalukan-YFtb2iOjWM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: